NR Pacar Ane Ngaku Gan Enaknya Diapain Ya Mulai Sekarang Masuuukkk Gan


Akhirnya pacar ane ngaku juga gan, setelah doi pulang dari luar kota ane tanyain baik2 (yang sempat baca thread ane sebelumnya mungkin tau ceritanya gimana, sori udah ane hapus). Doi ternyata emang “main” ama temen kantornya, parahnya lagi bukan cuma sekali tapi beberapa kali selama disana. Doi ngaku sebelum jauh sebelum keluar kota emang udah sering bbman ama tu cowok dan sering digodain tapi gak diladenin, tapi pas keluar kota entah kenapa doi malah kemakan rayuannya dan berlanjut ampe sekarang. Cewe ane gak mau putus tapi juga kasih tau ane dia gak bisa berenti berhubungan ama tuh cowok, doi bilang hatinya tetep buat ane tapi tubuhnya gak lagi . Ane sedih abis gan tapi sambil ngaceng (dikocokin soalnya, doi ngaku pas ane tarik ke kamar ane). Alhasil ane malah ngikutin saran2 dari suhu dari thread ane sebelumnya, NIKMATIN tapi CARI YANG LAIN! So, sampe sekarang ane masih pacaran ama cewe ane, tapi tetep aje doi ngentotan ama tuh cowok :/


Pic edisi awal, update sesuai keadaan, ini semua pic yang doi kirimin atau buatin buat tu cowok, ane blutut ke hp ane soalnya kita udh saling kebuka


Ps: Banyak yg kemaren PM kenapa disensor wajahnya? Toh lu udh gk komitmen ama dia? Prinsip ane satu, doi tetep punya MASA DEPAN, walaupun bukan sama ane, so nikmatin aja yang ada, kalo gak nikmat silakan cari thread laen

Pencarian terkait:

Pacar ane ngaku