WIFE PAKAI PAKAIAN KERJA Keep Silent Biar Dibugilin Sendiri..


Wife ane yg binal selalu bersedia untuk difoto…


Wife: sayang aku udah pulang kerja

Ane : foto dong pake baju kerja

Wife: bole… mau yg gimana? Td aku dikantor payudaraku diliatin terus kalo waktu jalan.

Ane : emang napa, km ga pake bra?

Wife: iya…kalo jalan ternyata goyang apalagi pake hak tinggi.

Ane : mana liat?

Wife: pelan2 ya sayang…


Ane : lagi….

Wife: sabar….


Wife: kalo payudaraku gini diliatin temen kantorku gimana ya?


Ane : ada yg sering godain ga?

Wife: goda2in sih ga ada kadang cuma becanda2 tp rame2.

Ane : km pernah sengaja godain nakal ga?

Wife: hhhmmmm… pernah sih tp cm iseng2 aja. Jangan marah ya sayang… aku tetap sayang km.

Ane : iya sayang aku gpp. Aku percaya km…

Kamu kalo iseng godain tetap cerita ke aku ya… ( jujur ane jealous, tp terkadang fantasi seperti itu menambah horny).

Kamu godain gimana?

Wife : kancing baju aku buka satu trus aku nunduk…


Wife: tapi ga gt lo… itu keliatan banget.


UPDATE NEXT PAGE…

Uncategorized