Perjalanan Minggu With GIRLSFREND No Repost

pagi yang indah dengan langit yang sendung tanpa sinar sang mentari..
hari ini lagi malas untuk pergi karena udah 2 hari GF ane marah gara hal sepele, dia marah nggak diajak pergi dan dikira ane selingkuh..
huft.. pagi males nie, nonton kartun aja deh..

eh jam 7 gf ane telpon ngajak ketemuan, minta putus kali spertinya..
yah ane okehin aja..

Dan terjadilah pertemuan itu.. dipagi yang mendung dan hawa mendukung untuk mesum… hehehe
oalah ternyata dia kangen ane cuekin suhu,

ya namanya cewek nggak mau ngaku salah yang nggak minta maaf, tapi mau kasih jatah aja.. wehehehe
pie kira2 iki penak e.. maafin ndak yah..

yah wes deh ane maafin, dia pun ngajak jalan mau shoping celana katanya dan sore mau jogging udah lama nggak olahraga luar ruangan, biasanya olahtugu didalam yang hanget.. wehehehe suhu tau aja, ngeres deh tu otak.. ane mah folos suhu..

Ya akhirnya ane datang kerumahnya, rumahnya kosong,,, mesum enak nieh,, upssss jangan rumah e horor, tar kenapa2 bingung..

emang cewek dandan 2 jam belum kelar juga buat alis, etdah ane gambar juga tu alis pake pensil gambar tar.. hahaha
”ya namanya nunggu makhluk gitu harus sabar, ntar mood nya jelek lagi..sabar menunggu 10 menit.. 15 menit.. 20 menit wanjeerr sui ne rek.. ajur tenan… ”

eh ane datengin dah dikamar.. oh tuhan.. ya robb.. oh got.. bener toh ngalis si kampret upret..
ane tegur,” eh cnull lama kali bah kau, aneh perkosa tar lu lama kali…”
”eh beh.. 1 menit yak…”
ya selokan… lama lagi pasti.. iseng ane peluk dah…. hembusin bagian yang dia sensitif.. paha… bukan bos.. itu bukan sensitif tapi rekatif.. wahahahaha

dan dia pun mulai mendesah… sambil berkata lirih.. ”ayuuuuu behhhh, enak niehhh…”
”otak elu ngeres beh.. yukk berangkat”

dan kami pun pergi keluar, kok tu pantat asik dilihat. wah gstringan nie gf, pegang ah…
”enak nie, pake yg apa”
”bunga yang unyu itu beh..”
”wehhehe, mau jogging pake itu? , jogging telanjang enak nie yak”
”ih mesum, kamar aja beh..”
yuk cabut.. ”lets go baby haoney”

1 jam….. 2jam…. 3jam… shoping berakhir…
musim lagi aneh, siang bolong panas et ada hujan… yah pakai jas hujan deh.. yg ponco…
dia ngomgong ”lindungi dedek yah dari sengat dingin”…
”kulum aja, itu lindungi kok..hahaha”

ternyata sampai kost, basah celana dia… iya basah… otak elu.. basah hujan suhu…

akhirnya dia buka deh, keliatan seperti ini suhu..

gimana suhu.. puyeng nggak… ane sih nggak… kan udah sering lihat… hahahah

etdah pake gini lagi suhu..

suhu.. elu ngaceng yah… hahaha sama suhu….
ya ane ajak gini suhu

eh sebentar udah capek.. rehat dlu kite nye..

yah diselingin bobok kan diluar dingin suhu

yah dari pada tanggung.. ane suruh lanjut aja dia… icikwir… ane fotoin

ini bukti sedapnya suhu… yang jomblo.. semngat yah… difoto tidak seenak yang asli kok… lanjutkna jomblo kalian… semangat.. merdeka….

wah sedapnyee suhu.. yee takk… icikiwir… werrrr. jesss dah
et dah ane capek… tidur dulu deh bentaran…

10 menit…. 15 menit… 120 menit….
eh diluar masih hujan… loh kok dia udah ganti baju..
”mau kemana null…. rapi ahmed”…. ” loh kan td minta dianter jalan2lagi…”
”katanya jogging boss…” ”ah males, lg nggak joss hawanya”…..
” ayuuuukkk bangun.. berangkat cintah..”

”aduh,, ag lelah….” ”kan kan.. gendut lebay… kulum nie ntar”
”yah coba aja lagi”
10 detik.. 20 detik… 30 detik… eng ing eng….

angkat benda mu

wih wuenak… lagi dong…

lagi beh.. joss deh..

aduh sedeapnya…suhu tau lah pie… ane kan folos….
gambar lagi aja yah… buat jomblo biar semngat

lagi lah..

gimana suhu… ane sih bilang enak… kalo yang lihat gimana… sensor terlalu banyak yah…
yah muaaf… ane takut ad PENJAHAT KELAMIN BERKEDOK ALIM DIGRUP INI, ngacengan tapi juga ngaduan… kasian gf ane.. dan juga ane..

maklumi yah suhu..

semntara cukup ini dulu suhu… ane capek.. mager, matik juga… mau istirhata,,

bdwy bus way enway preketew…
kalo komen banyak.. ane ntar buat lagi deh… masa dari 2015 masih newbie terus ane…
doain ane bisa foto2 lagi yah suhu…
salam… nyoih….

eh masih ada dikit suhu ketinggalan… salam… istimiwir…

halo suhu semua… ketem lagi.. ane si newbie…
kenalin ane sih orng folos…
dan ini gf ane

si imut.. tok cil…

wealah… ini masih trit yang sama tow… wuasem….
ya wes… salam deh suhu… koment banyak ane buat lagi deh
kek gini suhu… foto dah siap…. tinggal ketik.. copas…

 

Pencarian terkait:

suhu igo janda2, foto tenjang mantan togeku, ngentot abg mahasiswi jilbab rame rame, ngocok jembi, semprot nubie, stw semok suhu igo, suhu janda, suhu janda janda, suhu janda2