Pemilik Warung

Perkenalkan nama aku agung, sekarang aku lagi merantau di salah satu proyek di kota ngawi, aku sendiri berasal dari kediri.

Di kota ngawi aku bekerja di Sebuah kontraktor bumn. Disini disediakan mes untuk pekerja nya, apes memang karena datang telat, akhir nya aku mendapatkan mes yang jelek, yaitu rumah bekas kos kosan yang kamar nya sempit, cuma 2×3 dengan springbed dan kipas angin,
Aku memilih kamar yang cuma 1 orang biar nggak ribet dan nyaman aja,

Skip skip karena capek bekerja seminggu badan terasa pegel semua, iseng iseng mau pijet sambil cari hiburan
Ane Muter muter kota nggak nemu tempat pijet ataupun spa di kota ini,

Walhasil ane tanya sana sini sama tetangga di mes nomer hp tukang pijet, kata tetangga mes sih pijet nya enak,

Setelah ane dikasih nomer nya, ane nggak langsung hubungin. Ane tunggu mes sepi dulu karena biasanya hari sabtu minggu orang mes pada pulkam. Kalo di mes masih rame terus ane manggil tukang pijet kan brabe.
Ternyata benar mereka pulang, tinggal lah saya sendirian di sana,

Lalu saya sms tukang pijet tersebut, dan ternyata bisa, dia datang sore ini jam 3.
Ternyata ane ketiduran bangun bangun udah jam 3, langsung aja ane buka pintu mes dan taraaaa sesosok mbak mbak udah nunggu di teras dengan usia kira kira 30 an memakai kaos lengan panjang dan celana jeans, dari penampilan sih biasa aja, muka nya polos badan lumayan tinggi nih tinggi si embak se ane, tinggi ane 170, dan yang ane perhatiin dari tadi tuh toket si embak, karena ketutupan baju yang kegedean jadi nggak tau gede nya seberapa.

Skip skip ane suruh masuk dan ane kenalan sama dia, ternyata nama nya mirna dia dari daerah beran, ngawi. Sebelum dimulai ane tanya tanya dulu, nggak papa nih mbak mijet cowok, dia bilang “ora popo mas wong wes gawean e nah meh piye neh”, oke disitu ane langsung ganti baju cuma make kolor dan temgkurep di kasur, si embak tanya lagi “mas e mau dipijet model gimana” ane jawab aja “model sembarang mbak yang penting enak, mijet nya make handbody aja”.

Ritual pijet pun dimulai pertama punggung ane dipijet, lama disitu karena ane kemarin keseleo waktu ngegym. Lalu si embak pijet an nya mulai turun ke pinggang, si embak nawarin “kolor nya nggak di lepas aja mas, nanti yang ketutupan kolor nggak kerasa kalo dipijet” lalu aku nyautin “tapi saya nggak make apa apa lagi mbak di dalem nya, ora popo ta?”. “ora popo mas wes biasa aku ” mulai lah dipijat pantat ane lalu turun ke bawah sampe telapak kaki dan kembali ke punggung, tak terasa udah 30 menit ane dipijat, suasana sore itu pun panas sekali, dikarenakan kamar mes ane cuma ada kipas angin dan itu angin nya pun kecil ane dan si embak lumayan ke panasan, si embak mulai keringetan, dan ane bilang kalo panas baju nya dilepas aja mbak, kan curang aku udah bugil tapi mbak nya masih komplit,

Dan tak diduga mbak mirna melepas baju nya, dan sekarang dia mijet ane cuma memakai tank top dan jeans nya, pikiran ane mulai kacau nih, kayaknya ini tukang pijet bisa diajak exe, sekarang tangan ane dipijat si mbak duduk disamping ane waktu ane kesakitan dipijat tangan ane nggak sengaja nyentuh tuh toket, ternyata dia nggak make BH cuma make tank top aja, penasaran ane tanya dong “lho mbak kok nggak make BH sih nggak takut kendor”, “Lha masnya lihat punya saya kendor nggak?” bener juga toket nya montok mungkin ukuran nya 36c, bisa bayangin nggak mbak mbak 30th tinggi, montok, toge, betah deh tuh suami nya dirumah

Skip skip lanjut ke ritual, sekarang si embak mijet area pantat ane lagi dan sekarang mulai nyengol nyengol kontol ane yang ndlesep di tengah ke jepit kasur, ane pura pura tidur aja, lama kelamaan kontol ane diarahin kebelakang dan mulai di elus elus, ane tetep diem aja sekarang bukan elus elus lagi tapi udah kocokan, cukup lama sekitaran 15 menit, masih dalam keadaan temgkurep kaki ane di lebarin dan tiba tiba kontol ane diemut mbak mirna, “ahh mbakk zzzz enak banget sih” lalu ane sekarang terlentang, dan si embak melepas tank top dan celana jeans nya, ane ganti posisi 69, mbak mirna sekarang di atas dan aku dibawah sambil mbak mirna terus ngocok kontol ku, aku mulai menjilati memek nya, memek nya mulus dan Harum, mungkin sering dirawat, “ahh mas lidahmu pinter banget to, aku gelem di ngene ke mbendino” ketika aku menjilat klitoris nya, sekarang kontol ku mulai di tits job mbak mirna sembari menjepit kan kontol ku di toket nya, palkon ku di isepnya karena kontol ku memang panjang 17 cm,

Sekarang mbak mirna ane suruh nungging, ane gesek gesekin palkon sama memek dia, rupanya dia sudah tidak sabar dia berbisik “ndang di lebokke to mas ojo nyikso aku” dan bles “hekkkk” erang mbak mirna.
Ane langsung tancap gas, toket nya yang bergelantungan langsung ane remes dari belakang, ceplak ceplok ceplak ceplok, begitu lah bunyi Suara dikamar mes itu, sekitar 10 menit mbak mirna pengen ganti WOT karena dia mau sampe katanya, dan dia binal sekali, dia meracau tak karuan dan memompa naik turun kontol ane, toket bebas nya ane remes yang sebelah kiri, dan yang sebelah kanan ane kenyot kaya dedek bayi,

Memek mbak mirna pun udah berkedut kedut tanda dia mau nyampe, ane gigi puting nya, dan dia menjerit “ahh mas enak tenan”.
Ane belom mau keluar, mbak mirna udah kecapekan dan akhir nya dia mendeepthroat kontol ane sampe montok ke kerongkongan dia, ane tahan sekitar 3 menit sampe mata nya melotor, kerasa banget kontol ane diremas tenggorokan nya dan crot crot crot keluar lah sperma ane di tenggorokan mbak mirna,

Setelah itu ane suruh dia bersih bersih, dan dia cerita kalo sebenernya dia nggak pernah mau diajakin ML sama pelanggan nya paling ya cuma blowjob terus tadi katanya udah terlanjur napsu,
Ternyata mbak mirna mahmud, udah nikah 3 tahun tapi belom punya anak, terus ane usul in mau mbantu ndapetin anak, dan dia setuju aja hahahaha, terus ane kasih deh lebaran merah 2 lembar dan mbak mirna pamit pulang, sebelum pamit dia bilang kalo mau pijet lagi langsung kerumah dia aja soalnya suami nya jadi sopir truk dan jarang pulang,

Sekian semoga suhu sekalian suka

Pencarian terkait:

toket janda janda super, gambar sek stw, stw mirna, Foto stw mirna, foto tante perut berlipat bikin konak, toket pemilik warung, cri stw mirna, Ibu ibu perut buncit pamer memek, video ngenot ibu paruhbaya, mirna stw
Uncategorized