Hijab Ver. 1

Holllaaaaa rakyat ers, suhu dan para penikmat dunia..

Ane baru upload lagi. Seperti biasa , masih sama sub ane yg di thread sebelumnya.

Ane lagi iseng kemaren sebelom ngamar sama doi..

Ane request doi buat bawa hijab. Lagi pengen aja. Hahaha

Ini bbrapa hasil yg sempet di dokumentasikan.

Gak lengkap sih udah kebawa mood duluaan ,
Maaaf ya suhu sekalian kalo kualitasnya jelek..

Pemanasann

Doi juga mau rimjob ane gan. Sampe lidahnya dimasukin. Brrrrr
Ajiib parah rasanyaaa

Ukuran doi juga lumayan toge.
Lumayan enak lah buat titfuck

Ane sempet ngambilnya pas doggy aja nih. Kurang mantep hasilnyaa

Btw, kalo menurut suhu sekalian, fantasi yg ente mau wujudin ke doi apa, siapa tau ane bisa bikin doi ngelakuin itu nanti

*kritik saran ditunggu yaa
**kalo ada kesalahan tolong kasih tau ane suhu dan admin sekaliaann

Keep