Petualangan Sex Fp-Vichala Part 01

Hey Kenalin nama gw Fican ,, gw tinggal di salah satu kota di jawa timur yaitu kota Ngawi.
Di cerita ini gw punya pacar 1 dan selingkuhan 11 orang (banyak ya) , nama pacar gw julian kumala dewi , sedangkan selingkuhan gw fanda,karina,amel,yola,anjang,asyifa,lala,belinda, erysa,nungky,sisca.
Di part 1 ini ceritanya gw main sama si FANDA.
oke lanjut ke cerita
Seperti biasa saat hari senin, gw bangun tidur langsung buru-buru mandi buat pergi kesekolah sambil fap-fap , setelah 5 menit keluar deh sperma gw gw.
setelah selesai mandi langsung buru-buru pake baju dan berangkat.
sampai di sekolah langsung upacara dan gw alasan lagi sakit yang kebetulan si fanda juga alasan sakit dan sementara temen gw upacara semua, gw ajak si fanda buat ke kamar mandi untuk ciuman sebentar lahh sambil hilangin bosen. setelah puas ciuman kami langsung kembali ke kelas masing-masing.
sampai di kelas ternyata upacara belum selesai , dan gw mainan hp, 5 menit kemudian upacara selesai dan semua murid kembali ke kelas masing-masing
*skip saat pelajaran
saat istirahat gw sms si fanda buat main lagi di kamar mandi kali ini IYKWIM gw langsung pergi ke kamar mandi dan gk lama si fanda ngetok pintu kamar mandi kemudian gw bukain ,, di dalam kamar mandir gw udah gk tahan lalu si fanda gw suruh buat buka bajunya dan gw lihat bh warna pink yg ukurannya lumayan gede untuk seukuran anak smp setelah itu langsung gw remes remes tuh susu si fanda dan otong gw langsung tegang dan tanpa gw suruh dia langsung buka roknya keluar g-string warna item , tanpa basa basi langsung gw buka bh sama g-stringnya dan langsung keluar susu dan memek yg bagus banget, kemudian langsung gw sodok tuh memek si fanda pake otong gw sambil gw remes susunya dan kejadian itu berlangsung selama 10 menit ,, dan gw udah gk tahan mau keluarin mani dan gw suruh si fanda buka mulut untuk keluarin main gw du mulut dia dan akhirnya keluar juga mani yg sangat banyak dan di telen sama si fanda setelah itu ciuman 2 menit ,, dan kami berdua segera pake baju masing masing kami keluar kamar mandi gantian ,, sebelum si fanda keluar gw bilang “ntar pulang sekolah gw main ke rumah lu ya ?? ,, orang tua lu ada gk fan ?”. semudian si fanda keluar di lanjut gw segera keluar ,, dan kembali kekelas.

*skip pelajaran
saat pulang gw langsung buru buru ke rumah dan ganti baju buat kerumah si fanda buat puasin nafsu tadi pagi, sebelum berangkat gw sms si fanda buat ke rumahnya ,, dan dia suruh cepat karna dia udah horny banget katanya.
*skip perjalanan
sampe di rumah fanda gw langsung pencet bel rumahnya gk lama dia sendiri yg buka ,, dan gw langsung di bawa ke kamarnya ,, untuk IYKWIM kali ini dia langsung lepas baju dan celana ,, kebetulan dia gk pake daleman ya udah langsung gw sikat deh tubuh sexynya langsung gw masukin kontol gw ke memek si fanda dan dia mendesah keras banget ,, sambil gw remes susunya ,, setelah 10 menit gw keluar di dalem memek si fanda sangat banyak, setelah itu gw suruh fanda buat posisi 69 dia oke-in aja ,, setelah 69 selama 10 menit gw keluar lagi di dalem mulut si fanda ,, setelah itu tanpa gw suruh dia minta posisi doggy style ,, oke gw turutin ,, memeknya kerasa mantep banget pas doggy style ,, seteleh 15 menit main memeknya posisi doggy gw muncrat bareng si fanda di dalam memeknya , dan setelah mucrat, bel rumah si fanda berbunyi ,, gw sama si fanda kaget ,, dan si fanda langsung turun gk pake baju jadi telanjang bulat ,, dan dia buka pintu rumahnya sementara gw sembunyi di lemari kamar fanda yg pintunya gw buka dikit.
temen si fanda kaget setelah liat si fanda telanjang bulat tanpa sehelai benangpun di tubuhnya ,, fanda menyuruh temannya masuk dan dia menjelaskan bahwa dia lagi orgasme si teman pun bilan “ohh gw juga lagi horny nih”
ternyata yg dateng temennya fanda yg kebetulan udah janjian trus si fanda sama temennya 3 orang yg namanya : Dita,Caca,Jeany. kemudian mereka segera masuk ke kamar fanda dan tanpa basa basi si fanda langsung buka baju mereka bertiga dan mereka bertiga menerima tanpa perlawanan sedikitpun , dan mereka lesbian si fanda sama si dita sementara caca sama si jeany selama 5 menit dan gantian si fanda sama si caca dan si dita sama jeany begitu terus 5 menit dan gantian si fanda sama jeany dan si dita sama si caca ,, dan gw langsung keluar dari lemari buat muasin mereka ber-empat dan teman si fanda kaget karna lihat gw yg lagi bugil juga sambil ngocok kontol gw gw langsung menuju fanda buat lanjutin yg tadi dan teman fanda lesbian lagi begitu terus sampai semua temen fanda gw coba semua ,, 4 jam berlalu sejak gw dateng di rumah fanda. bel rumah pun berbunyi kembali kali ini si fanda segera pakai baju dan melihat siapa di luar , ternyata itu orang tua fanda yg sudah pulang dari keluar kota si ayah dan si ibu pun mencium bau tubuh fanda yg bagi ayahnya sudah tidak asing lagi ,, dan dia sadar bahwa itu bau sperma gw dan si ayah langsung menuju kamar fanda betapa kagetnya kita ber empat begitu juga ayah si fanda dan gw lihat ternyata kontol ayah fanda juga udah ngaceng ehh dia langsung buka baju sama celana buat mainan si 3 cewe temen fanda kemudian si fanda segera ke kamar di susul si ibu dan ibunya pun horny juga segera buka baju dan celana keluarlah BH dan C-string warna ungu kemudian mereka berdua menuju gw dan si fanda emutin kontol gw sementara gw ciuman sama ibu fanda begitu terus selama 10 menit dan akhirnya si fanda dan ibunya gantian posisi si ibu emutin kontol gw sementara gw jilatin memek si fanda yg udah sangat basah banget sampai akhirnya mani gw keluar di mulut ibu si fanda dan akhirnya gw langsung numpang mandi di rumah fanda bareng si fanda ,ibu dan temennya bareng bareng sementara si ayah malah asik coli sendiri di kamar anaknya.
di kamar mandi gw puasin lagi mereka berlima selama 2 jam dan memek mereka penuh sperma gw dan gw segera pulang kerumah.

setelah 2 bulan ternyata mereka berlima hamil anak gw semua.
——PART 1 END—–

Pencarian terkait:

hugwap hentai, mia khalifa buka baju, jilboobs stw buka baju, lihat cd pns dari dekat, bokep tanpa lepas baju, user bigo live yg suka buka baju, cerita seks buka baju, janda2super kak, janda buka baju, id line bokep buka bh
Uncategorized