Jhony: Jalan-Jalan Ke Puncak Bogor Apa Ke Puncak Kenikmatan

Permisi suhu, ane nubie hina ingin berkarya nih..

Hay gue jonathan ignatius L biasa di panggil jhony.. suatu hari gue dan temen2 smk gue mengadakan touring kepuncak bo*** menggunakan kendaraan roda 2 ada beberapa yang menggunakan roda 4 dan aku sendiri memutuskan untuk menggunakan roda 2 untuk lebih menikmati perjalanan, kami yang sudah membahas perjalan ini dari awal kelas meeting ini pun mulai menyepakati dan menumui dari hasil dari rapat, kami 10 motor dan 1 mobil..
SKIP
Hari pengambilan rapot pun tiba kami semua berkumpul di kantin untuk membahas rute perjalanan dan tempat berkumpul sebelum berjalan, anak2 pun telah memutuskan untuk bertemu di depan sekolah tepat pukul 20.00 wib

Sore hari ketika gue lagi packing hanphone gue bunyi ketika gue liat ternyata dari MARIA , sedikit penjelasan dara ini adalah bidadari di sekolah yang jadi incaran banyak lelaki di sekolah tapi gue sih engga, karna dara otaknya kurang beres, oh iyaa maria punya ukuran 34c yah gue sih kurang paham cuma kalo dilihat sih bisalah buat titsjob, dia tidak terlalu tinggi, kulit sawo matang,ramput panjang lurus dengan mata lebar yang tidak terlalu membuatnya banyak penggemar.. oke lanjut

Gue: “hallo, salam”
Maria: “salam, jhon lu nanti ikut touring sama anak2”
Gue : “ikutlahh, masa kaga ikut, lu ? “
Maria : ” mau ikut cuma ngga ada barengan nih” dengan nada sedih lebay
Gue : “ah banyak basa-basi bilang aja lu mau numpang kan ?”
Maria : ” iyaahh, kok lu tau sihh..
Gue: “taulah lu kan gitu orangnya dateng kalo ada maunya”
Maria: “yelah jhon, klo bukan sama lu sama siapa lagi gue ? Masa naik angkot”
Gue : “jangan naik angkot ngompreng biar kaya supporter bola hahhah”
Maria : “serius jhon, nanti bensin gue yang isi dehhh”
Gue :” sialan lu kata gue orang miskin!”
Maria: “ahh jhony mahh pleasee, gue sama lu yahh? “
Gue : “iyah selaw sih, kaya kaga tau jhony aja, gue kan orang baik, tapi jangan bawel yahh? ”
Maria : “horeee, makasih yah jhon, tapi jemput gue dirumah yahh?”
Gue: “eh buset, ribet amat, tapi bokap lu setujuin kaga ? Lu pergi tar yang ada gue di omelin? ”
Maria : “kaga jhoon, bokap nyokap juga mau keluar kota 1 minggu sodara gue kawin disana makanya gue mohon banget yahh”
Gue : “iya bawel, yaudah nanti gue jemput jam 19.00 wib, musti udah siap yahh”
Maria : “okehh jhony sayaang, aku tunggu yahh.. muacchh.. salam”
Gue : “dasar gilaa lo, yaudah salam”

Setelah gue nutup telpon dari maria gue pun ke bengkel sekedar mengganti oli motor vario kesayang gue, iyaa gue lebih suka pake metic dari pada satria f hadiah ultah bokap tahun ini karna tidak terlalu ribet dan juga bisa dibawa santai untuk berjalan beriringan nanti..

Malam pun tiba gue jemput maria di rumah nyaa dan ternyata benar ruma maria kosong cuma ada dia dan pembantunya..

Gue : “udah siap lu nyoo ? “
Maria : “udah bebep, tapi tas aku didalem” dengan nada manja.
Oh iya gue paling ngga suka cewe lebay dan agresif kaya maria walau bodynya yang mirip aura kasih
Gue tetep ngga suka karna lebaynya ini

Gue : “yaudah ayoo berangkat”
Maria : “iyaa ayoo sayaang, tapi aku ganti baju dulu yahh ?”
Gue : “tuh kan tadi gue bilang udah rapii”
Maria: “ihh bawel ini cuma ganti baju doang kok, udah tunggu sih lagian masih jam 19.00 ini anak2 kan belom pada ngumpul juga”
Gue: “yaudah cepet!”

Sekilas gue liat tadi “baju sih maria ketat banget yahh sampe bra nya nyeplak gituu mana dia pake baju putih makin keliatan aja ituu bra item sama bentuknyaa.. pantatnya juga semok banget hadeeehh jadi pengen rasain” bicara dalam hati dan tak terasa pandangan tadi bikin gue ereksi..

Pas lagi lamunin maria sambil isap rokok putih favorit gue di kagetin sama maria.

Maria : “hayooo, ngelamunin apa lo? Pasti ngelonjor (ngelamun jorok) lo yahh? ”
Maria yang kagetin sambil tau kalo gue lagi ngelamunin dia bikin gue kaget dan salah tingkah
Gue : “apaan sih lu.. gue lagi mikir apaan yang ketinggalan yah ?”
Maria : “halahh alesan palingan lu lagi bayangin gue yang pake baju ketat sama hotpants kan, hahahha”
Gue : “ahh ngaco lo. Ayo berangkat lah”
Maria : “yaudah ayoo, jangan duduk mulu dong”

Kami pun bergegas untuk berjalan dalam perjalan ngga tau kenapa hati gue ngga tenang gini dan mikir aneh2 tentang maria “anjir knp jadi gelisah gini cobaa.. Apa karna sesuatu yang nempel di belakang gue.. ahh mati gue mana sih maria pake meluk lagi, ngga tahan nih gue” bicara dalam hati..

Kami pun sudah berkumpul dan memulai berdoa agar sampe di tujuan..
Sepanjang perjalanan hati gue dag dig dug gara2 ulah maria entah sengaja atau tidak tapi tangannya naik turun seolah2 ingin memegang ade gue dan gue pun ngga ga tau dia sengaja atau tidak..

Ketika kami sudah sampe di daerah parung terjadi lah tragedi kecil dimana si maria tertidur dan mungkin karna reflek dia memasukan tangannya kedalam baju entah mau masuk ke celana atau memang hanya ingin memasukan tangan karna merasa kedinginan gue pun yang mulai mengantuk jadi terkejut dan menghantam sebuah lubang yang membuat ban gue kempes. Kami pun berhenti untuk mengecek keadaan motor dan mengumpulkan nyawa, tanpa kami sadari ternyata kami terpisah dari rombongan,

Maria : “jhon hati2 dong bawa motornya”

Gue yang lebih menghawatirkan motor gue mengabaikan ucapan maria, iyalah ini motor kesayangan gue, dan gue pun memutuskan untuk mencari tambalban, tapi sial apa ternyata ditempat kejadian tukang tambalban tidak ada terpaksa gue dorong motor sampe dapet, selama perjalanan maria terus berbicara sehingga gue emosi..

Maria : “lu gimana sih jhon! Bawa motor tuh fokus hampir aja kita kecelakaan! Kita nih mau liburan bukan mau cari penyakit!! B*go banget sih lu!!”
Jhony: “eh per*k! Makanya kelakuan tuh jangan bejat gitu! Ngapain lu masukin tangan ke baju gue b*go!”
Maria: “anj*ng lu punya bacot jaga yee”
Jhony : “lu bangsat bukan bantuin malah ngoceh dari tadi masih untung gue kasih tumpangan gratis! Dasar pec*n!”

Maria pun hanya terdiam dan menangis entah karna menyesal atau sakit hati karna omongan gue sepanjang jalan yang jelas saat ituu gue ngga perduli sama dia dan lebih perduliin motor kesayangan gue, dan lagian yang gue tau banyak omongan kalo dia itu memang sering gonta-ganti pasangan.

Setelah perjalanan panjang akhirnya kami menemukan tukang tambal ban, setiba disana gue masih liat maria menangis dan gue pun menyadari kalo omongan gue ngga pantes sama dia, dan gue pun berbaik hati buat ngasih dia minum karna gue tau dia pun pasti lelah berjalan..

Gue : ini mar minum gue tau lu capek kok..
Maria : makasih..
Hanya kata itu yang terucap dari mulutnya tapu tak menghentikan air mata motor pun selesai dan kami pun melanjutkan perjalanan sepanjang jalan maria hanya terdiam dan sesekali air matanya terjatuh, aku yang coba mencairkan suasana menyuruhnya untuk menelpon rombongan yang terpisah tadi..

Gue : “nyoo coba lu telpon anak2 gue ngga tau mereka dimana”
Maria: “hape gue mati” menjawab dengan ketus
Gue : “lu marah sama gue ? “
Maria: “ngga, gue mau pulang aja, gue cape”
Tiba2 maria menangis tambah kencang dan gue yang panik mulai menepikan motor untuk menenangkanya..

Gue: “nyoo gue minta maaf sih”
Maria: “gue mau pulang jhon”sambil menangis
Gue: “ngga mungkin mar kita udah di bogor ini”
Maria: “gue mau pulang, gue capee jhon mau tidur ”
Gue :” yaudah kita ke penginapan aja yahh? Biat lo bisa tidur suapya nanti gue bisa suruh anak2 buat dateng ke kita”

Maria: “gue salah apa jhon? Apa karna becandaan gue yang sering nepokin pantat kalian?”

Gue hanya terdiam seribu bahasa
Maria :”apa karna gue gonta ganti pacar ? Jawab gue jhon?”
Gue : “ngga tau mar gue ngga tau” kami pun sama2 menangis dan gue hanya bisa memeluk maria untuk coba tenangin dia denga pelukan

Maria: “kenapa gue hina begini dimata kalian ? Apa salah gue sama kalian…..mmpph”
Gue pun mencium bibi maria yang sedari tadi bicara, ciuman itu membuat iya kaget dan terdiam sesaat. Maria hanya memejamkan matanya dan perlahan gue pun melapaskan ciuma dan memulai melihat matanya..
Gue: “mar liat mata gue. Gue minta maaf kalo gue udah ngerendahin lu.. gue minta maaf banget kalo udah bikin hati lu sakit. Gue cuma kurang mengenal lu makanya gue ngga pernah tau siapa lu sebenarnya pleasse maaf in gue dan kasih gue waktu buat kenal lebih dalam sama lu supaya gue tau siapa lu sebenarnya pleassee.”

Maria pun menangis dan gue memeluknyaa dan dia membalas pelukan gue..

Gue: “gue janji ngga bakal kaya gitu lagi skrng gue mau lu stop nangis dan tenangin diri lu. Baru kita bicara okeh?”
Maria hanya mengangguk dan gue pun mencium kening maria dan dia memeluk erat badan gue. Perlahan maria pung berhnti menangis dan gue lepas pelukan gue..

Gue pungut jacket yang tadi dia lempar dan mengekananya jaket sambil membaringkan nya di kasur.. gue coba untuk menawarkan nya makan iya hanya diam gue pun inisiatif untuk membelinya makan setelah membeli makanan mulai gue suapin dia..

Selesai makan kami pun bercerita kenapa dia gonta ganti pasangan dan kami mulai bercanda2 maria pun mulai tertawa seperti semula. Ternyata yang menjelekan dia adalah temannya dan mantanya yang sekarang berpacaran.

Maria : iyaa gue juga ngga nyangka nyoo padahal temen gue deket banget ternyata dia fitnah gue dan ambil mantan gue, dan b*gonya lagi mantan gue malah ikut2an
Gue : oh gitu nyoo, emang sih kalo gue nongkrong sama mantan lu dia sering banget ngejelkin lu gitu..
Maria : emang mantan itu juga sialan padahal dia doang yang pernah make gue bilangnya mantan2 gue yang lain juga pernah..
Gue : emang knp sih dia bisa gitu ke lu?
Maria: yah mungkin karna setiap dia minta gue tolak gitu dahh..
Gue : loh maksudnyaa ?
Maria : gue sama dia itu pernah ML 1kali doang dan setiap dia minta gue tolak terus sampe akhirnya dia mutusin gue..
Gue: oh gituu.. berarti selama ini gue salah nilai lu yah, yaudah istirahat yukk.. lu udah ngantuk gue juga ngantuk..
Kami pun mulai beristirahat, gue memutuskan untuk tidur di sofa supaya menghidarkan yang engga2 cuma entah knp si maria belom tidur dan tetep nantap gue dari kasur

Maria:” jhon kalo ngga bisa tidur sini tidur sebelah gue aja gpp kok”
Gue: “engga udah disini aja gpp”
Maria memaksa sambil menarik gue supaya tidur di kasur sama dia..
Maria : “udaj cepet naik sini, gue ngga mau besok lu ngantuk gara2 tidur nyaa ngga nyenyak, ntar kaya tadi lagii”
gue : “iya lu mah maksa banget”

Gue pun tidur bersebelahan deng maria, kami berdua merasa canggung, entah knp ruangan menjadi sangat teramat dingin hingga menusuk tulang, kami yang telah terlapisi selimut pun masih belum bisa tidur, kami pun mulai mendekat satu sama lain. Perlahan maria pun mulai memeluk tubuh gue..

Maria :” jhon sorry gue peluk yahh dingin banget”
Gue: ” iya nyoo gpp kok gue juga dingin banget sih, gue peluk lu juga yahh?”
Maria:” gak boleh! Pake nanya gue aja boleh meluk lu masa lu ngga sih”
Kami pun berpelukan seperti teletabis, lama kelamaan pikiranku pun mulai kotor, adik ku pun bangun karna aroma tubuh maria, aku pun mulai gelisah spertinya maria pun menyadari pistonku bangun..

Maria: “kaya ada yang aneh yah jhon, hihihihihi”
Gue :” apaan nyoo?” Sambil menhan malu karna ketahuan oleh maria
Maria:”ihh ngeganjel banget sih”

“Damnnn! Ini anak kok jadi mancing gue kakinya pake naik turun di paha lagi makin kencen aja nih piston” dalam hati, gue pun cuma senyum2 nahan malu dan nahan nafsu..

Maria: “sabar banget sih jhon” sambil mencium leher ku dan cerrr aliran darah putih ku pun naik ke otak
Gue:”mar gue laki2 normal, jangan di giniin dong” cuma bisa nahan doang
Maria: “sapa suruh ngga mau bales”
Sambil mengeluarkan lidah seakan ngeledek gue
Gue: “idiih ngeledek, jail banget sih lu”
Maria: ” bodo ammmmmmmppppphh”

Gue pun mencium bibir maria, dan langsung maria pun membalas ciuman gue, kami pun memulai pertaruang, adu lidah pun tak bisa di hindari.

Kami menikmati setiap kecupan.. lidah kamipun seakan memberi dan menerima terkadang maria mengigit kecil lidahku yang membuatku kaget serta menaikan tempo isapan, tidak hanya mulut leher dan pipi pun menjadi sasaran gue buat mendaratkan ciuman serta diiringi jilatan2 yang membuat maria semangat untuk bercinta malam ini, tak hanya mulut ku yang aktif tanga kanan ku pun ikut meremas2 payudara besar ala aura kasih milik maria dari luar, tangan maria pun tidah hanya diam piston kesayangan ku yang panjang 15 diameter 3,3 itu diremasnya dari luar, perlahan aku pun mulai memasukan tangan ku ke balik baju maria dan menebusa bh nya. Kupelintir ujung puting susunya yang berwarna coklat terang itu membuat sensasi seakan maria gelinjatan seperi belatung, tak terasa ruangan yang tadi dingin menjadi panas karna pertempuran kami ber2, yang membuat maria melpas bajunya dengan bantuan gue, tarikan nafas maria pung tidak terartur aku cium perut dan sekalian kupeloroti celananya hingga meninggalkan cd berwana hitam yang serasi dengan bh yang ia kenakan pada hari itu dari luar pun gue ciumi lubang kenikmatan yang bagi banyak lelaki itu adalah surga dunia maria hanya bisa mendasah kecil sambil menahan”shhhhh jhoo…nny…” kenikmatan malam itu.. perlahan maria pun menarik baju gue seakan ingin merobeknyaa.aku pun melepas semua pakaian hingga menyisakan boxer yang ku kenakan, kami pun kembali berciuman dengan gaya french. Tangan gue pun tau seakang memiliki naluri untuk apa yang harus dilakukanYah membuka bh maria yang sedari tadi menggangu alurnya cerita panas tanpa babibu pun gue langsung melahap payudara yang mirip punya aura kasih itu. Gue jilat dan kenyot seakan gue bayi kecil yang haus akan asi ibunya, dengan sedikit gigitan yang membuat maria berteriak kecil “awoohhahhh…jhooonyyy jaang…ahhhhh” sebelum maria protes dengan gigitan ku tangan ku pun sedah masuk ke dalam lubang surga kepunyaan mariaa yang membuanya menarik nafas dalam2 dalam pertempuran maria sempat mebisiki telinga gue..”Jhon..enaaaakk” dengan sedikit ciuman di telinga gue yang bikin gue makin ingin mengocok lebih cpt, ketika pantat maria mulai terangkat aku pun gunakan kesempatan deng menarik lepas celana dalam nyaa..
Gue:” mar gue buka yaahh”
Maria yang masih takut karna baru 1 kali seumurnya hanya bisa mendesah kenikmatan dari tangan gue..
Setelah cd terbuka langsung gue turun kebawah untuk menjilat clitor nya saat gue mendekat. Maria pun terbangun dan menarik kepala gue..
Maria:”mau ngapain jhon?” Maria menanyakan dengan keadaan nafas yang tidak teratur,
Maria:”gue masih takut jhon, jangan”
Gue:”lu takut knp mar?”
Maria:”gue ke inget ucapan lu tadi dijaln jhoon” mendadak meneteslah air mata maria..
Gue:”hmmm” gue cuma bisa terdiam denga piston yang berdiri
Gue:”maria, maaf kalo emang ini slah yaudah kita stop aja yahh” sambil gue hapus air mata dia dan mencium keningnyaa, dan maria pun memeluk gue.. Maria:” gue ngga mau kita stop, gue cuma mau lu janji sama gue jangan ninggalin gue, gue tau mungkin belom waktunya gue minta hati lu karna lu belom tau gue dan memang kita belom bisa sampe buat ke tahap ituu tapi 1 hal yang pasti saat ini gue nemuin sosok yang hilang dari hidup gue jhon, gue sayaang sama lu jhon, gue cuma minta jangan hilangin rasa sayang gue ke lu jhon” sambil memeluk dan meneteskan air mata
Gue: “gue ngga tau harus ngomong apa, tapi gue paham apa yang lu mau dan terima kasih mar buat ini” gue tatap mata dia dan lap air matanya dan melihat senyum lagi..
Maria:”mucccchhhhh.. lanjut lagi yahh aku udah enak banget tadi kaya mau pipis gituu rasanyaa yaang”
Gue:”kamu yakin ?”
Maria:”iya sayaang.. tapi pelan2 yahh aku mau nikmatin malam ini”
Kami pun kembali becumbu.. gue mulai dengan aktifitas yang tertunda tadii,
Maria:”sayaaang, ngaaaa…painn? Ahh gelii..tapi eee….nnnn..aaaakkkk haaahhh” terbatah2 karna keenakan
Gue yang terus menjilat vagina maria yang sudah basah, tangan maria pun mulai meremas batang piston gue dan memasukan ke tangan ke boxer gue membuat gue pengen di blow. Gue pun mengarahkan piston gue ke muka maria, dia pung langsung paham dengan maksud gue dibuka boxee gue dan di blow piston gue kami pun langsung ganti posisi ke 69 maria pun mulai tak tahan sepertinya dia ingin keluar hingga membuatnya mendesah seakan ingin meledak..
Maria: “jhooon… sa..yaaang..a..ku ma…uu ahhhhhhhahhhh”
Maria pun mulai merasakan orgasmenya yang pertama..

Gue pun membiarkannya menikmati orgasme nya yang pertama kali dia rasakan, gue pun bersiap2 buat memulai pertarungan sesungguhnyaa..
Gue :”gimana marr udah siaap?”
Maria:” siaap sayaang..”
Perlahan gue mainkann piston gue di bibir vagina maria mengesek2nya yang membuat maria begeliat seperti cacing, perlahan gue mulai masukin piston gue dan daaaamnnnn peret bangett kaya betul2 masih perawan setengah masukk..
Mariaa:” ahhhhwww”
Gue:”tahan mar dikit lagi yahh”
Maria:”saaakit sayaang”
Plessss pelahan gue goyang, gue pun mencium telingan dan bibir maria
Gue:”gimana sayaang masih sakiit”
Maria:”aaahhhaaaahhhh.. enak baa..ngeett saaay.ahhhh”
Gue naikin tempo dikit, maria makin mendesaahh, “aaahhassshhhh.. saaayy” maria langsung cium gue, gue balas dengan sodokan tempo cpt dan maria pung mulaii ikut menggoyangkan badan hingga membuat nya ingin orgasme ke 2 ” saaayaaaaanggg” teriak itu menandakan bahwa maria orgasme kedua, gue pun menyuruh maria dia atas untuk wot, 5 menit denga goyangan maria yang masih belom begitu bisaa membuat ku mengalah dan menyuruhnya untuk doggystyle agar aku bisa melihat pantatnya bergoyang ketika gue mengoyang nyaa, 10menit deng posisi itu mebuat maria ingin mencetak 3 angka orgasme nyaa kucepatkan temponya agar gue juga mencapainyaa..
Maria: sayaaang mauu kencin………n..gg hhhhhaaaaaahhhhcchhhhhh” ternyata maria squirt panjang, dan aku pun mencabut piston ku dan mulai muntah kan di bokong indah mariaa
Kami pun ambruk denga keadaaan bugil kuambil tisu dan membersihkan sisa2 muncratan di bokong indah maria.. kutarik mariah ku peluk dia dan ku cium kepalanya, maria pun hanya terbuju lemas di dada ku..
Gue: “terima kasih sayaaang”
Maria pun membalas dengan mencium pipi dan dia berkata ” aku milikmu jhoony, jangan tinggalin aku jika kamu tidak biasa balas cintaku, aku siap jika kamu tidak bisa membalasnyaa..”
Gue: “maafin gue yang cuma bisa liat lu dari luar aja tapi ngga liat dari dalam” kami pun berciuman dan teridur dengan keadaan maria tidur di dada gue…

Sekian cerita dari nubie yang hina ini suhu.. jika kurang berkenan, ada kesalahan dan kurang bikin crot mohon di maafkan suhu ane cuma nubie hina yang ingin mencoba membuat karya sendiri, sekali lagi terima kasih..

Pencarian terkait:

bispak puncak, bokep jablay puncak, bokep puncak bogor, bokep streaming jablay, emak ngentot, bispak bogor 2016, bokep kinian, video bokap nyokap, binor ngewek, berbagi link bokep
Uncategorized