Menikmati Pacar Sahabatku

Mohon maaf kalo masih kurang begitu bagus, ini thread pertama dari pengalaman saya, masih banyak cerita2 yang akan saya bagi nantinya.hehe

Berawal dari penerimaan mahasiswa baru di salah satu perguruan tinggi favorit di salah satu kota di kalimantan dan merupakan kampusku,ketika itu aku mulai memasuki liburan semester genapku, aku malas cepat2 pulang ke kotaku pengen di kos aja dulu karena liburan kali ini temen2ku yang kuliah di pulau jawa pada gak pulang, dan pikirku mungkin mau nikmati aja dulu liburan ini main-main ke kampus sekalian ngecengin cewe-cewe SMA yang baru lulus yang ingin mendaftar di kampusku, aku fandy ya wajahku sih bisa di bilang menengah keatas dan ditunjang postur tubuhku yang cukup atletis karena memang sehari-hari kegiatanku kebanyakan kuhabiskan untuk bermain basket dan aku merupakan salah satu pemain yang mewakili kampusku di event-event basket. Sehingga aku pede saja untuk mendekati mereka.

Sampai pada akhirnya sahabat lamaku di SMAku dulu telp Reza namanya.
“bro kamu dimana? Liburan balik gak?” Kata reza
“Ohh masih di sini bro” kataku menyebutkan kotaku , “balik bro tapi entar-entar aja soalnya mau nikmatin disini dulu “kataku sambil ketawa.
“Ahh..paling kamu mau dekatin anak-anak baru lagi kan biar bisa ngentot” katanya sambil tertawa.
“Haha tau aja ente “sahutku tertawa. Ya reza ini temen ku nakal-nakalan jadi sudah tau sama tau aja.
“Eh bro aku mau minta tolong nih ceweku tya kebetulan mau daftar kuliah nih di kampusmu, sebenernya aku mau nemenin tp aku jg lagi sibuk di kampus jadi gak bisa pulang ke kalimantan nih. Jadi aku minta tolong kamu temanin dia disana daftar juga anterin terus ya bro.”
“Oh itu gampang deh sipp aman aja boss” kataku.
“Ok bro makasih yakk ntar ku hub lagi ya”. “Siipppp” sahutku.

Singkat cerita datanglah tya di kotaku, sebenarnya aku kenal tya udah lama sebelum dia pacaran dengan reza, tya adalah ade kelas kami waktu masih SMA,tya juga salah satu gadis tercantik di sekolahku itu ,sehingga membuatnya banyak disukain cowo2, facenya yang imut di tambah bodynya yang semampai bagai gitar spanyol kata orang, ukuran dada juga waktu itu cukup besar diusianya yang masih terbilang muda yang bikin orang mikirnya kotor aja ketika liat dia, sebenarnya dari dulu aku juga suka tya tapi karena aku malu ngungkapin jadilah dia pacaran dengan reza, skip cerita tya menghubungiku untuk kekampus, setelah semua urusan kelar dan masih ada beberapa hari lagi sebelum tes masuk kampusku tya ngajakin aku untuk jalan-jalan buat ilangin stres dulu katanya, ya aku sih ayo aja kebetulan waktu itu aku juga baru aja putus dengan pacarku yg kuliah beda kota denganku.

Pagi itu setelah aku joging hpku bunyi, dan ternyata tya yg nelp.
“Bang kamu dimana? Jalan yuk aku bete nih di rumah, kemana kek” katanya
“Di kos nih abis olahraga, jalan ya ok wait ya setengah jam lagilah aku jemput kamu ya ok”.
“Siipp deh bang di tunggu ya, aku siap2 nih ya”.
“Iyee siipp ” kataku.
Dengan cepat aku langsung mandi dan bersiap, Sebelum jalan aku telp lagi tya.
“Tya aku udah mau otw nih udah siap2kan” kataku
“ya bang ini udah hampir siap kok”.
“Ok aku meluncur ya, gak usah dandan berlebihan deh ya “di sambut dengan tawanya ketika aku mengakhiri telp.
Langsunglah aku menuju rumah tya dengan mobilku, oh iya selama disini tya tinggal tempat tantenya, sampailah aku kerumahnya dan kebetulan hari ini adalah weekend dan ternyata ada om nya lagi ngopi di depan rumah,
“Pagi om tya nya ada? “Kataku
“Oh fandy ya, iya td tya bilang mau jalan2 sama kamu ya ada tuh dia lagi siap2 di dalam, tunggu dalam aja sana gak apa2” katanya sambil tersenyum
“Oh iya om makasih saya masuk ya ” jawabku sopan
“Haloo bang tunggu bentar ya pake baju dulu tya” menyambutku di ruang tamu dengan hanya memakai handuk.
“Ahh sialan ni anak belum siap ternyata dia” kataku sambil menghempaskan badan di kursi ruang tamu.
“Iya bang bentaran aja kok” katanya tertawa sambil berlalu masuk kekamar.
Pikiranku langsung kotor aja ngeliat body tya yg aduhai cuma ditutupin handuk pengen rasanya langsung kutarik aja rasanya tp ahh dia kan pacar sahabatku sendiri pikirku dalam hati sambil tetap membayangkan indahnya body tya.
Skip skip keluarlah tya dari kamar dengan hotpants super pendek berwarna putih dan baju kaos ketat hitam dengan belahan dada cukup rendah yg kontras sekali dengan kulit putihnya dengan rambut tergerai sebahu.
Ahh sial pikiranku kotorku udah naik ke ubun2 di sertai mengerasnya batang kontolku.
“Yukk bang jalan, kemana ya kita hari ini” kata tya girang.
“Terserah kamu aja cantik jawabku “sambil senyum kotor.
“Ihh…abaaanng.. ihh …apasih kasih tau bang reza nih ya abang gombal tya” katanya sambil mencubit perutku dengan manja.
“Biarin, kan dia nitipin kamu ke aku yee ….” kataku tertawa diiringi berdenyut-denyut lagi kontolku waktu dicubitnya. Kami pamitan dengan om dan tante tya dan
Langsunglah aku memacu mobilku meluncur kesalah satu mall ,dia ingin shopping dan makan katanya soalnya belum sarapan waktu di rumah, setelah beberapa jam shopping dan muter2 mall gak jelas tiba2 tya di telp tantenya yg katanya si tante mau keluar kota sama si om tp di rumah ada bibi yg biasa bantu2 dirumah jadi kunci dititip sama bibi kata tya menjelaskan padaku.
Ahh kesempatan nih pikirku.
Skip sampailah kami di rumah om tante tya lagi setelah memasukan mobil kedalam garasi aku membantu tya menurunkan hasil belanjanya yang bejibun dalam bagasi mobilku yg katanya mau jalan2 ternyata cuma mau shopping di mall, ketika asik menurunkan barang tya yang berada tepat disebelahku dengan disengaja lenganku menyetuh payudara samping tya, tp tya cuma senyum dan bilang ihh abang nyoleknya kok di situ sih, ahh masuk umpanku ni anak.
Ketika sudah di dalam rumah sekitar jam 4an sore si bibi pamit pulang katanya soalnya anaknya lagi sakit, karena tya kasian si bibi di perbolehkannya pulang dan alhasil tya jadi cuma sendirian di rumah yg cukup besar.
“Tya aku pulang ya capek nih nemenin kamu shopping” kataku sambil bangkit dari dudukku.
Dengan cepat tya menarikku kembali duduk sambil memohon, “jangan pulang dulu nah bang temanin tya dulu ya sampe temen2 yg mau nginep disini dateng, soalnya katanya jam 8 ntar malem baru bisa kesini tya takut sendirian di rumah mau telp sama reza jg lagi bosan jadi temanin tya dulu ya baaanngg sampe ntaar malemm aja yaaa…. ” Katanya dengan penuh manja dan hampir menangis ketika aku mau pulang.
“Yaudah deh” kataku sambil membakar rokok marlboroku. Padahal dalam hati seneng banget nih nemenin ni anak dan cuma beduaan.
“bang tya mau ganti baju dulu yaa awass abang pulang yaa” Kata tya dengan manyun sehingga wajah imutnya semakin menggemaskan.
“Iyeee cantiikkku yang hot ” kataku kembali menggodanya.
Tya keluar kamar dengan menggunakan celana pendek warna pink buat tidur yang ketat yg semakin menampakan tembemnya memek tya dan tanktop warna putih yg tipis sehingga bh yg di pakai tya yg bewarna hitam nampak dengan jelas. Aku yang melihat itu langsung menelan ludah dan batang kontolku pun ikut mengeras.
Sialan nih anak cantik banget pengennku telanjangi aja rasanya tp sabar pake proses dikit pikirku ngeres.
“Abang liatin tya sampe segitunya bang” tya memecah pikiran jorokku tentangnya.
“Gak…aku kagum aja liat kamu begitu cantiknya, beruntung reza” kataku
“Ahh abang nah malu tya jadinya “senyum dan memerah pipinya.
Tya langsung duduk di sebelahku dan mengambil rokok yg masih ku hisap, dan dia bilang ” bang jangan ngerokok trus, daripada isep rokonya mending isep bibir tya aja mau?” Katanya malu-malu
“Mmmm apaan tya? Gak salah denger? ” aku terkejut mendengar ucapannya
“Gak bang serius kok” dan tya pun langsung menyambar bibirku
Aku yg kaget masih belum membalas ciumannya, tp batang kontolku semakin lama semakin mengeras. Dan akupun mulai membalas ciumannya, ketika aku dan tya mulai memainkan lidah di ciuman kami tiba2 hp tya bunyi ternyata reza yg nelp. “Aahh taiilah reza” kataku dalam hati seketika itu jg tya mengangkat dengan kaget.
“Iya halo yank, kenapa yank, aku lg sama bang fandy nih di rumah dia nemanin aku kok nunggu temenku yg mau nginap di rumah” kata tya. “Iyee rez tya aman dan damai kok sama aku” kataku menambahi, belum tau aja km rez, tya sama aku ngapain kataku dalam hati
“Reza ganggu kita aja ya bang, mau lanjut gak?”
“Maulah sayang” kataku langsung mencium dan meremas toketnya dari luar, ku beranikan memasukan tanganku di dalam bh tya dan memilin putingnya yg mulai keras, mulai terangsang nih anak kataku dalam hati.
“Tya aku boleh buka atasannya tya semuanya gak ” kataku menghentikkan aktifitasku.
Tya mengangguk sambil tersenyum ” tp jangan disini bang yukk ke kamar aja” tya menarikku.
Aku langsung kembali mencium tya dengan ganasnya ketika sudah di ranjang, Dengan cepat aku membuka dan melempar tanktop dan bh tya ke lantai, sambil meremas dengan pelan toket tya yg besar, aku cuma bisa mendengar suara desahan tya “aahhh..ssshhh.. trus bang jilat situ enak bang” ketika aku mulai menjilati puting toket tya , toket tya yang besar ku lumat habis kiri dan kanan tak kusisakan.” Ssshh..enak bang enak..” katanya, aku kembali ke leher tya naik kebibirnya turun keleher toket dan pusar berulang2, tubuh tya gak bisa diam menikmatinya dengan desahan-desahannya yg semakin membuatku terangsang, ku jilat dan pelintir lagi toket tya, dan tanganku mulai menyentuh dan memainkan memek tya yg masih berbalut celana pendek dan cd di dalamnya, “sayang di buka yaa ininya” kataku sambil terus menjilat dan menyedot toketnya yg buat dia semakin kelonjotan dan cuma bisa mendesah dan mengangguk, kulucuti lah celana dan cd tya kembali ku lempar jauh-jauh, memek tya yg tembem bersih dengan bulu2 tipis yg di cukur rapi dengan belahan memek bewarna pink dan sangat basah sekali, pinter banget ni anak ngerawat punyanya pikirku aku belum pernah liat yg bener2 indah kaya gini, “udah terangsang banget ya sayang? Nih memeknya basah banget” sambil trus ku isap puting nya ku mainkan jariku di memek tya, tya kuliat cuma bisa merem melek sambil terus mendesah,
ku gosok2 klitorisnya yg membuat tya gak lama berteriak,” bang.. shhhh …..udah bang sayang ahhhh.. ssshh….tya gak kuat mau pipis jadinya nihh ah ahh ahhh…” desahnya
” pipis aja sayang gakapa2 ntar biar aku yg bersihin” sahutku di iringin mengucurnya cairan tya,
“lemas tp enak sayang” sambung tya
” belum sayang ini baru mulai” kataku sambil langsun menyapu bersih cairan di memek tya yg pink dan indah ini. Tya kembali gelonjotan dan terus mendesah ” ahhh ssssh ssshh iya bang enak sayang terusin aahh sshh Mau pipis lagi kayanya sambil terus mendesah dan kembali tya keluar cairannya, aku cuma muasin dia aja nih dari td kontolku yg dari td udah tegang dan terjepit di dalam udah gak tahan pengen keluar jg nih sembari membuka baju dan celana yg dari tadi masih ku pakai, aku buka cd ku dan tya langsung kaget ” sayang kontolnya gede dan panjang yaa, boleh pegang gak” kata tya sambil senyum
” tentulah ini milikmu kok sekarang” kataku tertawa
” sekarang sayang baring, diam aja ya tya yg gantian muasin sayang, ok ” kata tya langsung mengocok kontolku dengan halus dan menjilat buah zakarku, aku langsung merinding bukan main, mimpi apa aku td malam bisa dapat rezeki begini pikirku.
Tya cukup begitu hebat mengulum kntol ku di jilat dan di sedotnya sampe buat aku kelonjotan dan hampir keluar jg kalo tidak ku tahan,
“Stop dulu bentar yank ” kataku sambil langsung menarik tya membentuk posisi 69, tya kembali dengan ganasnya mengulum kontolku.
Aku cuma bisa sekali-kali menjilat memek yg indah ini karena rangsangan tya betu2 hebat di kontolku,
“Ahhhss.s..sshhhh..mmmhh.. Sudah yank mau keluar yank”, croooott spermaku muncratt memenuhi mulut tya, tya langsung menelan dan telaten membersihkan sisa2 sperma si kontolku. Tya kembali mengulum kontolku dengan nikmat, cuma beberapa menit kontolku kembali berdiri kekar, ku tarik badan tya sehingga aku berada diatas tya sekarang.
” boleh aku masukin ? ” tanyaku sembari mulai merangsang toket tya dengan mennyedot habis sampai memenuhi mulutku, dan kontolku ku gesek-gesek di memek tya, tya kembali mendesah lagi.
Aahh …ahahh… sshhh…. mmm iyyya masukin…. aja yank, tya belum pernah ahhh mmmmhh…. pelan-pelan ya” katanya sembari terus mendesah gak karuan.
Iyyaaa ” jawabku mesra dan agak bingung
Memek tya kembali benar-benar basah, mulai kuarahkan kontolku ke lubang kenikmatan tya,
“Bleeessssss” kontolku hanya lewat di belahan memek tya ,memek tya yg ternyata sangat sempit.
“Mmmh..Sempit banget memeknya” kataku sambil terus mencoba memasukan kontolku lagi
Mmmmhhh…sshh iyyaa yank belum pernah ngentot, masih rapetlah katanya sambil mendesah
Percobaan kedua ku arahkan lagi kontolku ke memek yang sudah sangat basah.
Kepala kontolku mulai masuk ke memek tya. Seketika itu jg tya yg awalnya menikmati langsung kaget dan meringis ” pelan-pelan yank sakit” katanya.
“Iya sayang tahan sebentar ya, dikit lagi masuk semua kok ” kataku sambil memasukan dikit demi dikit bleesss kurasakan kontolku mulaih sangat hangat dan menembus sesuatu , kulirik kontolku mulai tertanam dengan mantapnya di memek tya, memek tya kulihat mengucur sedikit darah, ihhiiyy aku dapat perawan pikirku dalam hati.
Tya langsung menjerit dan terlihat tetesan air matanya ” aaaahhhh…sakit yank”
“Sebentar ya sayang ntar sakitnya cuma bentar kok” kataku sambil mulai menggenjot memek tya dengan pelan.
Tya mengangguk dan perlahan jeritan2 kesakitan tya berubah menjadi desahan-desahan yg membuatku semakin terangsang untuk memacu kontolku lebih cepat.
“Aahhh…mmmmmhhh,…mmhhhh.mmmhhh…shhhhhh trus yank enak yank,…mmmhhhhh shhh” tya berkata sambil meremas toket kanannya, karna toket kirinya sedang ku kenyot dengan ganas jg.
Ku rasakan kedutan2 memek tya semakin membuat kontolku terasa di sedot, dan kurasakan cairan hangat membasahi kontolku,
“Tya keluar lg yank” katanya merem melek
Aku cuma tersenyum sambil membiarkannya menikmati orgasme ke 3 nya hari ini,.
Aku mulai menggenjot tya dengan ganas, posisi kakai tya kini dua2nya berada di bahuku semakin nikmat kurasakan.
“Yank gantian yank, tya mau di atas “katanya
Tanpa mengeluarkan kontolku di memeknya aku merubah posisi dan menjadikan posisi tya WOT.
Tya mulai memaju mundurkan dan memutar pinggulnya, aahhh aku cuma bisa menahan nikmat dengan jg terus mendesah sambil memainkan toketnya yg bergoyang-goyang indah di depan mukaku.
Desahan tya juga makinn menjadi- jadi
“Mmmhh…aahhh..mmmm.a…..aahhh…..” itu aja yg bisa keluar dari mulutnya.
Tidak sampe beberapa menit tya kurasakn lagi denyutan di kontolku. Dan cairan itu kembali mengucur lagi menandakan orgasme tya yg ke 4.
Tya yg sudah kelihatan cukup lemas menindihku sambil berbisik” tya udah capek yank, sayang lama banget keluarnya, tya udah 4 kali nih” katanya dan bibir kami mulai berpagutan lagi dengan ganasnya…
” Yaudah yank, aku selesain ya pake doggy style” kataku
Tya memasang posisi menungging membelakangiku.
Ahh makin indah saja kulihat memek ini .
Kumasukan kontolku kedalam memeknya dan menggoyang tya sejadinya-jadinya. Toket tya yg berayun semakin membuatku bernafsu dan mempercepat genjotanku, tak ada lagi kata2 yg terucap hanya terdengar desahanku dan desahan tya saling beradu.
Setelah hampir 15 menit kurasakan kontolku mau memuntahkan laharnya, entah berapa kali kurasakan kontolku dihangatkan cairan hangat tya selama doggie style ini , tak bisa ku hitung brp kali dia orgasme karena aku benar- benar menikmatinya.
“Yank aku mau keluar” kataku
“Aku juga lagi yank ..mmmmhh” sahut tya
” yaudah barengan aja yank ya ” tambahnya
“Eemm eeh “sahutku lagi gak sanggup berbicara
Kurasakan kedutan dan cairan hangat membasahi kontolku dan saat itu jugalah sperma ku dengan derasnya keluar beberapa kali…tya ambruk akupun jg begitu sambil tetap menindih di atasnya membiarkan kontol dan memek kami tetap menyatu menikmati sisa-sisa orgasme.
Sampai pada akhirnya kami terbangun di jam 8 malam dengan tubuh masih tanpa sehelai benangpun. Kami berciuman sebentar dan mandi bareng. Setelah berpakaian kembali itu aku menanyakan mana teman2nya yg akan datang, ternyata dia berbohong , itu cuma alibi agar aku tetap stay di rumah. Juga ku tanyakan tentang keperawanannya itu dia bilang dia memang suka aku dan ikhlas saja memberikan itu,tp ada yang ku heran dan ku tanyakan padanya.
“Masih virgin kok pinter mainnya, kok bisa? Belajar dengan reza ya”,tanyaku
” gak dong ya, reza mah beraninya cium aja gak yg lain” jawabnya manja
“Sering nonton bokep aku yank trus belajar disitu” sambungnya tertawa
Aku cuma geleng2 senyum dan mikir cupu juga ya sahabatku kok malah aku yg dapat pertama,
Aku pun mengajaknya makan keluar dan bercerita banyak hal. Tp sayang tya ternyata lolos di kampus institut pemerintahan di kota kembang jawa barat. Sehingga intesitas dan komunikasi jd susah, tp ketika liburan semester dan tya pulang ke kota kami, kami selalu melakukan hal serupa, ya tentu saja tanpa sepengetahuan reza, karena mereka jg sudah putusan dan tya menjalin cinta dengan salah satu seniornya disana, tetapi tetap aku yg bisa menikmati tubuh indah tya.

Pencarian terkait:

anypron, toket brutAL mp4, bang broos, bang broos com, cerita janda gatel, ngentot tetangga alim, mau arisan ngentot cepat, cerita ngentot janda gatel, memekbudhe, toket berontak
Uncategorized