Ibu Yangg Selalu Terbayang Bayang

Seperti judulnya ane mau crita nikmatnya kehujanan di malam hari…

Sebelumnya kenalin ane boy, panggilan dari temen” ane sih gitu. Ane 25 taun asal dari kota proklamator. Pasti tau donk sapa bapak proklamator kita. Eh ni jadi crita asal ane yah… hahaha, sory kebawa suasana proklamasi agan” skalian. So ayuk kita masuk ke critanya.

Kejadian ini baru terjadi 3 hari yg lalu, pas ane pulang dari kota tahu pas ada tugas kenegaraan disana, oiya ane stay nya di kota apel agan” skalian. So habis kelar dari kota tahu sekitar jam 4 sore ane berniat langsung cuzz kota apel, biar langsung istirahat deh. Nah tapi yg namanya manusia bisanya kan cuman berencana, yg nentuin tetep yg diatasa sono. Ane jadi brangkat jam 5 cuzz kota apel… baru mau sampe daerah pujon mendungnya udah istimewa banget, mana lupa g bw mantel, ah pikir ane bisa beli di jalan, nyang namanya apes mulai sebelum pujon nggak ada yg namanya kang jualan mantel. Akhirnya pas sampek daerah umbrella, pasti nyang sering maen kesana tau daerah ini. Ujannya semacam perang mahabarata di tv tuh gan,, deresss, campur angin badai topan… hahaha… ane langsung menepi di warung/cafe yg banyak di daerah sono. Baju udah basah kuyup sampek daleman pun ikut mengkerut.

Ane masuk ke warung pas sepi banget, nggak ada seorang pun pengunjung. Ane panggil tuh nyang punya warung. Eh ternyata molor orangnya. Ane bangunin, dia kaget ” eh kontol”, “eh kontol”. “Mas ini ngagetin aja, nggak tau datengnya tiba” nongol aja”. Trus ane cari tempat duduk deket kasir aja, ane pesen STMJ kesenengan ane. 5 menit tuh mbaknya dateng sambil bawa pesenan ane. Mbaknya nanya, “mas nggak bawa jas hujan, kok sampek basah kuyup gitu?”, ane jawab “lupa mbak apes, sambil lirik tuh toketnya yg lumayan lah nggak gede amat nggak tocil amat”. Eh dia sadar, “mas matanya itu loh, kok blepotan sampe mana”. Ane malu trus nunduk sambil nyengir aja. Akhirnya dia nanya “mas itu nggak bawa baju ganti apa, kasian nanti masuk angin, kalo bawa itu ganti di kamar mandi”. Ane “nggak bawa mbak”. Dia nawarin sarung aja gan, dripada kena masuk angin yah ane ambil aja gan. Ane ganti di kamar mandi, setelah slese ane kembali dan uda ada slimut kecil di kursi ane. Mbaknya bilang” mas baju sama clananya digantung aja, mas pake tuh slimut, nggak ada org lain aja mas”. Wah pikiran ane mulai berkhayal nih gan, pastinya dia jualan sendiri. Abis gantung tuh baju basah ane ke kursi sambil nikmatin pesenan ane, tuh si mbak bilang, “mas disini aja, skalian nonton tv”. Pucuk dicinta gan.. hahaha,,, ane ngibrit tuh ke dalam ruangan kasir. Ternyata di situ ada kasur kecilnya gan.

Skip. Skip.

Abis crita ngalor ngidul ternyata mbak ini namanya melda(nama samaran yee), dia umur 30an gan. Dan dia janda baru pisah ama lakinya belom ada setaun, wah janda kembang nih, belum punya anak juga.menurut critanya ini warung peninggalan ortunya yg udah nggak ada, dia yg nerusin, karena kakanya uda kerja di luar jawa katanya. Sekitar sejam ane krasa ngantuk, nggak krasa ane kketiduran tuh di kasur kecilnya.

Nah nggak tau brapa lama ane ketiduran, ane ngrasa ada yg anget ama geli di kontol ane gan. Eh ane lirik ternyata tuh si melda uda masukin aja tuh kontol ke mulutnya yg sexy, dia nggak sadar kalo ane uda bangun. Ane diem aja sambil nikmatin. Tuh hujan mendukung banget gan, istimewa deresnya… ane inget kalo ini di warung, ane bangun melda kaget.
A: mbak, nanti kalo ada org lo.
M: nggak bakalan mas, tuh uda aku tutup warungnya,abisnya ngliat mas tidur kliatan kontolnya jadi horny mas, akhirnya aku tutup aja warungnya.
A: eh kliatan, apa emank dibukak sama qm mbak?
M: ah emboh mas, aku sudah horny mas, kangen belaian laki”.

Akhirnya, kayak kucing disuguhin ikan asin, ane samber aja tuh bibir sexynya, ane ciuman mesra banget gan, lidah ketemu lidah… so wet banget dah,,, ane ciumin dia mulai lehernya, sambil ane buka kemeja yg nutupin, dan terlihatlah toketnya yg hmmm ranum kata org. Ane buka bh nya,,, ane remes yg kiri,,, ane kenyot yg kanan,,, dia mendesah nggak karuan,,, ternyata dia nafsunya gede gan. Ane turun ke perutnya ane mainin tuh pusernya dia mendesah makin kencen aja…
Teruss mass.. ouchhhh… puasin aku mas… ahhhh… ane semakin horny aja gan… ane buka tuh celananya,, tinggal cd nya aja, ane buka. Alamak, licinnya gan,,, gundul tanpa ada rambutnya… ane kenyot aja tuh itilnya… dia melenguh… ouhhhhhhhh… 10 menitan ane mainin tuh memek sama ane colok pake jari, akhirnya dia dapet orgasmenya,,,

Ouhhh masss,,, lemess aku masss….
Akhirnya gantian ane yg dibikin kelojotan ama sepongannya gan, ahli banget deh… sampek ngilu rasanya… ane mainin lagi tuh memeknya pake jari, dia melenguh lagi… akhirnya dia bilang… ah masss masukin kontolmu mas… aku udah gak tahan mass…
Akhirnya ane telentangin dia… ane gesekin tuh palkon ane ke mekinya yg udah basah banget… ane masukin pelan”… akhirnya blesss,,, disertai dia melenguh lama… ouhhhhh,,, masuk semua kontol ane ke meki dia…

Ane genjot pelan” gan… sambil ane kenyot tuh toketnya yg sekel… 10menitan dalam posisi ini, dia minta ganti, mas gantian aku yg diatas… akhirnya ane turutin gan… ane telentang,, di sepong lagi tuh kontil ane gan,,, ngilu banget deh rasanya,,, akhirnya dia naik diatas ane, digesekin bentar tuh meki nya ke kontol ane… sambil mendesah nggak karuan… ouhhh mas.. akhirnya masuk deh tuh kontol,,, liar banget gan di atas dia… sampek kelojotan ane dibuatnya… nggak bertahan berapa lama ane ngrasa udah mau kluar… dia bilanh ouhh mas bentar lagi masss, aku juga mau dapet lagi mas,,, ouuhh mass,,, akhirnya dengan bersamaan dia dapet orgasme lagi,,,, serasa hangat kontol ane kena cairan hangat orgasmenya… sambil ane muntahin tuh laharpanas ane beberapa kali di memeknya…

Dia ambruk ke pelukan ane, nggak krasa kita berdua ketiduran,,, ane kebangun liat jam dinding udah jam 3 aja gan, ujan nggak ada tanda berhenti. Dia bilang mas tidur sini aja skalian, di blakang ada kamar kok,,,, ane mengiyakan aja gan, udah bisa ngebayangin apa yg terjadi selanjutnya…

Mohon maaf kalo banyak tulisan atau dalam penulisan banyak yg salah,,, ane cuman bermaksud berbagi cerita aja gan,,,

Pencarian terkait:

Bokp tawan
Uncategorized