Liburan Tengah Tahun

Mas…..!. “Yaa…” Aku trbangun ketika istri ku
menyadar kan dari mimpi yang sedang berlangsung
kujalani. “Tadi si deri nelp aku..” Cerita istri ku kalau dia.
Baru saja memdapat tlp dari seorang teman baik ku di
tempat aku bekerja. “Iyaa..ntar malam ajaa suruh dia
nginep di sini, ntar malam aku tidur di tempat teman
deh….”. Dengan nada yang masih agak malas aku
menjawab istriku. Aku adalah seorang pegawai swasta di
sebuah perusahaan property yang cukup terkenal di
indonesia, sementara istri ku siska adalah seorang ibu
rumah tangga. Kehidupan kami sungguh asyik..semua
bermula ketika perkenalan ku dengan deri. Deri adalah
cowok yg bisa di bilang cukup imut untuk ukuran seorang
laki, tp dia tetap seornag cowok yang normal dan gak
terpengaruh akan wajah nya yang “manis”. Kami( aku dan
istri) mempunyai kehidupan sex yang penuh warna,
secara kasat mata kami tak ubahnya spt PASUTRI pada
umumnya…tapi ada satu hal yg mungkin orang lain tidak
tau dan memang sengaja kami sembunyikan. Jam19.00
Pintu rumahku di gedor oleh seseorang, ku buka…wajah
imut itu tersenyum..yaaaa…dia lah deri,…”Ehh..apa
kabar..” “Baik Mas…” Katanya,.. “Bentar yaaa…Siska lagi
mandi..baru bangun tidur…” Deri hanya tersenyum saja,
manis sekali, mungkin karna ini juga istri ku rela Berbagi
kehangatan dengan deri. Yaaaa…kami sudah lama “ber
partner” dengan deri untuk urusan sex … Bagi istri ku deri
adalah cowok yang menggemaskan menurut dia, selain wajah
yang putih mulus dan terkesan imut, deri juga punya satu
ke istimewaan…deri mempunyai kontol yang lumayan
membuat wanita merinding apabila melihat nya,,walau
“imut” wajah nya, tapi “serem” di kontol nya…begitu
setidaknya yang dikatakan istriku… Setelah lebih kurang
stengah jam aku dan deri mengobrol dan menunggu di
ruang tamu, akhr nya siska keluar dari kamar setelah
selesai mandi dan berganti pakaian… Kami tertegun
melihat kehadiran siska.. sungguh menawan istriku,
cantik, bahenol…apa yang terjadi ketika deri menindih
dan menghujam2kan kontol nya yang besar dan kasar itu
ke kemaluan siska..menangiskah siska, tersakiti kah dia,
atau justru sebalik nya…ahh semua yang terlintas saat itu
sungguh membuat hatiku berdebar tak karuan … Siska
ikut bergabung dengan kami duduk di ruang tamu , dia
tersenyum ke arah deri, manis sekali senyuman nya saat
itu, deri pun membalas dengan manis nya. sudah belasan
kali mungkin deri berhubungan badan dengan istri ku,
tentu saja “perselingkuhan” itu atas sepengetahuan dan
seijin ku sebagai suami siska, makanya deri begitu leluasa
mau datang dan pergi dari rumah ku. Dan deri gak pernah
canggung untuk meminta “jatah” ke siska ketika dia
menginginkan nya..tapi hanya ke siska dia berani
mengutarakan niat nya, dia sama sekali tak berani untuk
meminta izin kepadaku… Jam21.00 Sesuai kesepakatan ku
tadi dengan siska, aku harus pergi untuk malam ni dari
rumah ku sendiri, dan membiarkan istri tercinta ku di
temani oleh pria lain selain aku sebagai suami
nya…bukan hanya menemani, tapi juga akan “meng
obrak abrik” kemaluan istri ku…oooohhh luar biasa
sensai yang kurasakan ketika ku mulai menyalakan mesin
mobil ku untuk melangkah pergi… Sepanjang perjalanan
aku sangat deg deg an…memikirkan apa yang terjadi
sekarang di rumahku, atau mungkin di kamarku, atau
mungkin juga di kemaluan siska yang putih mulus tanpa
sehelai bulupun malam ini….semakin ku hayalkan,
semakin aku cemburu, penasaran, gelisah,
nikmat…membayangkan apa yang terjadi dengan siska-ku
malam ini…

Jam 10.00 pagii aku terbangun dari tidur yang
sebenarnya tak pernah tertidur tadi malam, gimana
tidak…aku terus terjaga membayangkan apa yang terjdi
di sana, di rumahku sepanjang malam…. Ku langkah kan
kaki ke kamar mandi untuk membersihkan diri, lalu duduk di teras kontrakan teman
ku, sebatang Samsu menemani kegalauan ku pagii
ini,…tepat pkul 11.00 aku melangkah pulang kembali
kerumah ku…seiring dengan BBM yang ku terima dari
siska…. Sesampai nya di rumah…kulihat kekamar, tak ku
temukan istri ku…ternyata dia baru selesai mandi dan
baru akan menuju kamar tidur kami untuk
berpakaian….hanya dengan menggunakan sehelai handuk
berwarna kuning warna kesukaan nya….dia tersenyum…
“Cepet banget nyampai nya…ngebut yaaa…” Aku cuma
tersenyum…”Gak juga..cuma kebetulan gak macet aja..”
Dia tersenyum genit mendengar jawaban ku, aku malah
tambah penasran…sambil mengernyit kan dahi tanda
heran dan bertanya2…. “Gak macet apa
cemburuuuuuuu…” Ledek siska dengan centil nya…. Aku
tertawa,..”Iya sih dikit …” Dia tersenyum sekali lagi
menggodaku dengan lesung pipinya itu….”Kenapa harus
cemburu..aku gak papa kok, cuma kecapek an ajaa dikit,
di sini..” Sambil menunjuk kesalangkangan nya…dengan
senyum manis nya yang menggoda dia berlalu…

Hari ini,
hari minggu…gak ada kegiatan apa2 yang harus ku
kerjakan…seharian aku hanya antusias duduk di lantai
sambil terus memijit bokong istri ku yang tadi minta di
pijit…seharian aku mendengar kisah yang dia ceritakan
tentang tadi malam…. “….mmmm jadi gmn ni ceritanya..”
Ku memulai membuka pembicaraan… “Luar biasa..”
Katnya. “Enak…??” Tanyaku.. “Banget…”Jawab nya lagi.. “
Ada sakit nya gak..??” Tanyaku penasaran.. “Ada donkk…”
Jawabnya seolah gembira… “Kok kayaknya senang klo
sakit…” “Ya memang harus ada sakitnya kan biar tambah
nikmat…” Jawab nya mantab “Oooo gt yaa….” Belagak
bego… “Berapa kali..??” Tanyaku lagi seakan gak pernah
puas… ” Gak tau tuh..lupa, sehabis kamu pergi..kami ga
langsung kekamar, kami mandi bareng dulu, trus abis tu
makan..” Jawab nya seolah cuek ” Sekitar jam 12 an dia
minta aku mijitin dia…tapi aku nya harus bugil…” Kata
siska penuh semangat .. “Knp harus bugil kalau cuma
mijitin doank…”Jawabku penuh rasa penasaran dan rasa
cemburu yang sangat menggairahkan “Aku gak peduli
apapun yang dia minta atau apapun yang dia mau
lakukan ke aku malam tadi…aku udahh nafsu banget
mas…aku dah “becek” bangt…” Jawab siska seoalah2
bosen untuk menjelaskan… “Oooo yaa udahh, kamu
istirahat dlu sana…” Jawabku sambil berlalu…. ” Mas mau
kemana..” ” Aku mau ngerokok di halaman belakang..”
Sambil tersenyum siska berkata pdaku.. “Sayangg..kamu
cemburu gak…??” “Dikit..”Jawabku sambil meng
isyaratkan se ujung jari sambil tersenyum manis ke arah
istriku.. ” Aku puas banget tadi malam lho…..kamu…??”
Dia bertanya dengan manja nya… “Istri ku di entot laki2
lain ntah berapa “ronde” tadi malam…kira2 perasan ku
sebagai suami saat ini gimana yaaa…” Aku balik
bertanya…. Dia langsung memnghampiri ku sambil
berlari dari tempat tidur…melompat kedadaku dan
bergelayutan di pundak ku sambl terus melumat bibir
ku… ” Kamu mang cowok aku yang dlu …gak berubah
sama sekali….” Jawab nya penuh kebanggaan ke pda ku..

Begitulah selanjut nya hari2 berlalu di kehidupan rumah tangga kami
Pernah beberapa kali aku memergoki istri ku lagi berlutut di hadapan deri, deri berdiri sambil memegangi kepala siska..yang mana di
mulut siska lagi terisi kontol kasar deri..saking
nikmatnya…mereka sampai gak sadar kalau aku
memperhatikan dari luar kamar…terkadang karna sangat
intens nya deri di rumah ku…aku tak melarang lagi kalau
pun aku adaa di rumah, dia bisa dengan bebas
“mengaduk2” memek siska sesuka hati nya…karena aku
pun menikmati mengintip mereka sedang bersetubuh atau
hanya sekedar bercumbu tanpa naked…. Aku sering
menonton video yang di rekam oleh siska ketika sedang
bersetubuh dengan deri, adegan spt memek nya di jilat,
susunya di emut, ketiaknya nya di jilat atau yang paling
ekstrim siska nungging membelakangi kamera sementara
Deri dari belakang menyodok memek siska perlahan
sehingga becek sudah sering aku tonton…aku sangat
terangsang ketika melihat gambar2 istri ku tsb luar biasa
nikmat sensasi yang ku rasakan saat itu…tak kupungkiri
terkadang ku juga onani sambil memperhatikan mereka
senggama… 2thn sudah aku berbagi kehangatan tubuh
istri ku dengan deri….deri seolah2 bagai suami kedua bagi
siska…kami pernah tinggal serumah dengan deri kalau
kebetulan hari libur….aku dengan sabar mengintip istriku
sedang di entot deri aku melihat pinggul deri turun naik di atas selangkang siska yang terbuka lebar, kontol nya keluar masuk di memek sempit siska, siska pasrah dan tersenyum kearah deri,
siska terlihat sangat kewalahan, tapi juga terlihat sangat menikmati sodokan2 yang dia terima dari deri…tak beberapa lama, kocokan2 itu terhenti, tubuh deri mengejang2 kecil beberapa kali, oh ternyata dia baru saja mencapai puncak orgasme nya, dia menyemprotkan sangat banyak sperma ke dalam memek siska…kembali mereka berpelukan, berciuman bibir, deri menciumin ketek basah siska, siska bahkan sengaja mengangkat kedua tangan nya agar kedua ketek nya terpampang bebas, deri menjilati ketek itu dengan nikmatanya, bukan hal yang aneh bagiku, memang tubuh siska sangat wangi walaupun berkeringat, kalaupun agak sedikit “asem” justru menambah sensasi nakal bagi deri …terkadang sehabis melakukan semua
itu meraka tertidur berpelukan dalam keadaan
bugil…meraka seakan lupa kalau di rumah bukan hanya
adaa merak berdua saja….tapi adaa aku suami sah dari
siska… Tapi itu semua menambah sensai nikmat tak tertahan
kan…aku rela dan sangat suka melihat deri seolah2
merasa berhak atas tubuh siska istri ku…ntah berapa
banyak sperma deri tertumpah di memek siska…ntah
berapa lumatan bibir yang telah meraka lakukan berdua
slama ini…. Tapi hubungan ku dengan siska sedikit pun
tak memudar….kami saling mengerti dan saling
percaya….bagiku apapun yang mau merka lakukan, baik
ketika aku adaa di rumah atau pun tidak, baik mereka
minta izin ku atau pun tidak…semua itu tak masalah buat
Aku senang melihat mereka tersenyum bahagia, aku senang melihat mereka bersenda gurau ϑi̶̲̥̅̊i ranjang pengantin ku, aku senang melihat siska “menggelepar2” kenikmatan ketika bersetubuh dengan deri…deri seorang yang mengerti apa yang di ingin kan siska, aku begitu terangsang melihat mereka bermandi peluh, bergumul tanpa busana meraih kepuasan dunia berdua..aku sangat bernafsu setiap mengintip persetubuhan mereka..bahkan aku rela kontol deri lebih sering tertancap di memek siska ketimbang kontol ku sebagai suaminya, aku sangat bahagia ketika siska merengek manja ke deri minta di entot, biasanya dengan buas nya deri langsung merangkul tubuh siska, menjilati setiap inci tubuh mulusnya, sambil tangan siska tak henti2 nya meremas2 kontol tegang deri….ooooohhhh sungguh kenikmatan yang tiada tara bagiku melihat nya..

Melihat memek siska berlumuran sperma Deri adalah suatu kepuasan yang medebarkan bagiku, melihat siska memohon2 manja ketika Deri menggenjotnya sungguh membuatku terangsang…kontol tegang dan kasar deri yang kokoh seolah tak memberi kesempatan memek istriku untuk bernafas…tapi siska sangat menyukai “penyiksaan” yang sensual tersebut..Deri yang selalu bernafsu menyetubuhi siska membuat suasana nya semakin panas….meraka terlihat spt sepasang kekasih yang sangat menyayangi….siska sangat binal dan menggairahkan ketika di tempat tidur..

deri bukan hanya meng entot memek siska, tak jarang dia juga memasukan kontol nya yang baru habis ngocok2 memek istriku lalu di masukan kemulut siska..tak keberatan sama sekali siska membersihkan sisa2 lendir yang berlumuran di batang kontol deri dia jilati dengan penuh nafsu …..benar2 pemandangan yang luar biasa
k..semburan sperma deri membuat nya begitu lemas…

Lalu deri membesihkan diri…sebelum keluar dari kamar tempat mereka bersetubuh…

” Gmn…puas…??” Tanyaku pada siska
” Iyaaaa…” Jawab nya singkat…
” Kamu marah gak ama aku” siska bertanya..
” Gak sama sekali..” Jawabku
” Makasih yaaa…aku dah pengen bngt tadi” kata nya
” Maka dari itu lah aku menikahimu…” Jawabku sambil tersenyum lebar

Lalu kami pun tertawa.
” liat donnnk memek nya,,” pintaku pada siska
” jnangan..masih jorok bnget” jawab siska
” justru itu aku pengen liat..”
” ntar kamu cemburu lagi” balas siska
” ya gak lah…ngapain cemburu sekarang, kalau mau cemburu yaa dari dulu..” jawab ku
lalu siska menuruti permintaan ku, di hadapan ku siska duduk mengangkang kan kedua kaki nya, melihat kan gundukan kecil di antara kedua paha nya itu…merah merona, adaa sisa2 lendir ntah itu cairan vagina siska atau itu sperma deri aku tak tau….
sesekali aku menatap ke arah mata nya, tapi tetap pandangan ku ke arah vagina nya…
” masih agak sedikit perih..” jawab nya sambil mengusap vagina nya sendiri…
” manis yaaa” jawabku sambil tersenyum
” kamu suka?” tanyanya padaku
aku mengangguk saja
” klo kamu. suka, bersihin doonk”
pinta siska pada ku
” tapi di jilat”
tambah nya lagi sambil tersenyum.

Pencarian terkait:

bokep jepang kurang puas, pijitbokep, download bokep jepang kurang puas, berbagi istri jogja, bokepdo istri kurang puas, bokebdo durasi panjang, download video bokep jepang istri kurang puas, memek bini tenggarong, bokepdo jepang kurang puas, bini tetangga bugil
Uncategorized