Sinka Mencari Cinta

Ga butuh apa-apa saya newbie ini Post pertama saya Mohon Kritik dan saran aja,Kalau ada kalimat yg kurang tepat mohon di beri tahu yah

Terus ka omi terus,, Ahh Ahh Ahh hanya itu kalimat yg keluar dari mulut ku saat kaka ku memasukan dildo ke dalam vagina ku,ohh iya sembelum itu perkenalkan nama ku Sinka Juliani member dari Idol Grup JKT48 Tim K3 dan kaka ku Shinta Naomi dia juga member JKT48 K3+Captian,Lanjut cerita nya 😛
Dengan posisi ku yg terlentang di atas kasur dan ka Naomi di pinggir ku,dia terus memaju mundurkan dildo nya dengan semangat dan juga terus menjilati punting kanan ku dan tangan kiri nya terus meremas payudara kiri ku,beberapa saat kemudian aku berkata ?Ka aku udh ga kuat mau keluar? dengan sigap ka Naomi mencabut dildo nya dari vagina ku dan menganti nya dengan jari nya,lalu ka Naomi mulai menyuruhku untuk melebarkan kedua paha ku,dan kini ka Naomi pun kini tepat berada di depan vagina ku dengan terus memaju mundurkan jari tengah nya dan menjilati vagina ku.lau beberasa saat kemudia ?Ka Naomi!! Aku keluar? Crott Crott Crott ka Naomi pun terkena semprotan Spema ku yg cukup banyak,aku pun mulai terkapar lemas dengan nafas yg tidak teratur
?Ihh sinka jorok Sperma nya banyak banget nih sampe kena muka kaka? kata ka Naomi yg mulai bangkit,lalu dia merapat kan kedua paha ku kembali
?iya maap ka maap,abis udh dua minggu kaka ga muasin aku? kata ku sambil murung ?
?hehe iya yah,abis kaka sibuk banget ngatur anak-anak K3 kan kita bentar lagi mau konser tunggal?kata ka Naomi sambil dia mulai berbaring di pingkir ku
Aku pun merebah kan diriku dan mulai berpandangan dengan ka Naomi,?Ka sinka pengen lagi ?? kata ku manja ?Ihh kaka juga capek,tdi sih kmu maen nya terlalu keras heheh? kata Naomi, ?Apaan kaka aja yg mudah capek :P? ?Hahaha nanti lahh kaka pengen istirahat dulu? aku pun hanya menganguk sambil tersenyum.waktu demi waktu tak terasa,dan akhir nya akupun tertidur dengan keadaan kami berdua tidak mengenakan pakaian apapun,sambil berpelukan untuk mengurangi dingin nya ibu kota saat malam hari?
Kurang lebih pukul 5 subuh mata ku terbuka dan melihat ka Naomi sedang memakai pakaian nya kembali,lalu ?Tok tok?seseorang mengetuk pintu kamar ku,?Shin kamu di dalem?Suara itu seperti nya tidak asing lagi buat ku,lalu orang itu pun mulai masuk kedalam kamar ku,dan benar saja dia adalah ghaida,dari tim J JKT48, ?Ehh kamu udah bangun lagi?Kata Naomi sambil memeluk dia.
?Shin ko kmu ga balik ke kamar aku?? kata ghaida sambail muka kecewa
?iya maap maap,abis aku lagi kangen bangget ama adik ku tercinta hehe?
?Emm iya deh iya,eh gmna si dudut udh bangun???
?Blom tuh liat aja masih bobo lucu hehe?
aku pun berpura pura tertidur kembali,
?haha ya dasar dudut,ya udh shin aku tunggu kamu di tempat sarapan yah?
Setelah itu ka Naomi mendatangin ku ,dan mencium kening ku,lalu berkata ?Dudut sayang kaka mandi dulu ya?
Lalu ka Naomi pergi ke kamar mandi.

Memang sudah 2 hari ghida menginap di rumah untuk nemenin kita berdua,karna ortu ku lg ke thailan,untuk mengeunjungin kake nya si papah,sementara kedua kaka ku kuliah di luar kota,jdi ka Naomi memetus kan untuk mengajak pacar nya yg BANGSATTT itu ke sini hehe maap kasar
Aku dan ka Naomi memang adik kaka tpi entah mengapah aku sangant mencintai ka Naomi lebih dari seorang kaka,pertama karna ka Naomi baik banget ke aku dari kecil,terus muka nya itu lohh yg selalu bikin setiap pengen ngerasain dia,tpi ka Naomi lebih memilih mencari pasangan wanita ketimbang laki-laki karna laki-laki tuh sangat membosan kan,dan bias bikin ka Naomi tidak nyaman,hal yg sama aku rasakan saat ini,singkat cerita ka Naomi bertemu dengan ghaida dan meraka saling suka,hal itu lah yg bikin aku ga suka ama ghaida,karna gara-gara dia,aku dan ka Naomi jdi susah untuk melampian kan nafsu bersama lg,
Kurang lebih pukul 05:30 aku bangit dari kasur ku dengan ke adaan tanpa sehelai benang pun,air mata mulai menetes dari mata dan berteriak dengan sekuat tenaga ?ANJINGGGGG GOBLOKKK KALIAN!!?
Di pagi itu semua beruhah menjandi kekacawan ka Naomi yg sendang berada di kamar mandi bergegas kembali kekamar ku,sontak kaget melikat adik kecil nya menangis,
Sambil memeluk ku ia berkata ?Kamu knpa dut?
Pelukan nya membuat jiwa ku tenang,aku tak sangkup berkata apa-apa,bibir ku seperti terkunci oleh kehangatan seorang kaka yg aku cintai,
?Klau kamu ada masalah coba bilang ke kaka?Kata Naomi sambil menguras air mata ku dengan tangan nya itu, sangat lebut membuat ku luluh dan mulai berbicara
?Aku ga suka liat kaka ama ghaida?
?Knpa???kata ka Naomi sambil terheran heran dengan ucapan ku
?Abis gara-gara dia aku jdi ga bias berduaan lagi ama kaka,kaka trus ama dia terus aku nya kapan ka? Aku juga pengen ngerasain kepusan bersama kaka lagi?Kata ku dengan tersedu sedu oleh tangisan ini
Ka Naomi pun menundukan kepalapa nya,bebrapa detik kemudian dia menarik ku ke dalam pelukan nya,menempelkan kepala ku di dada nya,?kaka ngerti,kaka juga sangat cinta ke kamu,tpi kamu tahu kan kita tuh adik kaka,cinta lerlarang ini terhalangin oleh itu,lebih baik kamu cari seseorang yg bisa menemani hidup kamu,yang akan selalu ada di saat kamu butuh kehagatan?
?Tpi dudut ga mau ngedua in ka Naomi?Kata ku sambil menanggis menatap wajah nya
?kamu harus cari seseorang itu,kaka ga bisa berdua terus ama dudut,kaka juga mencintain ghaida,tpi klau kamu butuh kehagatan dari kaka,kaka pasti akan kasih?Dengan senyuman nya itu aku pun luluh dan mengiyahkan nya dengan mengaguk,beberapa saat kemudia ghadi pun dan ke kamar ku dengan panik nya ?SINKA ADA APA???? betapa kaget nya melihat pasangat nya memeluk adik nya yg sedang menagis dalam keadaaan telanjang bulat
?Gpp ku say,si dudut cuman mimpi buruk aja?Kata ka Naomi
?iya ka ghaida dudut cuman mimpi buruk ajak? kata ku dengan mata merah bekas tangisan
?Oh iya dehh,btw aku udh bikin sarapan pagi,buat kita bertiga aku mam buru ntar keburu dingin?
?Iya ayo,dudut mau mam dulu apa mandi dulu??Kata ka omi sambil tersenyum
?Mandi dulu dong biar tambah cantikk ? nga enak lengket bekas semalem :P?
Singkat cerita kami pun sarapan bersama,pergi kuliah bersama,ke theater bersama,bbrpa hari ini hamper semua kegiatan kami lakukan bersama,sampai suatu minggu di tempat yg suci bagi para Wota hehe Fx surdiman,sepulang show malam aku memutuskan untuk tidur di apartemen JKT yg berada tidak jauh dari Fx ?Ka Naomi dudut mau tidur di apartemen aja yah,sambil ngejain tugas,disana kan ada kumputer nya sensei Jiro,dudut mau pake? Kami JKT48 memang meliliki apartemen pribadi buat member yg dari luar kota untuk beristirahat
?Okk tpi klau ada apa-apa langsung telpon kaka yah,emng gpp sendirian???
?Gpp ko?
Saat akan berjalan ke apartemen hujan yg deras mendatangi ibu kota ini ?Huhh padahal tdi siang panas bgt,ahh biarin pake paying aja deh untung bawa?piker ku dalam hari,Singkat cerita aku sudah berada di apartemen,setemah mau membuka pintu,?Loh ko ga di kunci??Tanya ku dalam hati,secara perlahan aku mulai masuk kedalam,alangkah kaget nya saat aku melihat seorang perempuan yg sudah tidak asing lagi buat ku, dia hanya duduk di kasur sambil megangis sendiri ?Ndil???? tertiak ku,sontak dia melihat,yah tidak salah lagi dia adalah teman ku di JKT48 Nadila Cindy Watari,yg biasa di panggil nadila,atau Ndil hehe,dengan baju dia yg sangat bahas kuyup membuat dada nya yg lumayan besar terlihat,bikin vagina ku bergetar hehe,?Ko kamu bahas gini? Knpa ga langsung pulang? Sopir mu mna?? Pertanyaan ku bertubi tubi.Dia hanya mengangis dan wajah nya menunduk dengan mata yg sudah merah,?Ya udh klau gam mau cerita mending kmu mandi dulu gih,nanti aja cerita nya,dari pada basah gini ga nyaman?perintah ku,dia pun mengiyah kan nya dengan beranjak dari tempat tidur dan bangkit menuju kamar mandi?Beberapa saat kemudia,?Dudut bawain anduk dong,aku lupa bawa? kata nadila, ?Iyaa bentar,,huhh padahal lg nanggung nih tugas ku jawab ku ?Nihh anduk kmu kmu aku pun memberikan nya? ASTAGA!! Aku kagek setegah mati melihat nadila telanjang bulat di depan ku ?Makasih dudut,Ko bengon gitu??? Tanya nya ?Ehhh gpp ko,cepetan pake baju gihh jijik liat nya berbulu gitu? perintah ku ?Apaan kmu tuhhh yg banyak bulu aku mah suka cukur dua minggu sekali? jawab nya nadila sabil tertawa
Setelah semua beres nadila mulai bercerita dia menarik ku untuk duduk di atas kasur besamanya
?Kamu tuh knpa kesini hujan2 nan,sambil nangis gitu??? Tanya ku
?Semua nya gara2 si iqbal,dia mutusin aku,gara2 aku terlalu sibuk kata nya padahal kan aku udh ngasih segala nya buat dia,ampe aku beliin dia HP baru Leptop baru tpi knpa coba?Jawab nya sambil marah dan mulai menangis lagi
?Udah kan cowok masih banyak? jawab ku
?Iya sihh,tpi iya beda buat ku?jawab nya menatap wajah ku dengan tangisan dan mata merah nya
?Udah kan kmu masih punya banyak temen di JKT jdi kamu ga bakalan kesepian?jawab ku sambil memeluk nya menempel kan kepala nya di dada ku
?Iya makasih yah dut,aku pengen bobo ama kmu boleh ga?? Males pulang ke rumah ahh ujan? jawab nya metatap wajah ku
?Iya boleh ini kan apartemen bersama hehe? jawab ku
Waktu demi waktu terlewati kami berdua mengahabis kan nya dengan mengobrol,makan malam bersama DLL,dan tugas kuliah ku pun selesai karna aku di bantu nadila hehhe,jam menjunjukan pukul 11 malam,kami memutuskan untuk tidur,di kasur yg sama,satu selimut berdua,di saat itu aku mulai berpikir ?Ya tuhan rasa apa ini,hati ku berdebar debar,saat diri ku bersama nadila,jantung ku berdenyut dengan kencang? air mata ku pun mulai megalir ?Apakah dia yg harus menemani hidup ku ini?? piker ku dalam hati, aku mencoba melihat wajah nya yg tepat berada di samping ku, ??Astaga ya tuhan betapa cantik nya ciptaan mu ini? aku pun mulai berdelusi tangan kiri mulai mengusap vagina ku dan tangan kana ku meremas payudara ku. ?Emm Ahh Ehmsss? hanya suara itu yg terus menerus keluar dari mulut ku,beberapa saat kemudian sudah tidak tahan lagi melihat keindahan wajah anak ini,aku pun mulai bangkit melepaskan semua pakaian ku,dan mulai menciumi pipi anak ini,sedikit demi sedikit aku mencium nya sampai ke bibir nya,aku mencoba mamasukan lidah ke kedalam mulut nya,sontak nadila terbangun dan mendorong ko
?SINKA APA-APAAN SIH KAMU GA PAKE BAJU GITU,APA MAU APA NYIUM AKU??? Dengan nada tinggi dia meyentak ku,aku pun hanya terdiam dan menunduk,tak berapa lama,aku menarik nya lalu memeluk nya dengan erat,?Maap ndil aku udh ga tahan lagi,tolong ngerti,aku butuh seorang pendamping,aku ga butuh cowok aku cuman butuh kamu,?Tapi dudut kita ga bias bias bersama? jawab nya sambil mendorong ku untuk lepas ?Kita coba aja dulu?Jawab ku yg langsung mencium bibir nya perlahan aku mulai memasukan lidah ku,dia seperti nya tidak bias melolak lgi terbukti dia tidak berusaha melepaskan diri nya lagi,kami perciuman dengan mesranya, ?Emm Emm?Suara nadila yg membuat ku semakin bernafsu,lalu aku mulai menidurkan nya dikasur melepas kan ciuman ku terliat wajah kekecewaan dari diri nya,aku pun tersenyum sambil berusaha melepas kan pakaian ipis nya Damn.. dia tidak mekai BH aku langsung menjilati payudara kanan nya dan dangan ku meremas payudara kiri nya,?Ahh dudut jangan geli? aku ta perduli dengan perintah nya,lidah ku mulai menyusuri seluruh badan nya,sambai di pusar nya aku mulai meleapas kan celana trening nya, Damn dia juga tidak memakai celana dalam,tanpa basa basi aku pun menjilati dingding vagina nya tercium bau vagina ABG yg khas,nadila mulai melebarkan kedua paha putih nya itu,kini kepala ku tepat berada di depan vagina nya,mulai kembali menjilati vagina nya,?Ahhhhh dudut Ahhh Emhh geli dut geli? aku hanya terus menjilati nya,tak lama kemudian ?Ahh dut aku pengen pipis awassss? itu pertandan dia akan mulai orgasme,aku malah makin asik menjilati vagina nya,tak lama Crot Crot Crot sprema nadila megenai wajah ku,?Emm Banyak bgt?Jawab ku dalam hati sambil menjilati sprema yg menempel di bibir ku
?Ihh dudut ku di minum?? Ga jijik apa??? Tanya nadila dengan bingun
?Buat apa jijik ndil enak tahu asin-asin gitu..?Jawab ku sambil terus menjilati sprema yg tersisa di vagina nya?
?Dut aku juga pengen nyoba dong ngelilatin?
Pernyataan nadila membuat ku terkejut setegah mati,tpi tanpa pikir panjang aku langsung mengubah posisi ku,aku langsung berbaring di kasur,nadila kini berdiri tepat di depan ku,tak lama aku melebar kan kedua paha ku,telihat jelas,betapa kaget nya nadila melihat vagina ku,yah mungkin ini pertama kali nya iya melihat vagina wanita lain secara langsung,wajar saja lah,dengan ragu iya mulai menjilati vagina ku,terasa lidah nadila yg sangant hangat menyentuh dingding vagina ku ?Ahhh ndill Ahhh masukin aja masukin? aku kaget saat jari telunjuk nadila menusuk nusuk vagina ku ?Ahhhhhhhh Ndilll jangan stop ahhh? tak berapa lama aku pun orgasme ?Ndil aku keluar Ahh? nadila seperti berubah menjadi tuli dia,dia bukan nya awas dar vagina ku malah terus menusuk nusuk vagina ku dengan jari nya,dan akhir nya Crot Crot Crot, sprema ku keluar seperti air mancur,muka nadila kini di pernuhin oleh cairan putih yg sangant kental dan asin,?Emm jdi ini rasa nya mani cewek enak juga? jawab nya sambil tersenyum ^_^ aku hanya bisa tersenyum saja,karna badan ku sudah sangat lemas,beberapa saat kemudian nadila menaiki tubuh ku yg basah oleh keringat,kini aku berada di bawah dan nadila di atas,kami berdua seperti roti lapis yg di olesi oleh sperma dan keringat,?Dut aku gamau pisah dari kamu untuk selama nya,biar cinta ini menjadi abadi? pernyataan itu lah yg membuat ku yakin bahwa dialah yg aku cari selama ini ?Iya nadila saying,klau kmu mau kehangatan lagi tinggal bilang aja,aku siap ko? jawab ku sambil tersenyum,nadila pun mendekat kan wajah nya ke wajah ku,bibir nya yg halus mulai meyentuh bibir ku,lidah nya mulai masuk kedalam mulut ku,aku pun merespon nya dengan baik,kami saling aku lidah,merasakan air liur nya yg manis bagaikan gula,kurang lebih 2 jam aku dan nadilah melakukan hubungan itu,vagina ku di tusuk tusuk oleh jari nya,sampe aku orgasme berkali kali,dan subuh pun datang,tak disangka kami tidak tidur satu jam pun,kami saling melepaskan nafus setan kami,aku pun tidur di dalam pelukan dia,dengan keadaan kami berdua tanpa sehelai benang pun kami berpelukan,hanya terutupi oleh selimut ini,kami bagai kan suami,isti yg sudah berhubungan intim,
Itulah awal hubugan aku dan Nadila Cindy Watari,semua member di JKT48 sudah tahu akan hubungan kami berdua,bahkan kaka ku yg semala ini aku cintai men support hunbungan ku dengan nadila,kami bahkan pertah melakukan sex di dengan kaka ku,dia hanya tersenyum saja,aku hanya berharap semoga cinta terlarang ku ini bisa terus abadi ^_^ ,

Pencarian terkait:

bigo live seks, cerita dewasa jkt48, foto bugil tiara, shinta naomi bugil, cerita seks naomi jkt48, cerita dewasa nyusu, foto bugil tiara adelia, cara merayu kakak ipar, komik coli, komik ketahuan ngocok
Uncategorized