NOT REPOST Kak Ustadzah Lonte Siap Ngajarin Kamu.._


berawal dari saran supaya pake cerita,
ditambah fantasi salah satu member mengenai ustadz.. jadilah ini.. hihihi..
met menikmati za..
BELAJAR NGAJI SAMA KAK USTADZ LONTE

ayo sini belajar ngaji sama kak ustadz.
mumpung kakak lagi baek n lagi semangat.
ntar dikasi bonus mimi sama serabi yah setiap yang ngaji sama kak ustadz..^_^

eh koq malah bengong za??^_^
ada yang salah ya?? kamu lagi yang dibelakang koq liatinnya kaya yg mupeng.. kak ustadz kan lagi ngajar!
jangan nakal yah!! yang nakal ntar kak ustadz kasi hukuman!! sini ngaji sama kak ustadz!

eehhh… koq malah tmabah nakal yah kamu!!!
malah tiduran dibelakang lagi!!! jangan gitu.. ntar yang lain pada pengen lagih…
cepet sini za sama kakak ngaji!! ntar itung sampe tiga. kalo ga mau, kakak ustadz bakal hukum kamu!

kamu bandel banget ya jadi anak…
ga bisa dibilangin… sini kak ustadz hukum kamu!!!
kalo diulangin lagi ntar hukumannya tambah lagi!! awas yah!!

nah… kalian dah ngaji…
sesuai janji kak ustadz… sini kakak kasi mimi sama serabi yah.. hihihi
serabinya sama miminya dijilatin yang bener n bersih.. kan kakak juga pengen imbalan ngajarin kalian..

sekarang buat kamu yang nakal jangan pulang dulu!!!
sini ada hukuman tambahan buat kamu! soalnya kamu ngasi komen nakal buat kakak!!
sekarang mesti sekalian ngasi kontol sama pejunya!!! kalo ga, ga bakal dilulusin sama kak ustadz!!
nih hukuman buat kamu… mesti keluarin pejunya yah… awas za kalo ga..

nah gitu donk…
pejunya masukin di dalem yang banyak… sampe banjir gini..
jadi kan kak ustadz ga jadi marahnya.. soalnya enak n anget gini pejunya..
sekarang kamu boleh pulang.. pasti kakak lulusin deh kalo kamunya nurut sama kak ustadz..

..tamat..

hihi… segitu za..
sederhana n ga menarik yah??
maaf soalnya ga bisa bikin cerita…
ini juga pake imajinasi za bikinnya seadanya mood n nafsu.. hihihi..
thanks all… hope u like n enjoy it..

buat yang mau lebih, yang mau ngasi tribute buat hasil karya gue,
yang mau ngasi kontol, peju dan lain2nya… hihi..^_^

click me..^_^

Pencarian terkait:

Bokep lonte tegal, grup lonte, tempik jablay, bokep lonte guyangan nganjuk, gmbr lonte nganjuk, foto lonte guyangan, grop lonte, bokeb lonte, Lonte kesiangan, lonte wuni