SSI Kekasih Gelap Yang Bikin Penasaran


Singkat cerita ane kenal dengan doi dari aplikasi lebah kuning , nah chit chat sana sini skip skip akhirnya doi luluh dengan ane & mau jadi pacar ane tapi doi gak tau kalo ane cuma jadiin doi kekasih gelap doang hehehe

Nah ini beberapa screenshot chat sama doi :

Penampakan Doi (No Nude) :

Nah doi janji sama ane kalo mau kerumah ane hehe tapi skarang doi lagi sibuk ngurus skripsi doi jadi tunggu udah gak sibuk lagi baru bisa ktemuan hehe Rencananya ane mau exe doi , katanya doi masih prewi . Doakan ane supaya bisa exe doi ya

Jangan lupa kasih Comment + Cendolnya ya

Ditunggu aja Update nya kalo udah ada Update terbaru pasti ane update hehe