NOT REPOST SiangSiang Dikirimin TT With Hijab

Berawal dari Thread ” Pagi-Pagi uda dikirimin TT”
Eh ternyata siangnya di Kampus si Doi ngirimin Vitamin TT lagi hu,
dan itu juga pas Doi masih pake Jilbab…
Ternyata ngeliat TT Berjilbab itu sensasinya ribuan kali lipat dari ngeliat TT biasa ya Hu .
Suhu sekalian lebih demen yg with Hijab atau without Hijab nih?

Demi kenyamanan bersama, bagi yg merasa kenal, PM nubi aja hu buat nubi klarifikasi bener atau ngga nya…
bagi yang bener akan nubi kasih bonus

Spoiler: Please Enjoy

Kalo responnya bagus ntar nubi tambah2in deh
Thank You