NOT REPOST Bini Binal Lagi Pegal Minta Dipijit

Permisi agan2 semua..mau sedikit berbagi penampakan bini ane nih gan

Kebetulan malam ini bini ane lagi pegel2 katanya..doi pengen dipijit badannya biar bugar..

Ini sedikit penampakan bini ane gan

Sebagai laki yg baik terpaksa ane pijitin doi gan…ehhh malah doi bilang pijitin ane gak enak, doi pengen dipijit sama tukang pijit beneran

Ya uda terpaksa deh ane cari tukang pijit yang mau mijit cewe ane gan…
Akhirnya dapat dah tuh tukang pijit bapak2…kata doi pijitinnya enak gan.

Ehhh malah bini ane requeat ke ane gan,minta dipijit bugil gan..langsung aja deh dia buka dasternya gan..mana gak pake beha cuma pake cd aja..si bapak tukang pijit langsung nuangin minyak banyak banget ke badan bini ane..ampe basah gan…berikut penampakannya gan

Penasaran gan pengen tau kelanjutannya gan??ditnggu aja gan kelanjutannya pasti ane update gan…
Sekalian apresiaasinya gan biar ane semangat updatenya…bini ane juga seneng kalo agan kasih apresiasi

Inget gan No PK yah gan..kalo kenal ma bini ane langsung pm aja gan..

Kalo ada PK thread close