Ts Baru Wife Toge And Sexy . Pantat And Toketnya Waww


malem all. ane mau bikin rumah baru gpp ya. thread sebelum ane silahkan kunjungin jg. lumayan byk photo2 nya ni.
http://46.166.167.16/showthread.ph…post1893649419

Biar menambah hangat suasana room ane yg baru ni. Ane mau berbagi cerita hot. Kebetulan malem ntu ane baru pulang jalan2 dr mall. Skalian liat pemandangan lain curi2 pandang cewe2 yg semok. Yg toket sama pantat nya guedenya bikin ngaceng pol. Hehe jd kepengen nidnidurin bini ane tar malem. Kebetulan malem itu bini ane lagi selfi. Ane nengok dia selfi pake baju yg belahan dada nya waw banget. Yauda ane nimbrung. Diem2 ane jailin aja die. Ane grepe2 toketnya. Milin2 pentil nya dr blakang. Sambil remes2 toketnya waktu die selfi. Lama2 dr belakang tangan ane masuk selangkangan nye. Ane elus2 paha sama bagian meki nya. Sambil ane cipok alus belakang pundaknye. Ngga lama ane colek2 klitoris nya sama kupu2 samping itilnya. Hehe ke enakan. Sambil ndesah2 alus ke enakan. Ane masukin aja jari ane. Dr satu jari smpe brp jari ane lupa. Saking hotnya dia ke enakan . Kontol ane di kocok2 yg td nya megang hp jd megang kontol ane.

Ga lama dia suruh ane tiduran. Di kocok2 punya ane. Dr kocok alus ampe kenceng. Dia kecup2 ujungnha. Cium2 mesra ujung kontol ane. Dan akhir slurp masuk dah kontol ane di bibirnya yg seksi. Aahhh mantapnya malem ni dpt kuluman dan isepan yg enaknya maknyus. Dikulum2 terus kadang slow kadang cepet. Ampe ane bilang ampun. Mungkin krn dia ngulum sambil jari2 ane ngobel2 memeknya dia jd kadang2 desah2 jd sange jg dia. Akhir nya dia bangun tanpa ane suruh dia dah ngangkangin ane. Whats dia main naikin aja kontol ane. Bless masuk lah semua. Langsung rpm tinggi. Tanpa babibu kenceng bgt goyangannya. Naik turun naik turun. Sampe toket nya berguncaang guncang ga keruan di depan mata ane. Uda kaya balon di isi aer kenyel2 ama lembutnya tu toket bener2 pemandangan yg indah. Kadang dia nindihin ane. Berasa lah perut ane ketiban toket yg empuk di badan ane. Ga llupa jg tangan ini nampar2 tu toket biar makin panas ngentot kita. Akhirnya ga lama dia nyerocos ga karuan smbil ngoceh ngoceh Aku keluar yank. Ahku keluar. Ahh sialan loe yank enak bgt. Gila … Gila bener loe ngentot malem ni enak bgt. Huwf krn ane lom keluar ane masi minta dia terus genjot ane. Ga lama dia ganti posisi masi naikin ane. Tp madep belakang. Gila ni mata di kasi pantat yg ga gitu gede ga kecil jg. Sedeng dah buat ukuran ane. KalO lliat dr blakang tu pantat enak banget kalo dia naik turun kita yg pegangin. Pantat yg semok dan aduhai. Apalagi lobang kecil di pantatnya bikin kontol ane makin ngaceng. Di goyang nya ane terus. Uda kaya biduan pantura. Goyang. Goyang terus. Naik turun nya pantat dia enak banget kalo sambil nyolek2 lobang bokongnya. Mungkin dia lelah dia berenti. Ternyata eh ternyata di bimbing nya kontol ane. Dia bangunin ane tp bukan tarik tangan ane. Tp dia narik kontol ane. Diri lah ane jdnya. Dia nungging belakangin ane sambil nari2 erotis pantatnya di tepok tepok sendiri. sambil Nunggingin pantat nya goyang2 ga karuan di bengkek pantanya dia sambil bilang masukin pah. masukin kontol papah. Hajar aku dr belakang. Ane entot lah dia dr blakang. Dog Doggy stlye men. Sambil megang gitar spanyol loe bisa apain aJa dah tu ni cewe. Nepok2 pantatnya bisa. Elus2 pantatnya bisa. Kobel2 dikit lobang bool nya bisa. Ludahin dikit lobang nya bisa biar makin liar mainnya. Apalagi sambil megang pantatnya. Satu tangan lg megang toket gantungnya. Bisa pake satu tangan ato dua tangan kg megang tu toket yg kenyel2 kaya balon. Beuh itu rasa joni udah ga sanggup pengen numpahin buru2. Bener aja ngga lama dia ngerocos bilang keluar ane kencengin tusukan kontol ane. Jleb jleb jeleb plak plak suara tabrakan kontol ane sama pantatnya yg beradu
makin panas suasana denger dia keluar.
Dan akhirnya ane pun menyerah dengan keadaan sadar. Ane lah cairan peju ane di luar pantat wife. Sambil bilang. Makasih sayang pantat sm toket km buatku lupa enaknya dunia lain.Saking uda ngacengnya .

maaf ni aagan agan bila nubie aga blepotan. mungkin hanya ini yg bs ane persembahkan.

jgn lupa komen yg hot. dan pastinya apdet nanti.. JGN LUPA COLI GAN. . JGN LUPA SUKA APANYA AND KAGUM APANYA KE WIFE ANE . .