TTM Kangen Ngasih Foto


Salam Semprot semua warga Semprot


Yah, lagi-lagi judulnya TTM …

maklum memang yang nubie share selalu TTM , gak mampu share yang lain


Cuma mau bagi-bagi TTM ane yang beberapa hari yang lalu chat dan bilang kangen ke ane,

dan mengirimkan sesuatu (setelah ane request ke doi) yang bikin ane dan si “adek” kangen juga …

Penampakan doi :

Doi : ” beby , kemana aja kok gak pernah hub. aku …. aku kangen tau kamu udah dapet enak terus ngilang yah huhuhu

Ane: ” iya maaf beb , sibuk .. ga pernah dapet sched. ke **** juga … kirim foto lah beb …

Doi: “tuh , badan aku udah agak gendut …..

Ane: “hmmmmm , kok masih pake baju ?? nude lah beb …

Doi : ” iyaaaa …


Lanjutan Habis Nguli ya….


Tinggalin komen buat TTM ane ya suhu ,

Bolehlah lemparin …

PK THREAD CLOSED !!

Pencarian terkait:

foto2 ttm abg hyper, ekse janda2super, memek janda nduts, videoseksselingkuhan, memeku surgamu, foto ngentot cewek ttm, jilbobs toge brutal mp4, cerbok dengan ttm, memek janda janda nduts, ekse stw toge jilbab