Mbak Sum

Aku lupa sejak kapan aku mulai menyukai tubuh montok ibu ibu Indonesia atau biasa disebut MILF di situs situs bokep. Mungkin sejak smp aku mulai menyukai tubuh tubuh sintal itu, dari mulai suka coli dengan membayangkan mama sendiri, sampai sekarang dewasa lebih suka janda beringas atau tante kesepian yang rindu akan genjotan.

Tapi bukan pengalaman ku bersama tante beringas atau tante kesepian yang akan ku ceritakan kali ini, melainkan cerita ku ketika SMA yang sangat tak bisa kulupakan sensasinya. Aku sekarang bekerja di perusahaan bidang eksport import barang dan dengan kerja keras akhirnya aku skrg bisa punya mobil dan rumah di perumahan elite Jakarta, oh iya aku berasal dari bandung, banyak temanku tak menyangka aku akan sukses di Jakarta karena aku memang urakan ketika bersekolah dulu, dari mulai mabuk hingga main perempuan.

Setiap reuni bersama kawan mereka selalu bilang kalau aku hebat, bisa memutar balikan fakta bahwa anak urakan tidak selalu buruk, karena toh sekarang aku sudah sukses..sudahlah cukup cerita tentang diriku sekarang, lebih baik kumulai cerita dari ketika aku bersekolah di salah satu sma swasta di kota bandung.
Aku adalah anak yang banyak teman dan sedikit nakal mungkin, berasal dari keluarga yang tidak bahagia karena ketika smp ibu dan ayahku telah cerai, dan aku ikut ibu. Sejak itu aku mulai mengenal computer dan internet, juga mengenal bokep, dan aku sering coli membayangkan ibu, karena yang ku tonton streaming di bokep adalah MILF. Entah sudah berapa ratus kali aku coli membayangkan ibu, tapi aku tak berani samapai mengentot ibu sendiri, aku masih ingat etika. Tapi pikiran liarku menjadi jadi, aku sering membayangkan mengentot janda yang rumahnya hanya berjarak 4 rumah dariku, atau nekat menempelkan kontol ke bokong pembantu panggilan yang sudah tua tapi tetap bahenol.

Aku sering mengentot pembantu tua itu, dia pun senang karena setiap aku ejakulasi aku selalu memberinya uang, dan ternyata dia ketagihan sampai pada akhirnya aku bosan pada pembantu tua itu, karena aku sudah mengentotnya selama kurang lebih 2 tahun semenjak smp kelas 3.

Ketika aku kelas 2 sma, ada layanan video bokep premium yang membayar orang tak dikenal untuk sex, sangat gila ide video tersebut dan membuatku penasaran ingin mencoba, kebetulan aku tak pernah bermasalah dengan uang.

Fantasi menjadi jadi, setiap aku keliling menggunakan mobil atau sedang berangkat sekolah aku selalu tergoda dengan bokong pekerja pekerja buruh yang berbondong bondong masuk pabrik, mereka bertampang kurang happy akan hidupnya, aku pikir inilah celah dimana uang akan menjadi raja.
Ketika libur semester, aku mengajak si ucup teman berburu fantasi sexku, aku dan ucup sudah tahu kesenangan masing masing, dan kita sama, suka MILF Indonesia. Aku sudah ceritakan fantasiku tentang buruh pabrik, dan diapun tertawa karena dia tak pernah memikirkan hal seperti yang aku ceritakan, dan dia tertarik, ya sudah aku ajak dia.

Hari pertama libur kami masih observasi buruh pabrik seperti apa kira kira yang tak akan menolak uang 500ribu, dan pada hari kedua kami mulai nangkring dekat pabrik bertanya tanya pada tukang ojek dan tukang jajanan tentang jadwal keluar buruh buruh ketika malam.

Akhirnya kami putuskan lusa pada malam harinya kami akan mulai berburu sex untuk memenuhi fantasi kami, aku dan ucup sudah udunan (patungan) uang sebanyak 1jt masing masing 500rb untuk memperlancar aksi membujuk.

Pada hari H, aku menjemput si ucup di perempatan dekat rumahnya, kami menggunakan mobil terano milik ayahku, kebetulan ayahku sedang dirumah, asal tahu saja, meskipun sudah bercerai ayah dan ibu ku masih sering bertemu di ranjang hampir setiap bulan, dan kebetulan pula selama libur ayahku akan dirumah terus, jadi bisa kupinjam mobilnya.

Aku menyetir dan ucup berdoa dan membaca baca buku agar tidak gugup berbicara depan umum, mungkin agar kata kata ucup membekas dihati buruh yang akan kami ajak menumpang. Tibalah kami di dekat pabrik sepatu, pabrik tersebut biasa memulangkan pegawainya ketika jam 1 malam, dan itu adalah saat dimana daerah tersebut sepi, hanya saja ketika bubaran pabrik suka ada beberapa angkot dan ojek penjemput para buruh tersebut, tapi dari hasil observasi kami angkot angkot dan ojek tersebut akan hilang setelah 20 menit dari bubaran.

Jam 1 pun tiba, para buruh keluar berhamburan memakai mantel tebal dan tipis, muka mereka berekspresi lelah dan ingin segera sampai rumah. Benar saja setelah jam 1.20, daerah tersebut sepi seperti di film film zombie, dan aku pun menyalakan mesin mobil, menanti mangsa keluar dari pabrik, biasanya yang tak dapat angkot atau ojek mereka jalan kaki sampai rumah, itulah sasaran kami untuk mengajaknya nebeng bareng dan kita bujuk untuk seks.

Munculah mangsa keluar, tapi tidak seperti yang kami inginkan, badannya kurus kering, tinggi, berparas cukup cantik. Tapi bukan itu yang kami inginkan, kami mencari ibu ibu yang bahenol untuk di entot. Setelah sekitar 5 menit menunggu ucup kesal.

?sudahlah, mungkin sudah tak ada ibu ibu lagi, kita sikat aja teteh teteh yang tadi?

Aku : ?tapi cup, gada gairahnya?kalau mau sikat itu teteh teteh, lu aja, gue gak mau??

Ucup : ?yaudah tancap gas dong, kontol aing udah gatahan nih?

Bremmmm?.aku pun tancap gas..sambil mencari spot enak untuk mencegat teteh tersebut, dan aku menjalankan mobil perlahan disampingnya?ucup pun membuka kaca berpura pura menanyakan jalan?

Ucup : ?teh maaf, jalan ke **** kemana ya??

Teteh : ?oh kesana a, belok kanan?

Ucup : ?aduh teh, bisa anter ga, soalnya saya baru pertama kali ke bandung?

Busetttt si ucup bisa juga bohongnya..

Teteh : ?anter gmn a, teteh pan jalan kaki..?

Ucup : ?iya gapapa teh, ikut mobil kita aja, biar nanti kita anterin sampe rumah sekalian..hehe?

Teteh : ?oh iya a, makasih pisan a..kebetulan searah sama rumah teteh ??

Teteh itu pun naik dibelakang dengan si ucup?

Dan akupun mulai jalan?kudengar percakapan ucup sambil menyetir, dia berkenalan nama teteh tersebut adalah nita, nita baru masuk kerja sebagai percobaan 3 bulan, dan dia masuk bulan ketiga tapi nita bercerita nampaknya dia takan diperpanjang oleh pabrik itu. Ternyata umur nita tak beda jauh dengan kami hanya berbeda 2 tahun alias dia baru lulus SMA.

Ucup pun mulai mengarahkan obrolan kepada hal berbau sex, dan nita pun mulai terpancing..

Ucup : ?teh nita, kenapa ga dijemput cowonya atau bapanya atuh ??

Nita : ?cowo darimana, single cup..bapa mah tos teu aya (bapa mah sudah meninggal)?

Ucup : ?ohh kitu teh, tapi masa sih teteh single, apan cantik kieu?emang gada yang suka ??

Nita : ?banyak yang suka mah, tapi da atuh pengangguran, ai teteh ge sama pengangguran, masa nyari cowo yang nganggur juga, atuh nanti kalau main ripuh haha?

Ucup : ?hahaha bener juga teh?

Setelah percakapan itu aku tak mendengar lagi celotehan si ucup, entah mengapa apa tiba tiba?.

?Aaaaa?..aaaaa?..embung?embunggg?? (aaa tidak mau, tidak mau..)

Ucup : sssttt jangan berisik, buka cepet teh?

Nita : embung ampun?abimah awewe bageur (gamau, ampuuun?.aku cewe baik baik)

Akupun menepikan mobil di daerah sepi dekat sawah?

Aku : cup, bekam mulutnya?

Ucup : heueuh siap? (oke siap)

Ucup membungkam mulut nita dengan gulungan tisu, dan mulai membuka baju kemeja putih nita yang bau keringat bekas kerja, dan sangat membuat birahi ku naik?padahal aku kurang suka dengan tipe nita..

Ucup : diem teh, kalau teteh diem, kita gakan kasar, kita cuman pengen ngobrol ko..

Nita pun sudah tak melawan lagi, tapi dia menangis?

Aku : cup, langsung to the point ajalah?biar gabanyak lama?

Ucup : gini teh, aku liat teteh sexy, bikin kita pengen ngentot teteh, teteh mau ga ? kalau gamau kita turunin disini, tapi awas kalau lapor polisi, kita akan cari teteh dan bunuh teteh.

Ucup pun membuka sumpalan tisu dimulutnya, karena dilihat dari matanya nita seakan mau berbicara menjawab ucup.

Nita : ?a ampun a? sambil menangis menutup branya yang terlihat karena sebagian kemejanya sudah dibuka ucup

Ucup : enya sok teteh mau ga ? kalau gamau kita turunin, kalau mau kita kasih uang juga..asal mau weh..

Nita : uang apa ?

Jeng?jenngggg mendengar kata uang, tangis nita terhenti?.

Ucup : NIH !

Ucup pun menunjukan uang 500ribu yang kami kumpulkan sebelumnya, dan nita pun memasang wajah heran campur takut.

Nita : apa maksudnya ?

Ucup : udah lah teh, gini, kita kasih uang ini, tapi teteh sponge kontol kita.

Nita : tapi?

Dengan secepat kilat ucup membuka celana pendeknya yang berisi kontol besar dan keras karena ucup meminum obat kuat. Dan langsung diarahkan ke mulut nita.

Ucup : udah jangan banyak nanya?

Nita : aaa..a..aaa.aaampun?gamau..

Dengan suara yang sedikit tertahan oleh kontol ucup didalam mulutnya nita terus bilang gamau, akupun tak mau kalah, aku langsung membalikan badan kea rah belakang, dan tanganku mengelus selangkangan nita yang masih memakai celana hitam khas buruh pabrik.

Nita menggelinjang ketika ku elus selangkangannya..

Ucup : ajigilee sob?terus mainin mekinya?nambah asik nih mulutnya?kaya vacum cleaner?

Nita terus tak mau diam, dia terus melawan?sampai akhirnya ucup kesal dan mulai kasar..

Ucup : diem teh, lagian kita kasih uang beres ini..tenang aja..

Nita : aku gabutuh uang..aku gabutuh uang.. (suaranya tersumpal kontol ucup)

Ucup : jangan bohong deh udah nikmatin aja nih lollipop aing !

Ucup menekan kontolnya terus sampai kena tenggorokan nita, nita menangis menerima serangan kontol ucup.
Tak seperti yang aku harapkan rencanaku gagal malam ini, nita pingsan karna terus di sodok tenggorakannya pake kontol.

?Gila lu cup, itu pingsan??

Ucup : anjirt asli pingsan, gmn dong nih

Aku : tenang cup, gamungkin kita buang di sawah, aduh gimana nih, elu sih kasar banget.

Ucup : yaudah lah bawa kerumah gue aja, rumah gue kosong.

Aku : oke oke, lu jagain tuh si nita, takutnya tar ditengah perjalanan dia bangun terus teriak..

Aku segera tancap gas ke rumah si ucup, jaraknya jauh dari lokasi itu. Sekitar satu jam kami sampai dirumah ucup, dan ucup langsung sigap menggendong tubuh nita yang kurus kedalam rumah.

Dia menidurkan nita di kamar belakang, tempat paling pojok dirumah si ucup, dekat dengan taman serem dirumahnya. (ane sering denger ada cewe nangis kalau nginep di rmh si ucup). Tangan nita di tali biar ga kabur pas sadar, perkiran kami nita sadar sekitar 2 jam lagi.

Ucup menyuruhku tidur dikamarnya, dia blg mau tidur bareng si nita, biar ga kabur. Bodo amat, lagian aku emang takut tidur di kamar itu, serem.

Pagi menjelang, aku terbangun oleh suara piring pecah di dapur, aku segera mengecek suara tersebut, ternyata itu nita yang sedang memasak mie untuk kita. Tak habis piker apa yang terjadi semalam, orang yang bisa dibilang kita perkosa, tapi ko malah buatin mie buat kita, entah apa yang ucup lakuin sama nita semlaem sampe dia jadi nurut disuruh apa apa, ucup pun ga bilang sampe sekarang. Yang jelas setelah kejadian semalam, ucup terus berhubungan sama nita, malah katanya dia suka phonesex.
Well, itu cerita awal fantasy aku yang gagal ditengah jalan, sampe sekarang nita udah nikah sama ucup, dan akupun mengubur semua fantasy ketika mudaku, dan mulai menjalani hidup biasa, sampai aku bisa sesukses ini. Tapi?..ada cerita lain setelah aku dewasa dan sukses, ucup mengajak ku berfantasy lebih gila dari pada dahulu, apa itu ? tobe continue~

Pencarian terkait:

pingkclip, grup bokep di wa, bokep karyawan pabrik, Cerita ngewe stw, bokep pulau jawa, bokep fake property, bahenol euy, newbokepindo, ceritangewestw, download video bokep tkw
Uncategorized