Si Diah Temal Lama Yang Binal

Jakarta kembali di guyur hujan dan membasahi semua sudut kota, di sebuah halte yang kumuh dan atap sudah usang duduklah seorang pemuda berusia sekitar 23 tahun bernama Doni dengan mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam, dia membawa sebuah map warna merah dengan tulisan “lamaran” di muka map tersebut. Sambil sesekali menggosok kacamatanya yang agak buram karena terkena cipratan air hujan dengan sabar dia menunggu bus yang dia nanti. Bus yang di nantinya tidak kunjung tiba dan saat ia sedang santai menunggu bus yang datang ia melihat sebuah motor matic warna putih menepi di halte. Dengan tergesa gesa pemilik motor itu turun dan memakirkan motornya di tepi jalan setelah itu dia pun berteduh di halte tersebut. Pemilik motor itu membuka helmnya dan ia pun duduk di kursi halte yang ada di situ, Doni terus memandangi si pemilik motor tersebut yang ternyata adalah wanita. Denga rambut panjang sebahu muka, manis dan hidung sedikit mancung Doni searasa mengenali wanita tersebut tetapi dia ragu dengan perasaannya. Si wanita itu pun menoleh ke arah Doni dan sambil tersenyum ia membuka pembicaraan

“emm kamu kak Doni bukan lulusan SMA ** ?” Tanya wanita itu dengan simpul senyum manis ke pada Doni.
“eh ee iya gw Doni” Doni kaget dan behenti memandangi wanita tersebut.
“emm beneran kak Doni ya, masih inget sama aku gak?” tanya wanita itu
“dikit sih , tapi aku agak ragu. Kalo gak salah kamu Diah ya adik kelas aku dulu” jawab Doni dengan suara malu.
“ iya bener ini aku Diah, aku sempet pangling lho kak ama kamu”
“eh ini beneran kamu, dah lama ya gak ketemu” kata Doni sambil mengusap kacamatanya.
“Iya kak, ini aku Diah anak club pecinta alam dulu waktu SMA”
“beda banget kamu , makin cantik hehe”
“bisa aja kak, eh kakak mau kemana emang bawa amplop segala” tanya Diah kepada Doni yang sedang gelisah sesekali melihat ke jalan.
“kakak mau ngelamar kerja, dah 3 bulan nganggur nih”
“oh, oiya ka di kerjaan Diah ada lowongan bagian IT Support kk minat gak”
“eh beneran , kebetulan bidang aku tuh. Boleh deh kapan kk bisa ke kantor kamu” tanya Doni dengan wajah yang bahagia
“kalo mau lamarannya aku bawa, besok aku serahin ke bos. Nanti kalo di terima aku hubungin kk, gimana?”
“ok deh. Kalo gitu kk minta no kamu. ni dah ada lamarannya kamu bawa sekarang ya”
Sambil bertukar no HP Doni, pun menyerahkan lamarannya ke Diah. Karena hujam sudah agak reda Diah pun pamit untuk melanjutkan perjalanannya, Doni pun kembali menunggu bus yang dia tunggu dan selang 2 menit bus yang dia tunggu pun tiba.

Jam 7 malam Doni pun tiba di rumahnya, dengan muka lelah dia pun menuju dapur dan menyiapkan bahan makanan untuk dia masak. Maklum orang tua Doni sedang tugas di luar kota dan hanya pulang 2 minggu sekali. Setelah mandi dia pun memasak dan menyantap makan malam yang dia buat sendiri, karena kenyang Doni pun duduk di sofa dan membuka HP nya.
Dia melihat no hp Diah di sana,Doni jadi teringat tentang Diah di masa SMA. Diah adalah anak yang cukup populer di sekolahnya selain anaknya cantik dia juga supel dan mudah bergaul. Banyak laki laki yang ingin menjadi pacar Diah tapi selalu di tolaknya, selain itu Doni juga perna mendengar berita miring tentang Diah yang katanya Diah jago blow job dan setiap laki laki yang pernah pacaran dengan Diah pasti mendapat service BJ. Tapi itu hanyalah rumor dan Doni tidak percaya rumor tersebut.
Lamunan Doni pun berlanjut dengan membayangkan Diah yang semakin cantik karena sekian lama tidak jumpa. Dengan tinggi 172 dan payudara yang tidak terlalu besar menjadikan badan Diah sangat indah di mata Doni, selain itu pantatnya yang semok tidak pernah berubah sedikit pun dari masa SMA dulu dan tetep menggoda untuk di tampar. Karena larut malam Doni pun memutuskan untuk tidur dan dia pun menuju kamarnya.

Esoknya HP Doni berdering dan di situ tertera nama Diah sebagai penelpon, dengan cekatan Doni mengangkat panggilan tersebut.
“Halo selamat pagi” jawab Doni dengan nada santai
“pagi kak, kk dah bangun lom? Bisa dateng ke kantor gak?”
“emm udah , ada diah? Emang lamaran kk dah kamu sampein?”
“belom sih mending kk dateng sendiri ke kantor aku ntar aku kasih alamatnya. Soalnya Bos aku sendiri yang balak interview, gimana?”
“ok deh, kamu sms ya alamatnya. Kk siap siap dulu”
“ok sip”
Doni pun segera bergegas bebenah dan 10 menit kemudian dia pun sudah rapi , Doni langusng pergi menuju alamat yang di berikan ke Diah. Sesampainya di kantor Diah , Doni pun bertemu dengan Diah di lobi kantor. Doni sangat terpukau melihat Diah yang menggunakan kerudung warna biru dan Blouse biru di padukan dengan Rok panjang warna hitam.

“sori ya agak lama macet soalnya” kata Doni sambil memandangi Diah yang sangat cantik waktu itu.
“ga apa apa kak, yuk ke ruang bos Diah” ajak Diah dengan mengajak Doni berjalan ke lift.
Di dalam lift Doni terus memandangi Diah, dan pikiran kotor Doni pun timbul dengan sendirinya. Di dalam hati Doni terus bergumam tentang kemolekan tubuh Diah
“gila sexy banget tu bibir enak kali ya kalo di cium, teteknya juga pas buat di kenyot.. ahh tapi sudahlah konsentrasi untuk maslah kerjaan dulu” pikiran Doni berkecamuk hebat untuk mengalahkan pikiran kotornya.
Sesampainya di lantai yang di tentukan, Doni dan Diah pun keluar lift . Diah langsung mengantar Doni ke sebuah ruangan paling pojok. Di saat perjalanan ke Ruangan tersebut Doni berjalan di belakang Diah dan tak sengaja melihat bongkahan pantat Diah yang bergoyang kanan kiri karena gaya jalannya Diah yang anggun.
“ohh gilaaa itu pantat enak banget di cubit” gumam Doni dalam hati.
Karena asyik melihat pantat Diah tak terasa mereka sudah sampai di depan ruangan Bos.
“ini kak tempatnya, masuk aja tadi Diah dah bilang koq kalo kk mau dateng” kata diah
“ok, kk masuk dulu ya. Doain lho”
“siap kak,, hehe”

Doni pun masuk ruangan bos tersebut dan langusng memulai wawancara.
30 menit berlalu Doni pun keluar dari ruangan tersebut, dia mencari Diah untuk berterimakasih karena sudah di terima di perusahaan tersebut berkat informasi yang di dapat dari Diah. Karena tak kunjung menemukannya Doni pun menelpon Diah tetapi no nya tidak aktif, akhirnya Doni memutuskan untuk kelantai dasar . Sial bagi Doni karena lift yag di gunakan kantor tersebut sedang MT beberapa menit karena ada kerusakan, dia pun memutukan untuk menggunakan tangga darurat karena lantai tempat dia berada juga tidak terlalu jauh hitung hitung olahraga.

Tangga yang dia gunakan ternyata tembus dengan basement parkiran mobil, suasana sekitar basement sangat sepi karena sekarang jam karyawan sedang sibuk di dalam. Doni dengan samar tiba tiba mendengar sebuah suara yang aneh, karena penasaran Doni pun mencarinya dan dia pun mulai mendengar suara tersebut dengn jelas. Lokasi dari suara tersebut tak jauh dari ruang ganti bagi karyawan parkir di kantor ini.

Pintu ruangan tersebut terbuka sedikit dan Doni pun mengintip dengan hati hati. Mata Doni melotot seakan mau keluar setelah melihat isi ruangan tersebut, seorang wanita berkerudung biru sedang jongkok di antara selangkangan seorang pria tinggi kekar , pria itu melenguh keenakan karena kontolnya sedang di hisap dan di jilat oleh wanita tersebut. Wanita tersebut samar samar mulai jelas dan terpampanglah muka yang tidak asing bagi Doni dan benar saja muka itu adalah Diah, dengan mata terpejam dan mulut yang hampir penuh dengan kontol laki laki itu diah menyedot dengan penuh gairah.
Di kocoknya kontol itu dan kemudian dia masukan kemulutnya lagi dan lagi.

“oohhh Diahh ahh mulut kamu bener bener kualitass no 1 oohhhh” lenguh laki laki yang di hisap kontolnya oleh diah.
“mmhh,, mmhh sllruupppp slruuuppppp cupppp” Diah makin asyik mengulum kontol itu.
Dan tidak lama kemudian “ccrroottt ccrrootttt” laki laki itu klimaks dan memuntahkan spermanya di mulut diah. Pemandangan ini membuat Doni deg degan dan dia memutuskan untuk pergi dari tempat itu.

Doni menunggu Diah di tangga dan tidak lama kemudian Diah pun lewat dengan sibuk mengelap bibirnya dengan tisu.
“Diah dari tadi aku nyari kamu tau” kata Doni sambil mengejutkan Diah
“ehh kak Doni ngapain di sini” jawab Diah dengan kaget.
“emm gak apa apa koq, tadi lift kantor lagi MT jadi aku ya lewat sini”
“ oh gitu, terus gimana k? Keterima gak kerjanya?”
“keterima , terima kasih ya Diah atas bantuannya”
“iya kak sama sama “
“Diah , itu di dagu kamu ada noda putih apaan? Kamu abis minum apa?” Tanya Doni berpura pura padahal dia tau kalo itu adalah noda sperma.
Dengan tergesa gesa Diah mengelap noda itu dan mukanya pun terlihat memerah.
“emm gak kak, tadi abis minum susu” kata Diah sambil mengambil Hpnya untuk mengaca

Doni tiba tiba memegang pundak diah dari belakang dan memijitnya pelan. Doni mendekat ke wajah Diah dan membisikan sesuatu.
“Diah kamu cantik banget, gak Cuma itu kamu juga sexy lho” bisik Doni pelan ke pada Diah
“eh kak, apa apaan sih “ Diah terasa terganggu dengan perkataan Doni
“gimana rasa kontol cowok tadi? Enak gak?”
Mendengar perkataan itu Diah hanya terdiam dengan muka yang agak memerah, kemudian Doni menggesek gesekan kontolnnya yang mengeras ke pantat Diah yang bulat. Doni memberanikan diri untuk meremas payudara Diah yang berukuran sedang, mendapat perlakuan seperti itu Diah hanya terdiam dan sesekali melenguh akibat payudaranya di remas Doni dengan keras.
“ternyata bener ya rumor waktu semasa SMA, kalo kamu itu jago nyepong hehe, kamu mau gak nyervice kontol aku” tanya Doni sambil tetap meremas payudara Diah.
“emmhh,, boleh kak tapi jangan di sini ya, takut ada orang lewat” jawab Diah dengan mata yang terpejam dan terlihat mulai terangsang akibat perlakuan Doni di pantat dan payudaranya.
“tenang aja di sini sepi koq gak ada orang yang lewat, lagian liftnya dah selesai MT” rayu Doni .

Doni langsung saja membalikan tubuh Diah dan mencium bibirnya, walaupn masih ada sedikit bau sperma Doni sudah tidak memperdulikannya karena sudah kepalang nafsu. Ciuman Doni makin ganas dan Diah pun mulai membalas ciuman Doni dengan penuh nafsu, tangan Doni masih asyik meremas payudara Diah yang sudah mulai mengeras.
Ruangan sepi itu hanya penuh dengan suara irama percumbuan mereka dan di kepala meraka hanya ada nafsu dan sudah tidak peduli jika ada oarang lewat. Doni membuka celananya dan terpampanglah Kontol yang besar dan panjang dengan urat urat yang menyembul keluar. Mata Diah pun terbelalak melihat kontol Doni yang hebat itu, tanpa ragu Diah pun memegang kontol itu dan mengocoknya.

“kak Doni kontolnya ganteng juga “ kata Diah dengan expresi takjub
“ok Diah, kalo kamu bisa buat aku klimask dalam 15 menit kamu bakal aku bayar mahal, tapi kalo dalam 15 menit aku lom klimaks kamu harus mau jadi temen sex aku dalam waktu 1 minggu . gimana?” tanya Doni.
“ok Deal, banyak cowok yang aku sepong kontolnya paling lama 5 menit juga dah keluar” jawab Diah dengan nada sombong.
“ok buktiin kalo kamu bener bener jago” kata Doni sambil mengeset alarm di Hpnya.
Diah pun mulai memasukan kontol Doni ke mulutnya, Diah mencoba memasukan kontol Doni seluruhnya tapi karaena terlalu panjang kontol Doni sudah mentok di tenggorokannya. Diah pun tersedak dan mengeluarkan kontol Doni lagi.
“ah payah katanya jago, gitu aja dah batuk batuk” ejek Doni sambil memegang kepala Diah.
“tenang kak tadi Cuma pemanasan” jawan Diah yang tidak mau kalah.

Diah kembali memasukan kontol Doni, diah mengocok kontol Doni dengan ritme cepat dan menjilat jilat kepala kontol Doni. Lidah diah bermain indah dengan mejilat lubang pipis Doni, kocokan Diah makin cepat dia melihat HP Doni sudah berjalan 5 menit berarti dia hanya punya waktu 10 menit lagi. Kepala Kontol Doni ia usap ke sela sela giginya berulang kali dan ini membuat kontol Doni serasa ngilu dan hampir saja pertahanannya jebol.

Doni berhasil bertahan dan Diah mulai melancarkan jurusnya yang ke dua karena jurus pertama tidak membuat Doni kewalahan. Diah memasukan kontol Doni ke dalam mulutnya dan menggigit gigitnya dengan pelan, sesekali lidahnya mengusap kontolnya di bagian lubang pipis karena Diah tau bagian sensitiv kontol pria ada di lubang pipis dan kepala kontolnya. Sepongan Diah makin kencang dan Diah melihat wajah Doni yang sudah mulai memerah, itu berarti dia mulai sampai kimaks. Waktu tinggal 2 menit lagi Diah makin kencang mengocok kontol Doni dan mengemut kontolnya keluar masuk mulutnya, tangan Diah mulai kelelahan dan kocokannya semakin mengendor.

Harapan satu satunya tinggal mulutnya yang masih berusaha membuat kontol Doni klimaks, dengan cepat ia memaju mundurkan mulutnya di kontol Doni dan air liur pun membasahi dagunya hingga menetes ke bajunya. Muka Doni semakin memerah menahan klimaks yang hampir tiba, tetapi ia tetap bertahan.
“kringggggg” alarm hpnya Doni pun berbunyi, itu menandakan waktu sudah habis dan Doni pun tertawa senang karena dia menang dan Diah pun mencabut kontol Doni dari mulutnya dan bersimpuh lemas karena lelah.
“nah kamu kalah kan, kalo gitu tepatin janji kamu ya” kata Doni
“iya kak” jawab Diah dengan nada lemas.
Doni memasukan kembali kontolnya ke mulut Diah yang menganga lebar karena lelah dan mengambil nafas. Doni menghujam dalam dalam kontolnya hingga ke tenggorokan Diah, Diah pun kelabakan dan tersedak hebat. Doni mengerang hebat seprti harimau dan sekujur tubuhnya mengejang,, “ccrroottttt ccrroottttttt” sperma meluncur deras ke dalam tenggorokan Diah dan Diah pun terbatuk batuk.
Air mata berlinang dari mata Diah karena menahan batuk akibat tenggorokkannya di sumpal kontol Doni dan di sembur sperma yang banyak. Mau tidak mau Diah menelan sperma itu dan ia merasakan sperma Doni masih terus keluar beberapa kali hingga akhirnya kontol Doni keluar dari mulutnya.
Diah pun batuk batuk di barengi dengan nafas yang ngos ngosan.

“ingat ya Diah besok kamu dah mulai jadi temen sex aku, jadi gak ada kata buat nolak. Ok?” kata Doni sambil tersenyum.
“iya kak, tenang aja Diah selalu pegang janji koq” kata Diah dengan membalas senyum Doni.
Doni pun berpakaian rapi dan segera pergi meninggalkan Diah yang sedang sibuk mengelap wajahnya dengan tisu. Diah pun tersenyum mengingat kejadian tadi, ia senang karena belom pernah merasakan sensasi hebat seperti ini. Selama ini banyak kontol yang sudah ia kulum tetapi tidak ada yang sehebat kontol Doni.

Pencarian terkait:

asd diah, mata bokep janda, mata bokep indo, mata bokep stw, matabokep indo, bokep asd diah, mata bokwp, diah tkw ngentot mp4, tkw ngentot mp4, mata bokep kontol panjang
Uncategorized