(Real Story) Berawal Dari Faceb**K Lanjut Ke Ranjang

Misi, newbie mau coba berbagi cerita

Perkenalkan nama saya Dodo umur 26 tahun, kejadian ini terjadi saat saya berumur 20 tahun.

Saat itu saya mempunyai seoarang pacar yang bernama Risna 19 thn, dengan tubuh tinggi 160 cm, bb 60 kg, payudara 35B, dan pantatnya yang besar.

Cerita ini berawal saat liburan tengah tahun tepatnya di akhir bulan juni, kami yg saat itu tgl di kota S, berencana liburan ke kota Y, dari sebulan sebelumnya kami telah merencanakannya, dengan berbagai alasan akhirnya Risna dapat meyakinkan orangtuanya untuk diperbolehkan berlibur ke kota Y, saat aku tanya apa alasan dia, dia selalu menjawab dengan ” ada deh”.

Waktu yang ditunggu pun tiba, pagi hari kami sudah sampai di stasiun untuk naik kereta menuju kota Y, tepat pukul 14.00 kami pun sampai di Kota Y, setelah berjalan mencari penginapan, akhirnya kami pun mendapatkan hotel yang menurut kami sangat cocok dengan tif yang relatif murah dan akses, yang dekat ke Mallioboro. Tanpa pikir panjang kami pun segera cek in dan mengurus segara administrasi hotel tersebut, kami berencana menginap 3 malam di hotel tersebut.

Setelah urusan selesai, kami segera menuju kamar yg berada di lantai 2. Setelah membuka pintu kamar dan menaruh barang bawaan, yang hanya 2 tas ransel dan satu kantong berisi makanan, aku pun segera menutup pintu kamar dan menguncinya.

Saat aku menutup pintu, Risna pun bilangan ” sayang, aku mau mandi dulu, panas banget nih.” Tanpa menjawab akupun segera melepas kaos yang aku kenakan dan merebahkan diri di kasur, sambil menonton tv. Selang 15 menit kemudian Risna pun keluar dengan menggunakan kimono mandi yang biasa dia pake di rumah, jika memakai kimono itu maka akan terlihat pahanya yang mulus dan payudaranya yang besar, bergoyang seirama dengan ayunan langkahnya.

Dia pun segera mengoreksi ” sana mandi biar seger” , tanpa banyak kata akupun segera ke kamarmandi sambil mencubit pipipinya. Tidak berlama lama aku berada di kamarmandi, aku keluar hanya menggunakan boxer tanpa cd lagi.

Saat aku keluar kamarandi aku lihat Krisna sedang duduk di sofa kamar sambil memainkan hpnya. Aku pun segera duduk di sampingnya dan langsung mencium bibirnya. Aku cium bibirnya, dan aku mainkan lidahku di dalam mulutnya, dia pun membalasa dengan sangat bernafsu. Terus aku berciuman dengannya, sambil mengelus payudara nya dari luar kimononya, diapun mulai mengeluh, ” aaggh”. Tanpa diminta dia pun mulai melepas kimono yang dia kenakan, terpampang jelas kedua payudara 35B yang sangat menggoda dengan pentil warna coklat mudah, aku pun segera meremas remas, kedua payudara indah itu sambil memainkan kedua pentilnya, tak lupa juga aku menciumi leher jenjangnya yang sangat wangi, dia pun terus mendesah, ” akh, ya terus sayang, mainin terus sayang” aku tanya” apa yang dimainkan sayang” tanpa malu dia menjawab sambil mendesak” toketku sayang, isep toketku sayang, isep juga pentil ku sayang, anggun”. Aku segera menciumi kedua tiketnya dan juga menghisap pentilnya.

Saat aku memainkan tiketnya, tangannya sudah mulai meremas penisku dari luar boxer yang aku pakai. Penisku yang mulai tegang dari tadi menjadi semakin tegang saja dibuatnya. Tanpa banyak bicara akupun melakukan cara yang sama, aku mulai memainkan vaginanya dengan jari jariku, vagina yang mulus tanpa bulu sedikitpun, dia pun mulai membuka boxerku dan mulai menaminkan penisku dengan tangannya. Aku juga terus memainkan klitorisnya, dia pun mendesah dengan agak kencang saat aku terus memainkannya, ” ya, terus sayang mainin terus itilnya sayang, gosok terus sayang, ahhhhh….”
Memang Risna sangat binal jika saat ngesex. Dia pun langsung berlutut dibawah dan langsung menghisap kontolku, dihisapnya kontolku mulai dari kepala sampai batangnya, aku pun mendesah “ahhhh, enak banget sayang”. Terus dia menghisap menjilati penisku, lalu dia pun bilang ” sayang ayo masukin” aku masih diam aj, lalu dia bilang lagi” sayang ayo masukin kontolnya ke memek aku”. Dengan posisi nungging, aku dekatkan kontolku ke lubang memeknya yang sudah sangat basah, pelan pelan aku masukkan kepala kontolku dia pun mendesak” ahhh,,,, enak sayang yg dalem sayang masukin semuanya, aaaccchhh,,,,,”. Aku dorong terus kontolku, lalu aku kocok dengan tempo sedang, sesekali dengan tusukan yang lebih dalam dan bertenaga. Dia pun trus mendesah ga karuan, kata kata binalnya mulai keluar” aaccchhhh,,,, ya terus sayang aku suka sayang, aku suka di entot, aku suka kontol, ya hajar terus memek ku pake kontol sayang, aaaccchhhhh….”

Dia pun meminta posisi menjadi WOT, aku segera duduk diatas sofa dan dia mulai menduduki kontolku sambil mendesak ” yaccchhhh, kontolnya masuk memek”, lalu dia bergoyang naik turun dengan cepat, kadang pantatnya berputar putar, tidak sampai 5 menit dia bilang ” aaaaaccchhhh, aku mau keluar sayang, aacchhhh, aku mau dibawah sayang”. Lalu mencabut memeknya dan telentang diatas sofa dengan kaki menjuntai kebawah, lalu aku angkat kaki sebelah kanannya, dan segera aku masukkan kontolku, aku kocok dengan tempo cepat, lalu dia bilang” cabut dulu sayang, aku pingin dimasukkin yang kenceng sayang, jangan pelan,” aku cabut dan aku masukan lagi dengan satu tusukan yang keras, dia langsung mendesah” acchhhh,,,, ya aku suka memekku di tusuk kayak gitu” dia terus mendesak” yachhhhh,,,,awwww, aaaccchhhh,,,,” lalu dia berteriak” enak banget kontolnya, anjing,,,, aku mau keluar,,,, aaaccchhhh, ya terus yg kenceng kontol, aaaaaccccchhhhh,,,,,”.

Aku rasakan ad cairan panas yang keluar dan menyiram kontolku yang masih tetap mengocok didalam memeknya, tanpa memberi istirahat, aku menggejotnya dengan cepat lalu dia bilang” enak banget kontooolllll, aku mau keluar lagi,,,,,, ” lalu dia mengejang, dan badannya bergetar. Aku masih menggenjot dan aku pun bilang, ” sayang aku mau keluar,,,” dia langsung mencabut memeluknya dan mengulum kontolku, merasa aku mau keluar di keluarkannya kontolku dan dia bilang” kocokin sayang, semprot di mulut dan muka ku sayang, aku mau pejumu sayang”. Aku kocok dan dia sudah siap dengan membuka mulutnya lebar, aku bilang” terima nih sayang, aaaccchhhh” pejuku menyembur ke mulut dan mukanya. Lalu dia menghisap kantolku sampai bersih.

Setelah itu kami pun bersih bersih dan siap untuk jalan2 sore ke sekitaran Malioboro.

Pingin tau kelanjutannya, tunggu updatetannya…

Mohon maaf kalo nulisnya belepetan, ini posting pertama saya dan ngetik di hp pula.

Salam semprot.

Pencarian terkait:

repost jilbab janda ngewe, real story ngentot pic, real story semprot, semprot real story
Uncategorized