Sedikit Cerita Malem Minggu Kemaren..


jadi critanya malem minggu kemaren bang BP lg libur, terus ngajakin jalan berdua deh tanpa ada tujuan. Eh tau2 udah mpe pinggir pantai glagah indah. Daripada bingung mau ngapain ya udah aku diajak nemenin dia nyanyi bentar di tempat karapke yg ada disana. Abis itu daripada pulang, diajak cek in deh ma bang BP. Abis kita cek in bang BP mau keluar bentar katanya nyari makan. daripada suntuk ditinggal makan, ak ganti aja pake lingerie, terus waktu yg jaga dateng anter minuman aku suruh aja fotoin beberapa.. hihihi.. sekalian gpdain dianya.. jadi foto2 yg aku lg pose itu penjaga penginepan yg motretin.. Gak lama bang BP pulang ke kamar. Aku minta dipijitin malah bang BP nyuruh aku minta tolong ma yg jaga. Ya udah deh ak panggil dan dianya mau mijitin..


Abis dipijitin jg percuma jadi capek lg.. gegara bang BP jd horny ngepol katanya.. capek lagi deh nglayanin dia.. capek tp enak sih hihihi.. maaf yah kalo critanya kepanjangan/kebanyakan n sdikit gambarnya.. hasil foto dari si penjaga penginepan banyak yg blur/ga fokus.. mungkin sambil gemeter kali yah.. jadinya hasil barbuknya jg dikit..

Pencarian terkait:

bokeb malem minggu