Patung Milikku

Hidup seperti rahasia, tak bisa diperhitungkan secara linier. Bisa melompat begitu saja, dengan penyebab yang tak pernah tahu kapan dia datang
Aku dan suamiku setelah menikah selama 31 tahun, dan di usia kami yang 45-50 tahun ini,tiba tiba ingin mempunyai fantasy sex yang tidak biasa. Sesuatu yang menurutku merupakan lompatan , karena sejatinya kami adalah keluarga yang sangat konvensional.

Gambaran saja.
walaupun tinggal di kota besar, sejatinya kami adalah keluarga yang lahir, dan tumbuh dari daerah desa. dimana dalam kehidupan kami masih sering harus pulang desa untuk mengadakan ritual ritual adat, dan pertemuan keluarga, yang mungkin sudah tidak kalian temui di daerah perkotaan. kami juga masih dan percaya akan hal hal yang menurut kalian tidak masuk akal. 😀
Terkadang kami geli sendiri, tapi percayalah, kami tak pernah punya keberanian untuk melanggarnya.
….

Sebegitu konvensionalnya kami. 😀

Berawal dari karena kehidupan kami yang pelan pelan meningkat. akhirnya kami pindah rumah ke lingkungan perumahan yang lebih baik. Sebenarnya kami agak memaksa, tapi usia kami sudah 50 tahun. sudah terlambat sebenarnya, tapikami tak ingin dikenang anak anak kami sebagai orang tua yang tak bisa memberinya tempat tinggal yang lebh baik

Dilingkungan baru itulah , kami menemukan banyak kejutan sosial.
Salah satunya adalah,tetangga kami banyak pasangan muda.
Dan laiknya pasangan muda, merekapun lebih santai dalam berkehidupan.

mereka juga pakai baju juga santai. Sore dan pagi hari, kenyang sudah kami lihat paha ibu ibu muda.
Kadang santai saja kulihat berciuman di teras , padahal kami lewat didepan mereka.

Kondisi sosial macam itu,mungkin yang membangkitkan ( awalnya ) keingin tahuan, bagaimana “rasanya” mempertontonkan bagian tubuh lebih banyak. 😀

Sebagai orang yang konvensional, dadalam rumah bahkan saat tidurpun aku memakai baju yang “tertutup” apalagi anak anak sudah besar. jadi daster panjang adalah baju harianku.

Maka jadi berat untuk mengatakan kepada suami, bahwa aku ingin pakai baju yang lebih terbuka. Ketakutan dicurigai dianggap murahan itu membuat berat untuk mengatakannya,walau aku sangat yakin, suamiku suka bila melihat paha atau belahan dada terbuka….

Minggu sore, aku tiduran di depan tv di ruang keluarga dan kulihat suamiku masih mainan dengan gadgetnya, waktu itu ntah mengapa hasratku tinggi, tapi dari dulu memang aku pasif kalau soal sex. seingatku aku tak pernah meminta lebih dulu.
….
entah ide darimana, aku lalu ( masih dalam keadaan mata terpejam) melakukan gerakan yang membuat dasterku tersingkap , dan memperlihatkan 1 kaki terbuka sampai celana dalam
..
aku yakin suamiku melihatku, karena aku dalam jangkauan pandangannya
..
dan seperti kuduga, ia kemudian mengelus ngelus pahaku, hingga dasterku tersingkap semua keduanya.
..
ia beberapa kali mencium pipiku, tapi aku bertahan pura pura tidur.

tiba tiba ada suara pintu diketuk.
Suamiku lalu beranjak keluar kamar untuk membukakan pintu rumah
terdengar suara stephen tetangga kami yang ingin pnjam tangga BI kami,
saat mereka ngobrol, aku ambil gadget suamiku, dan ternyata ia sedang membaca sebuah grup swinger. aku terkejut, ternyata ia punya fantasy swinger, atau setidaknya ia punya ketertarikan atas itu
..
Terdengar suara suamiku mendekati kamar, Segera kukembalikan gadgetnya di tempat semula, dan aku pura pura memejamkan mata dengan tetap posisi seperti suamiku meninggalkanku. Daster terbukam celana dalam tampak, dengan beberapa rambut keluar dari CD.
,,,


Aku bingung harus bersikap bagaimana, mau bangun dan menutup daster, mau cari selmut tak ada, nanti suamiku tahu bahwa aku sebenarnya tidak tidur, mau diam saja, kok takutnya sthepen lewat ruang keluarga…..
saat masih bingung itu, tiba tiba suamiku lewat ruang keluarga,untuk masuk ke belakang….mengambil tangga….dan dia bersama : Stephen.
..
kali ini aku benar benar memejamkan mata.
..
rasanya deg deg-an ,,, dan lama sekali mendengar langkah mereka lewat di sampingku…

kudengar mereka mengobrol sebentar di belakang, lalu terdengar suaranya mendekat. matih aku.
aku masih bingung harus bagaimana, mereka sudah mau lewat lagi.

kudengar stephen bilang
” wah, nyantai ya oom, jam seginian tante tidur “
busyet, berarti stephen melihatku….tak ada basa basinya anak itu….

” yah begitulah, mau apalagi,pumpung liburan” kata suamiku
mbahmu itu…aku sampai keluar keringat menahan malu, suamiku tenang saja bilang gitu

” tantemu itu kalau tidur begitu, steph….muter muter kayak helikopter” lanjut suamiku sambil berjalan mengantar steph keluar.

hadeuh…
..
” sama aja dengan istriku, oom. makasih ya oom…besok kukembalikan tangga nya” kata steph…

nyante aja dia bilang begitu….anjriitt..


tak lama kemudian suamiku kembali ke ruang keluarga, dan langsung menindihku dan menciumi leherku sambil meremas remas payudaraku
tampaknya ia sangat bernafsu..

aku pura pura kaget terbangun, tapi aku melayani serangannya…

tak seperti biasanya ia minta mengoralnya untuk membantu agar ereksinya sempurna, kali ini, aku merasakan penisnya sudah sangat tegak sempurna…
…..
daster memang efektif, dengan sekali tarik, aku sudah tak berbaju lagi, dan cd sudah ditarik suami , aku telanjang, dan sumiku sangat bernadsu menggumuliku…
Untung ia tak curiga mengapa aku sudah basah….. dan penisnyapun langsung masuk ke vaginaku. lalu ia memutar aku untuk bisa dalam posisi diatasnya . ( ia cepat keluar kalau posisi diatas),.
..
mulailah aku “bekerja”
aku goyang pantatku dan beganti posisi dari menghadap dan membelakanginya.
..
tak biasanya kami ML di saat sian siang begini…..tapi kejadian tangga itu membuat aku tak perduli lagi…..
….
benar benar merasakan hasrat yang luar biasa.
……
Setelah suami orgasme…kami telanjang di depan tv, suamiku bilang.:
” tadi pas kamu tidur, stephen datang pinjam tangga”
” oh ya? ” jawabku pura pura acuh…
” ya, padahal dastermu tersingkap, hehehehe”
aku pura pura kaget.
: duh masss,,,,kok ndak kamu tutupin to…aku ya malu too, ah,, kamu itu ” kataku dengan nada agak tinggi
suamiku lalu bilang
” halah tersingkap dikit kok, cuma dengkul naik dikit” katanya menenangkanku..
” ya tetep aja malu to…” kataku ( gayaaaaaaaaa )
” sudah, santai saja, wong ya cuma stephen saja kok” kata suamiku….

beraaat untuk mengatakan : aku suka stephen lewat tadi……sensasional… 😀

/////////////////
Dan setelah itu, hasrat sex ku seperti di recharge, aku menjadi bergairah dalam urusan sex. akupun yakin suamiku juga begitu.
Bayangan swinger menjadi semacam fantasy yang selalu muncul dalam ruang batin saat waktu luang.
//////

Konon, jika kita punya kehendak kuat, semesta akan mengamini, dan tiap bulir harapan adalah partikel partikel yang kemudian akan bergabung menjadi zat yang nyata.
begitu mungkin yang terjadi pada fantasy swinger ku yang menguat, semesta kemudian memberiku banyak kesempatan dan moment.Menjebak aku dalam keharusan memilih take it or leave it.
………….
Suamiku ke luar kota karena ada urusan keluarga, sehingga aku dirumah sendiri saat suatu sore stephen ke rumah mengembalikan tangga.
“oom dimana, tant?” kata sthepen
” ke luar kota, steph, taruh tangga di belakang saja ya?” kataku.
“ok” kata steph.
Biasa saja kulihat dari sikap dan nadanya. Tidak lalu bersikap kurang ajar atau merendahkan, Sesuatu yang selama ini menjadi ketakutanku.
….
Setelah meletakkan tangga, steph lalu menyerahkan sepiring kue, tanda trimakasih
” ini dari istri,tant” katanya . punya etika juga ni orang.
” cindy bagaimana kabarnya, steph?” basa basi aku menanyakan istri steph
” tuh dirumah, tant. lagi pijat” kata steph
“pijat?, wah enak kali. lama aku tak pijat” jawabku sekenanya
” ya udah,tant..kerumah aja, sekalian sama cindy” jawabnya sembari pamitan.
….degh..
inilah posisi take i or leave it…..
bukan pijatnya yang aku inginkan, tapi bisa buka baju di rumah steph tentunya sensasional.
pastinya aman, ada istrinya, dan suamiku tak ada dirumah.

agak lama aku mempertimbangkan, waktu bergerak terus.
ini kesempatan, semesta yang mengatur. 😀

Akhirnya..
aku cuci piring tempat kue tadi dan kuisi denganjeruk…..aku ke rumah steph.
harus ada alasan untuk datang kesana, sekaligus semacam orientasi medan. kalau ternyata suasana tidak mendukung, aku bisa pulang tanpa malu. wong niatnya mengembalikan piring. 😀
…..
……..
Steph membuka pintu rumahnya , hanya pakai celana pendek.
” eh tan, maaf berantakan ” kata steph sambil nyengir
” ini steph, ngembalikan piring” kataku sambil senyum dan bertahan untuk tidak melihat badannya.
” masuk tant….cinnndd…ni tante ” kata steph sambil masuk kerumah
” masuk taant….” suara cindy terdengar….

aku terpaksa mengikut…..

Aku terkesima.
di ruang tengah, kulihat cindy hanya pakai CD telungkup dan dipijat oleh :…seorang anak muda laki laki!!…
kupikir tadi yang memijat mbok mbok…
….
: duduk ,tant” kata cindy…..
aku duduk di dekat cindy,,,kulihat pemuda pemijat itu tersenyum padaku. tampan.
….
Basa basi kami saling bicara, sambil sesekali aku melihat tubuh cindy yang mulus dan mungil, dan melihat tangan pemijat yang meraba dan menyentuh , aku kok jadi terangsang sendiri.
…..
” saya sebenarnya pingin belajar mijat ,tant….biar ndak panggil pemijat terus…boros” canda steph sambil tertawa…..
Kami semua tertawa….
….
“ya sudah, pijit tante saja to pi, jadi bisa learning by doing” kata cindy santai
aku agak kaget, kututupi dengan tertawa kecil.
tapi kok lainnya ndak tertawa. berarti ini bukan candaan.

” ya ,kalau tante mau, ok ajah ” kata stephen sambil lihat aku..
….
this is ,take it or leave it moment…..
..
hening sesaat.
..
” ya udah lah….pumpung oom ndak ada di rumah. jangan bilang oom ya..” kataku

tapi sungguh. aku bahkan terkejut mendengar ucapanku sendiri.
…….

” ya ndaklah, tant..sante ajah, ambilkan bantal sana pi..” kata cyntia…..
….
bantal telah disiapkan di samping cindy….
ada waktu untukku membatasan keputusanku…..
…take it or leave it moment……takkan terulang kedua kalinya.
….
akhirnya perlahan aku duduk di dekat cindy…
dan perlahan kulepas dasterku…..
……
masih pakai bh dan cd aku telungkup disamping cindy….
dan kurasakan ..tangan stephen menyentuh punggungku memberi lotion……mengurut daripinggang menuju ke atas mendekati tali bh. dan sengan sekali sentuh….lepas sudah BH ku…
….
ini kali pertama, laki laki selain suamiku, yang menyentuh punggungku terbuka….
….
terjadi banyak dialog antara stephen dan pemijat tentang cara memijat…..aku sudah tak mendengar lagi….aku hanya mendengar gemuruh hatiku dan upaya menahan agar tak tampak aku terangsang atas sentuhan lembut tangan stephen…..
…………….
Tiba tiba aku merasa, tangan stephen memelorotkan cd ku….aku menoleh sedikit, kuperhatikan cindy juga sudah lepas cd….
..
lalu ytangan stepehen mulai memijat pantat bawah….dan paha…..sesekali tangannya menyentuh vaginaku…beuh..rasanya ….
………….
” balik badan, tan” terdengar suara cindy…
heeeh!!!!……gilak…..
aku lihat cindy dah balik badan. telentang di depan pemijatnya…
…..
take it or leave it moment….

akhirnya aku membalikkan badan…
masih belum mampu menahan perasaan…aku hanya memejamkan mata….
pahaku di urut lembut …makin lama kok rasanya makin kayak diraba saja….

aku sudah tak bisa menahan lagi…aku basah.
dan aku yakin stephen tahu itu….
….
tak lama, kemudian , sthepen memajukan posisi badannya, pahaku ditempatkan diatara badannya….celananya menempel pel di vaginaku…dan aku merasakan ereksi penisnya….
perlahan dia mulai memijat payudaraku……
…hadeuh…
……
aku tak sanggup membuka mataku….
…..
kayaknya sengaja, stephen sekali kali menggerakkan patatnya, akibatnya…terjadi gesekan pada vaginaku…makin parah basahku..
….
” pi….ndak tahan …” kudengar cindy berkata seperti tertahan…
” ya dah…tom…kayak biasanya…” kata stpehen.
?
?
apa itu?
..
pertayaan dalam hatiku itu membuat aku membuka mata sedikit…

kulihat,,,pemijat itu kemudian melepas celananya…walah…
dan kemaluannya yang tegak menjulang tampak….
ini pertamakali aku melihat penis orang dewasa selain suamiku..
….
lalu pemijat itu mengoral cindy….didepan suaminya!!,,,busyet.

cindy tampaknya sudah tak peduli lagi…ia hanya memejamkan mata sambil ah.eh ..ah eh…
bikin ngiri saja…

” tante mau?” terdengar suara stephen perlahan
..
take it ore leave it moment…agaiiinn!!!
..
aku diam saja, gilak..mau jawab gimana….
akuakhirnya cuman senyum saja.. semoga ia mengerti kode ini…
….
dan….
perlahan kurasakan steph menarik badannya….dan kemudian…
….
jilatan lembut terasa di vaginaku yang sudah basah sejak tadi…
….aku memang pernah dioral suami…..walau jarang….tapi ini beda….
tekanannya,,,,permainan lidahnya berbeda….

aku sudah tak bisa menahan diri…

akhirnya kubuka mataku…
..dan kulihat stephen nungging dan menjilati vaginaku…
..
wow…..
…bahkan hanya melihat saja aku sudah sangat tinggi…
gelap mata sudah…

aku pegang lengan stephen dan kutarik ke atas….
…perlahan stephen mengikutiku dan,,, kemudian menciumi bibir dan leherku….

dan dengan sedikit bantuan tanganku….aku pas kan penisnya ke vaginaku…

akhirnya…

kulihat cindy,,,,juga sudah menggila….
melihat suaminya menindihku…ia segera memposisikan diri menungging…
…mengundang pemijat untuk berbuat sesuatu..
……
aku sebenarnya tak peduli soal swinger lagi….menikmati laki laki lain sungguh memuat aku mengalir begitu saja mengikuti semua permainan……..
…………………..
dan ….

untuk permainan ronde ke 2 nya….
..
juga ronde ke 3 nya…
……………..
………………………………………….. ………..
..

Seminggu setelah itu.
..
aku duduk diteras bersama suamiku…
..
” mah…lihat tu cindy,,,pakae celana pendek gitu..kok ya pantes saja ya…”
..
aku cuma tersenyum sambil meneruskan membaca tabloid..

” mbok kamu sekalikali pakai celana gitu, aku pingin orang lihat kamu seksi lho diusiamu skrg…” kata suamiku sambil cengar cengir…
….
this is take it or leave it moment….
aku bisa saja bilang….’ ok. kapan…
….
senyap sekejap….
aku menoleh ke suamiku…ku lepas kacamata bacaku…
..
‘ ingat , pah..dah tua.” lalu aku berdiri meninggalkan suamiku….

Pencarian terkait:

streaming bokep jepang mertua, komik swinger, bokep jepang mertua, bokep kakek disuapin, hentai swinger, komik seks swinger, download video ngentot diperkosa teman suamiku, Cerita seks supir truk, komik hantai bbw, komik hantai swinger
Uncategorized