Petualangan Jimmy Eps 1 – Mbak Lisa

Hei perkenalkan nama ane Jimmy , ane bakalan cerita tentang kehidupan kuliah ane. Asal ane dari daerah Ibu Kota Indonesia tetapi kuliah di Kota Apel pada tahun 2006 sampai dengan tahun 2012 (lumayan molor lah). Dulu ane kost di daerah yang lumayan jauh dari kampus, dengan menyewa kamar yang menjadi satu dengan rumah yang di tempati oleh keluarga yang sudah lumayan sepuh, ibu kos ane umurnya kira-kira udah kepala 6 begitu juga dengan bapak kos ane dengan mempunyai 3 anak lelaki yang 2 di antaranya sudah berkeluarga dan sudah mempunyai rumah sendiri sedangkan anak lelaki yang bontot masih tinggal di rumah tempat kos ane.

Ane manggil dia bang Rudi usianya sekitar 25 tahun, bang Rudi mempunyai pacar bernama Mbak Lisa yang juga berusia 25 tahun, mbak Lisa sangat dekat dengan keluarga bang Rudi dan sering menginap di rumah Bang Rudi kalau week end atau libur panjang karena mbak Lisa berasal dari Surabaya, otomatis ane sering ketemu sama dia, ane juga sering jalan bareng sama bang Rudi dan mbak Lisa, nonton atau hanya sekedar nongkrong di angkringan, rasanya iri kalau melihat kemesraan mereka walaupun mbak Lisa orangnya agresif tapi bang Rudi orangnya sangat pemalu sekali, mbak Lisa mempunyai paras yang cantik dengan badan yang tinggi dan langsing, cocok dengan bang Rudi yang berparas ganteng, putih, dan berbadan sangat atletis. Berbeda sama ane yang kucel gak keurus tapi tetep ganteng dikit.
Hubungan ane sama mbak Lisa lumayan dekat, kalau dia sedang menginap di rumah kita sering ngobrol bareng kalau tengah malem ane gak bisa tidur, penampilan mbak Lisa sangat sopan kalau sedang menginap di rumah, dan dia juga sangat rajin. Diam-diam ane sebenarnya sangat menyukai mbak Lisa, sudah cantik, bodi aduhai dan sangat ramah sekali.
Sabtu siang lagi enak-enaknya molor ane terbangun karena henpon ane berbunyi, ane lihat ternyata mbak Lisa nelpon ane.
?halo mbak, kenapa??
?kamu dimana Jim??
?di kamar mbak?
?Bukain pintu gerbang dong?

Segera ane bangun buru-buru buka pintu gerbang buat mbak Lisa, ane baru sadar ternyata di kos ane gak ada orang sama sekali, di depan gerbang ane lihat mbak Lisa yang sudah penuh keringat karena udara di luar lumayan panas sekali, wanita berkeringat itu sangat sexy sekali dan ane sangat terpesona sekali
?pada kemana nih orang rumah Jim??
?hehehe.. gak tau mbak, baru bangun aku?

Setelah membuka gerbang mbak Lisa segera masuk menuju ruang tamu, sempet ane mencium aroma tubuh mbak Lisa, wangi sekali.. ya ampun padahal keringetan tapi masih harum aja. Setelah di dalam ruang tamu mbak Lisa membuka kaosnya dan hanya memakai tangtop putih tipis, dan ane hanya bengong melihatnya.. astaga sexy sekali mbak ini
?panas banget di luar Jim?
?Ho oh? jawab ane singkat sambil netesin liur melihat mbak Lisa
?Heh.. malah benggong anak ini? mbak Lisa membuyarkan lamunan ane
Ane langsung salah tingkah, ane bergegas ke dapur dan mengambilkan air minum buat mbak Lisa sambil menghayalkan indahnya tubuh mbak Lisa
?mbak ini minumnya? ane memberikan air putih dingin kepada mbak Lisa yang sedang duduk di kursi sambil kipas-kipas
?makasih adikku yang ganteng? mbak Lisa dengan senyum yang mempesona menerima gelas memberian ane

Setelah itu ane kembali ke kamar langsung membuka laptop ane dan iseng-iseng buka film blue koleksi ane, rasanya si otong ini pengen banget meledak, lagi seru-serunya melihat adegan ranjang mbak Lisa membuka pintu kamar ane, untung aja ane masih belum mainin burung ane, ane kaget langsung nutup laptop ane.
?mbak? bikin kaget aja dah?
Mbak Lisa ketawa ngakak trus masuk kamar ane dan duduk di kasur ane
?lagi ngapain hayo kamu, bang Rudi sama bapak ibu ternyata lagi ke Pasuruan, omnya bang Rudi sakit jadi mendadak pergi tadi pagi pas kamu lagi molor, pulangnya baru besok pagi?
?ohhh? ane cuma jawab seadanya dengan memandang mbak lisa yang lagi duduk di pinggiran ranjang ane dengan yang memakai tangtop dengan celana pendek sepaha
?kamu ini kenapa sih dek.. lagi BT apa, jawabnya cuma oh oh terus? mbak Lisa memandang ane sebentar lalu rebahan di ranjang ane, ane melihat kearah dada mbak Lisa, terlihat tonjolan putting pada tangtopnya, astaga mbak ini gak pake bh.. langsung iler ane jatuh kaya air terjun
?aku ya normal kali mbak, ngeliat mbak pake baju kayak gini gimana gak benggong? ane senderan di tembok kamar ane sambil memperhatikan tubuh indah mbak Lisa
?oh jadi gara-gara aku pake baju begini toh dek kamu salah tingkah? mbak Lisa tertawa kenceng banget ?kirain ke sambet apa kamu, burungmu berdiri tuh? mbak Lisa tertawa makinan kencang
Muka ane langsung merah, sial ternyata burung ane berdiri diperhatikan sama mbak Lisa, ane ikut tiduran di samping mbak Lisa. Mbak Lisa membalik badannya kearah ane, dan ane juga memandang mbak Lisa
?dasar adekku ini nakal? mbak Lisa tersenyum sambil memencet hidung ane
?mbak.. kalau aku bilang aku suka sama mbak Lisa, mbak Lisa marah ga?? ane nekat bertanya ke mbak Lisa
?ya enggak lah dek, aku malah seneng banget? mbak Lisa tersenyum, dan ane selalu terpesona dengan senyumnya mbak Lisa. ?aku itu sayang banget sama kamu, kamu itu udah kayak adekku sendiri?

Pada akhirnya kami mengobrol berdua di kamar sambil berbaring di ranjang ane, dari masalah keluarga mbak Lisa, keluargaku, hingga masalah percintaan. Hingga pada akhirnya aku berani bertanya ke mbak Lisa
?mbak, mbak ini perawan gak??
?enggak dek, kamu bayangin aja, aku pacaran sama mas kamu itu bukan setahun atau dua tahun, kita pacaran itu udah 6 tahun dek, gak mungkin lah kita gak ngapa-ngapain, mas mu itu walaupun kalem tapi kalo masalah ranjang ganas tau dek? mbak Lisa tertawa sambil memperagakan gerakan bersetubuh sambil berbaring, ane juga ikut ketawa, ane baru tau kalo bang Rudi itu ganas juga, ane salut juga sama mbak Lisa yang terbuka banget sama ane

Ane cium bibir mbak Lisa, ya tindakan ane nekat banget waktu itu, mbak Lisa diam aja, gak nolak tapi juga gak ngebales. Cukup lama ane cium bibir mbak Lisa, ane bener-bener udah napsu di ubun-ubun waktu itu, ane nyoba masukin lidah ane dan mencoba memainkan lidah mbak Lisa, ternyata mbak Lisa memberikan ijin buat ane memainkan lidahnya, tangan ane mulai masuk kedalam baju mbak Lisa dan memainkan putingnya, gampang banget ane megang teteknya mbak Lisa karena benar ternyata dia gak pake BH, sumpah teteknya mbak Lisa lembut banget, ane angkat tangtop mbak Lisa dan terpampang tetek mbak Lisa langsung ane isap putting dan ane jilat semua payudara mbak Lisa, mbak Lisa gak menolak tapi juga tetep diam aja tanpa reaksi, tetek mbak Lisa ternyata asin, ini efek keringetan dia dari tadi mungkin pikir ane.

Lagi asik-asiknya nenen susu mbak Lisa, lalu dia bangkit dari tempat tidur ane, sambil memencet hidung ane ? udah ah dek, mbak mau mandi udah sore? lalu mbak Lisa keluar ke kamar bang Rudi

Ane cuman benggong karena kentang banget? Lalu mbak Lisa lewat depan kamar ane yang pintunya masih terbuka lebar dengan membawa handuk di lehernya..

?dek, kamu gak mandi juga lho.. bau acem tuh dari pagi belum mandi khan, belum sikat gigi udah nyium mbak aja kamu, jorok? mbak Lisa melotot kearah ane, ane cuman nyengir aja, lupa kalo ane belon sikat gigi, mandi juga terakhir kemarin pagi pas mau kuliah.

Mbak Lisa mandi di kamar mandi belakang deket kamar ane sambil nyanyi-nyanyi lagu barat, ternyata wajah cantik, bodi aduhai, suaranya gak enak di denger.. hahaha ane ketawa cekikikan dalem kamar, sekitar 20 menit kemudian mbak Lisa keluar dari kamar mandi, ane siap-siap mau mandi juga lalu bangkit dari tempat tidur dan mengambil handuk, di depan pintu kamar ane, ane berdiri benggong melihat mbak Lisa yang hanya memakai handuk di kepalanya untuk mengeringkan rambutnya, tanpa busana sehelaipun. Ane takjub luar biasa, mbak Lisa ketawa ngeliat ane yang berdiri mematung dengan burung yang langsung berdiri dengan tegak menantang, fuckkkkkkkk ane tegang?.

?Adek, aku sexy gak? mbak Lisa berpose di depan ane
?mbak maaf ya? terserah deh mbak mau bilang aku apa, terserah? ane menghampiri mbak Lisa dan menggandeng tanggannya, ane gandeng mbak Lisa masuk ke dalam kamar ane langsung ane dorong ke ranjang ane

Di ranjang ane mbak Lisa hanya ketawa-ketawa, ane cium bibirnya mbak Lisa dengan ganas, kali ini mbak Lisa membalas dengan agresif lumatan bibir ane, setelah bosan dengan permainan lidah ane menuju vagina mbak Lisa, damnnnn wangi banget vaginanya. Ane angkat kakinya mbak Lisa sehingga membentuk huruf M vagina mbak Lisa bersih tanpa bulu sedikitpun, ini vagina kesukaan ane, ane jilatin vagina mbak Lisa, mbak Lisa mendesah sangat keras sekali

?Jim.. ahhhh?.? Mbak Lisa mendesah keras yang bikin ane lebih semangat jilatin vagina mbak Lisa, setelah 10 menit berlalu mbak Lisa mendesah panjang dan di ikuti kejang-kejang kecil ?ahhhhhhhhhh.. Jim mbak becek banget? keluar cairan putih dari dalam vagina mbak Lisa, ane yang bener-bener napsu ane jilatin semua cairan vagina itu, rada asin juga ternyata..

Mbak Lisa ngos-ngosan seperti abis lari, ane pandang wajah mbak Lisa yang keliatan kecapean, lalu dia senyum sama ane dan membersihkan bibir ane yang ternyata ada bekas cairan mbak Lisa

?kamu hebat juga dek? mbak Lisa sambil membersihkan bibir ane, lalu mencium bibir ane, lumayan lama ane berciuman dengan mbak Lisa. Setelah itu ane lepasin ciuman mbak Lisa dan membuka celana boxer ane, burung ane udah gak tahan, tegang banget. Dengan posisi mbak Lisa yang masih terlentang ane langsung masukin burung ane ke dalam vaginanya, Jlebbb? burung ane masuk dengan gampang ke dalam, posisi ane di atas mbak Lisa dan langsung memaju mundurkan pantat ane

?enak banget mbak? ane memandang wajah mbak Lisa yang juga sedang memandang wajah ane, mbak Lisa tersenyum melihat ane, damnnnnn? wajahnya manis banget dengan rambut yang masih lumayan basah, sambil memompa vaginanya ane cium bibirnya dengan mesra, sumpah ane bener-bener jatuh cinta sama wanita ini. Sekitar 10 menit kita dalam posisi seperti itu, lama kelamaan pegel juga tangan ane menopang beban berat badan ane. ?mbak ganti posisi ya? ane masang muka melas ke mbak Lisa, mbak Lisa ketawa ngeliat ane

Mbak Lisa bangkit menyuruh ane buat tiduran di ranjang, setelah itu mbak Lisa berjongkok di atas burung ane dan langsung memasukannya ke dalam vaginanya, mbak Lisa dengan lembut menaik turunkan pantatnya, ane bener-bener melayang dengan goyangan mbak Lisa, enak banget?
Ane memainkan tetek mbak Lisa dengan tangan ane, melintir putting susunya dan sesekali mengemutnya dan menjilatnya, ane lihat muka mbak Lisa yang cantik aduhai, keringat membasahi tubuh kita berdua, ahhh? mbak Lisa sexy sekali..

Sekitar 15 menit tiba-tiba mbak Lisa berhenti dan memeluk ane di ikuti kejang-kejang kembali, ohh mbak Lisa sudah klimaks yang ke dua ternyata, aku hanya terdiam dan mengelus rambutnya..
?dek? mbak capek, kamu di atas ya sekarang?
Akhirnya ane bangkit sambil memperbaiki bantal untuk sandaran mbak Lisa agar dia nyaman, setelah itu ane masukan kembali burung ana ke dalam vagina mbak Lisa yang benar-benar sudah basah oleh cairannya sendiri, sekitar 5 menit ane memompa vagina mbak Lisa dan rasanya ane udah ga tahan mau keluar
?mbak aku mau keluar?
?dek, jangan di keluarin di dalem ya?
Akhirnya ane keluarin burung ane dari vagina mbak Lisa dan mengocoknya, ane tumpahin semua sperma ane ke perut mbak Lisa hingga tetes terakhir dengan desahan panjang..
?ahhhhh? mbak aku keluar?
Setelah semua sperma ane keluarin di perut mbak Lisa, ane bersihkan perut mbak Lisa dari sperma ane dengan tisu basah yang ada di kamar ane, vagina mbak Lisa juga ane bersihkan, ane lihat badan mbak Lisa basah dengan keringat, ya beginilah kamar ane tanpa ac jadinya agak panas. Ane bersihkan badan mbak Lisa dengan handuk ane, mbak Lisa hanya terdiam memandang wajah ane, ane cium bibirnya dengan mesra
?mbak, aku sayang kamu? sambil ane membelai rambutnya dan mencium keningnya.
?iya dek, tapi mbak ini udah punya bang Rudi, calon suami mbak nanti. Tapi mbak juga sayang kamu kok dek? mbak Lisa tersenyum dan bangkit dari ranjang ane, mbak Lisa mencium bibir ane dan kening ane ?adek sekarang madi gih, mbak mau ke kamar bang Rudi?

Ane lihat jam ternyata sudah jam 07 malam, akhirnya ane mandi, setelah mandi ane mencoba menemui mbak Lisa yang berada dalam kamar bang Rudi, ane ketok pintunya tetapi gak ada jawaban, akhirnya ane memberanikan diri untuk masuk ke dalam dan ane lihat mbak Lisa sedang duduk sambil menangis di ranjang bang Rudi, ane menghampiri mbak Lisa dan memeluknya, mbak Lisa membalas pelukan ane
?mbak, maaf aku kesetanan? ane bener-bener merasa bersalah
?iya dek, ga papa kok.. mbak yang salah godain kamu terus, keep silent ya dek, jangan sampai ada yang tau?
?iya mbak, aku janji? ane kecup bibirnya mbak Lisa, dan mbak Lisa hanya membalas dengan setengah hati ? aku sayang mbak Lisa?
?iya dek, makasih ya dek?? mbak Lisa tersenyum
?dek? mbak laper?
?sama mbak? ane ketawa mencairkan suasana

Akhirnya kita berdua memutuskan untuk makan malam di dekat kosan ane, dan tentunya mbak Lisa yang bayar.. hahaha? sekitar jam 9 malam kita pulang ke kos ane dan mbak Lisa minta untuk di antarkan ke rumah teman kuliahnya untuk menginap karena gak enak di lihat orang kalau hanya berduaan di rumah. Akhirnya ane anterin mbak Lisa ke rumah temannya gak jauh dari kosan ane

Setelah kejadian itu ane sama mbak Lisa menjalani kehidupan seperti biasa tanpa pernah membahas kejadian enak waktu itu.. tapi setiap ane ngobrol berduaan dengan mbak Lisa kadang suka main sosor ke teteknya dan itu langsung di jitak kepala ane sama dia.. hahaha

??Buat mbak Lisa? semoga tetap bahagia ya bersama bang Rudi.. bayi perempuannya cantik sekali seperti ibunya??

Pencarian terkait:

bokep mbak sri, Memek mbak sri, bukapepekmemek, memek yati, mbak yati janda seksi, Endang bugil, memek mbak, ngentot mbak endang, Ngentot mbak yati, ngentot jablay semok
Uncategorized