I’M Sorry To Fuck Your Best Friend, Dear! (True Story)

Permisi agan” sklian…….
Perkenalkan nama gw andre, gw krja disalah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di indonesia, posisi gw sebagai QA.
Ini merupakan kisah nyata ane dengan teman sekantor ane sebut saja namanya adel, awal mula perkenalan gw dngan dia ketika adel promosi jabatan sebagai QA di kantor gw, sebagai orang baru di departemen ini mengharuskan adel untuk kenalan dengan staff” senior lainnya, pertama kali gw lihat dia, gw pikir dia masih gadis karena bodynya sangat terawat, rupanya doi dah menikah n punya 1 anak laki-laki, yang buat gw menahan ludah ketika ngak sengaja memandang tokednya yg lumayan besar. Karena masih baru, doi sering minta bantuan buat ngerjain laporan sama gw, karena sering minta tolong sm gw akhirnya membuat kita makin dekat, dari sekedar iseng” ngbrol di bbm smpai kadang” doi telepon gw malam hari hanya buat sekedar tanya lagi ngapain. Karena sudah semakin akbrab dengan doi kita sering makan siang bareng dan doi sering cerita tentang rumah tangganya. Suami doi merupakan pejabat daerah di kota lain sehingga doi sering di tinggal tugas keluar kota sama suaminya. Selang tiga bulan kemudian ketika gw lagi asik main komputer dimeja kerja gw, doi bbm gw dan nanya ” serius amat mandangin komputernya ndre, itu lagi kerja atau nonton bokep”?, gw langsung terdiam ketika baca bbm dari doi, ngak nyangka kalo doi bisa bbm isinya sevulgar itu. Ngak berapa lama gw iseng balas bbm doi dan bilang, ” iya, ini lagi lihat film bokep jepang, mau”? Padahal gw emang lagi ngerjain laporan yang dah mau deadline. Ngak berapa lama hp gw bunyi pesan bbm dan gw lihat dari doi yang isinya ” mau lah, kirim donk”. Gw jadi bingung sendiri karena niatnya cuman isengin doi eh malah dia nanggapin serius. Akhirnya gw balas bbm doi dan bilang ” ntar ya gw kirim lagi nanggung nih soalnya”, dan ngak berapa lama doi bls ok. Sampai jam pulang kantor gw ngak ada bbm doi lagi dan kirim film yang diminta doi. Sekitar jam 7 malam hp gw bunyi pertanda pesan bbm masuk dan gw lihat ada bbm masuk dari doi dan bilang ” kok ngak jadi kirim filmnya”?, gw jadi bingung sendiri baca bbm doi, gw pikir dia hanya bercanda aja minta kirim film bokep sama gw, akhirnya gw balas bbm doi dan bilang “sorry tadi lupa kirimnya”, dan gw juga tanya ke doi apakah dia hobby nonton film begituan? Eh ternyata emang doi hobby nonton film bokep buat bahan untuk ML sama suaminya. Iseng-iseng gw cb tanya sama doi klo ML suka gaya apaan? Dan doi jawab klo dia suka gaya doggie katanya lebih terasa nikmatnya. Jawaban doi buat gw horny dan bayangkan lagi ML sama doi. Hahahahahha, kemudian gw coba bbm ke doi yang isinya pesan nakal buat nanya ukuran bra nya, eh doi malah respon bilangin lihat sendiri aja kalo mau tau, makin buat badan gw panas dingin pengen lihat langsung tuh toked. Belum selesai rasa bingung gw atas bbm doi ke gw, tiba-tiba aja doi bbm gw lagi dan nanya, punya kamu besar ngak? Asli gan, gw jadi makin panas dingin baca isi bbm doi ke gw, tanp pikir panjang langsung aja gw balas bbm doi dan bilang ” kalo mau tau lihat sendiri aja”, selang beberapa menit bbm gw bunyi lagi dan yang makin membuat makin pusing kepala atas bawa gw, ternyata doi kirim gw foto tokednya lagi pke bra, anjritttt pikir gw dalam hati, kemudian doi bbm ane lagi dan bilang ” jangan sampe coli ya mandangin toked gw..hahahaahhaha”. Asli gan, gw ngak bisa berkata-kata lagi sehabis doi kirim foto tokednya. Karena bbm doi belum gw balas-balas doi bbm lagi ke gw dan bilang ” jangan dipandangin x tuh foto toked gw”. Akhirnya gw balas bbm doi dan bilang ” ah….biasa aja kok, orang yang nampak cuman bra nya aja, bukan tokednya”. Kemudian doi bbm gw lagi ” boleh lihat punya loe ngak”?. Kemudian gw bilang besok ya dikantor gw kirim foto penis gw. Ngak terasa waktu dah menunjukkan pukul 23.00 wib dan doi permisi mau tidur.
Keesokan harinya gw kerja seperti biasa dan bertegur sama dengan doi. Sekitar jam 9 pagi bbm gw bunyi dan ternyata itu bbm doi yang nanya mana foto penis nya kok belum dikirim? Gw jadi bingung sendiri gan karena dah janji mau kirim foto penis gw ke dia, dan gw bilang ke dia ” ntar lagi pasti gw kirim kok”. Ngak lama setelah bbm an gw ke kamar mandi kantor sambil bawa hp, sesampainya di toilet gw amati sekeliling gw apakah ada orang atau ngak. Setelah merasa aman gw foto penis gw n langsung kirim ke doi, ngak berapa lama doi bbm gw dan bilang ” besar juga ya…….”. Dengan sedikit nekat gw balas lagi bbm doi dan bilang ” aslinya lebih besar, mau coba ngak “?. Gw tunggu beberapa menit ternyata doi ngak balas bbm gw. Akhirnya gw balik lagi ke meja kerja dan melanjutkan kerjaan gw. Sekitar jam 11 siang, doi bbm ane lagi gan dan yang buat ane keringat dingin ternyata doi kirimin gw foto setengah naked, masih pakai cd dan bra aja. Anjriitttt kata gw dalam hati, sexy n montok benar nih body. Jadi pengin gw tidurin aja nih orang dalam hati gw. Selang beberapa menit kemudian doi bbm ane lgi dan bilang selamat menikmati foto gw. Asli gan, semakin buat gw bernafsu buat berhubungan badan dengan doi. Jam 12 siang pas jam istirat gw aja doi buat makan siang sama seperti biasa bareng teman-teman yang lain juga. Sambil makan siang gw coba-coba curi pandangan kearah doi, rupanya doi tau kalo gw pandngin dia dari tadi dan bbm gw bilang ” serius amat mandangin toked gw”. Gw jadi malu sendiri gan karena ketahuan mandangin toked doi. Selesai makan siang kita balik ke meja kerja masing-masing, dan ngak berapa lama hp gw bunyi tanda bbm masuk dan ternyata dari doi, yang buat gw salah tingkah lihat isi bbm doi, ternyata doi kirim foto vaginanya yang baru selesai buang air kecil. Asli gan, tuh vagina terawat x karena bulu jembutnya seperti habis di cukur. Kemudian gw cb bbm doi dan tanya ke dia ” foto kapan itu” dan doi balas baru aja tadi di kamar mandi, dan gw tanya lagi kok bisa tiba-tiba foto vaginanya? Doi bilang dia nafsu karen lihat-lihat foto penis gw yg td gw kirim ke doi. Dalam hati gw senang gan, ternyata doi dah masuk dalam perangkap gw. Akhirnya setelah tukaran foto antara gw dan doi semakin buat kita sering bbm an yang isinya tentang sex, baik itu cerita doi kalo lagi berhubungan badan sama suaminya, sampai doi bilang pernah mimpikan berhubungan badan sm gw. Karena dah sering bbm tentang sex, gw coba-coba ngajak doi buat berhubungan badan, dan ternyata doi ngak nolak dan bilang ” ntar ya kalo suamiku tugas diluar kota”. Kayak dapat durian runtuh gan gw baca balasan bbm doi, antara percaya dan ngak percaya. Gw balas bbm doi dan bilang ” serius nih, ntar bercanda aja”, dan doi pun balas ” iya, gw serius loh”. Betapa gembira hati gw gan baca balasan bbm gw, sambil senyum-senyum sendiri gw baca bbm dari doi. Tiga hari kemudian ketika sampai kantor gw perhatikan meja doi masih kosong, kebulan meja gw dan doi itu dekat jadi bisa memantau doi dari meja gue langsung. Sampai jam 9 pagi gw lihat doi belum masuk kantor juga, karen penasaran gw cb bbm doi buat tanya kabar dan tanya kenapa ngak masuk kantor. Ngak nunggu lama doi balas bbm gw dan bilang kalo dia jaga anaknya karena suaminya tugas keluar kota dan pembokatnya ngak masuk kerja karena kurang sehat. Iseng-iseng gw cb bbm doi dan bilang ” kalo gitu bisa donk maen ke rumah loe, kan lagi sepi”, dan doi balas ” bisa, tapi sekitar sejam lagi aja kalo mau kerumah, karena anak aku blm tidur”. Begitu senangnya gw begitu baca bbm dari doi, dan sejam kemudian gw permisi keluar kantor dengan alasan mau bayar pajak sepda motor gw, sampai parkiran motor gw bbm doi dan tanya alamat rumahnya karena gw blm pernah maen kermahnya sekalian bilang mau kerumahnya sekarang, kemudian doi balas bbm gw buat kasih tau alamat rumahnya dan bilang ke gw buat kasih kabar kalo dah dekat rumahnya. Tanpa pikir panjang, gw langsung pacu kuda besi gw kearah rumah doi. Sekitar 30 menit perjalanan gw bbm doi dan bilang klo gw dah disimpang dekat rumahnya. Kemudian doi bbm gw dan bilang langsung aja masuk lewat pintu garasi karena dah dibuka doi dan lihat kanan-kiri karena doi takut ada tetangga yang lihat. Tanpa pikir panjang langsung ane masuk ke gang rumah doi dan masukkan motor gw ke dalam garasi rumah doi. Ternyata doi dah nungguin di dalam garasi dan langsung menutup kembali pintu garasi sambil lihat kanan-kiri buat mastikan ngak ada tetangga yang lihat gw masuk ke rumahnya. Sampai dalam rumah doi langsung cium bibir dan peluk gw, gw yang pertama terdiam langsung membalas ciuman doi sambil gw remas-remas toked doi, sekitar 10 menit kita ciuman kemudian doi menarik tangan gw buat ikut dia kedalam kamar. Begitu masuk kamar gw terdiam sejenak gan, ternyata ada anak doi yang lagi tidur di dalam kamar, kemudian doi bisikkan ke telinga gw, ngak apa-apa kok yang penting jangan ribut x biar anak aku ngak bangun. Mendapat persetujuan doi langsung aja gan, perlahan-lahan gw rebahkan doi ke tempat tidurnya, kemudian gw cium bibir doi sambil remas-remas tokednya, doi yang juga sangat bernafsu membalas ciuman gw, karena takut anaknya bangun kita ngak banyak gerak ketika ciuman. Setelah merasa puas ciuman gw buka baju kaos doi, ternyata dia ngak pakai bra dan gw buka juga sklian celana pendeknya dan doi ngak pakai cd juga, kata doi biar ngak repot-repot dan makan waktu buat bukanya, makanya dia ngak pakai cd dan bra nya. Gw langsung aja isap tuh pentil tokednya gan, kayak anak bayi yang mau nyusu sambil tangan gw belai-belai belahan vaginanya, ngak terasa doi mulai mendasah dan menggeliat kayak cacing kepanasan, setelah puas gw isapin tokednya kemudian gw cb buat melebarkan paha doi buat melihat lebih jelas vagina doi, ternyata emang benar-benar terawat tuh vagina gan, karena ngak ada sehelai bulu diatas vaginanya. Tanpa menunggu lama gw langsung cium dan jilat vaginanya gan, aroma vaginanya harum seperti habis mandi gan. Gw coba cari klitorisnya dan setelah dapat gw cb maenkan klitorisnya gan, ternyata doi semakin ngak tahan gan, sekitar 10 menit gw bermain di vagina doi. Kemudian karena sudah merasa sangat terangsang, doi membalikan badan gw, sekarang gw berbaring di atas tempat tidur dan doi mulai membuka kemeja kerj gue, setelah itu celana kerja dan cd gw, ngak nunggu lama doi pun langsung mencium bibir gw dengan penuh nafsu, krn ngak mau kalah berperang gw pun langsung membalas ciuman doi, ada sekitar 5 menit kita ciuman, kemudian doi ciuman doi turun kebawah mengarah ke penis gw, penis gw yang sejak tadi berdiri tegak membuat doi semakin bernafsu gan, pertama-tama doi mengocok-ngocok penis gw dan gw lihat doi tersenyum kearah gw sambil maenin penis gw, karen takut anaknya bangun doi langsung mengulum penis gw, anjritt gan, ternyata doi dah mahir x dalam mengisap penis gan, sampai kantong telur gw diisap doi gan, yang makin buat gw makin merasakan nikmatnya isapan doi ketika telur gw satu persatu doi isap gan, benar-benar ajib deh gan, karena rasanya susah di ungkapkan gan karena saking enaknya. Karena takut pertahanan gw jebol karena isapan doi, langsung gw tarik kepala doi keatas gan, dan kita ciuman lagi. Kemudian gw balikkan badan doi biar dia dibawah sambil gw lebarin pahanya, kemudian gw arahkan penis gw kelubang vaginanya, ternyata doi ikut membantu dengan memegangin dan mengarahkan penis gw kedalam lubang vaginanya, setelah penis gw masuk kedalam vaginanya tanpa sadar doi mendesah, dan gw mulai memasukkan dan keluarkan penis gw dari dalam vagina doi, semakin lama semakin kencang gw masuk dan keluarkan penis gw, ketik lagi asik berhubungan badan gan, anak doi tiba-tiba bangun, gw langsung bingung dan doi bilang tenang aja dia cuman mimpi aja itu. Ternyata benar gan, ngak berapa lama anaknya tidur lagi, gw yang dah nafsu lagi langsung aja melanjutkan permaianan yang tertunda karena ikalan gan, hahahahaha. Kemudian doi minta ganti gaya gan, dia mau doggie, langsung aja gw suruh doi buat nunggin dan tangannya bertopang di pinggiran kasurnya. Setelah posisinya pas langsung gw masukkin penis gw kedalam vagina doi dari belakang gan, asli gan emank enak x terasa sempit tuh vagina. Langsung aja gw pompa dari belakang gan, karena bunyi tempat tidur akibat dorongan gw dan takut anaknya bangun, kita pindah keruang tamu gan, kita lanjutin lagi buat ML diatas kursi, pertama doi posisi MOT, kemudian WOT, setelah itu doggie gan. Sekitar 30 menit kita berhubungan badan, ada sesesuatu yang mau keluar dari dalam penis gw dan ternyata doi juga dah mau sampai puncak gan, akhirnya dengan posisi MOT gw semburkan pejuh gw kedalam vagina doi dibarengin cairan hangat dari dalam vagina doi. Setelah mengeluarkan sperma, gw ngak langsung cabut penis gw dari dalam vaginanya, gw biarin dulu sambil menikmati pertarungan yang baru saja selesai kami lakukan. Setelah penis gw mulai menyusut karena letih bertarung, gw cabut dari dalam vagina doi, kemudia gw berdiri dan memegang tangan doi biar duduk di kursi, ketika sedang duduk di kursi dan posisi penis pas menghadap ke mulut doi, langsung penis gw di kulum doi sambil membersihkan penis gw pkai lidahnya. Setelah sama-sama merasa puas, kita berpakaian kembali dan permisi buat balik ke kntor. Sebelum pulang gw cium kening doi dan bilang makasih buat hari ini, doi pun tersenyum dan bilang terimakasih kembali karena dah bikin doi puas, karena baru kali ini doi puas dalam berhubungan badan, karena biasanya kalau ML dengan suaminya selalu suaminya kalah duluan dan dia ngak puas. Akhirnya gw pamit sm doi. Sampai sekarang kita masih sering berhubungan badan gan, meskipun hanya tiga bulan sekali. Demikian kisah nyata gw gan, semoga bisa sebagai bahan buat agan-agan sekalian…
Salam semprotttttttt…….

Pencarian terkait:

foto bugil hasil kiriman dari bbm, bagibokep, ssi ngocok, foto bugil olyvia jouvan, bokep istimewa, foto Ssi dengan stw, bagi bokep, aulya bugil, grup bbm bokep, bbm dan wa seks
Uncategorized