Help Ane Gan Butuh Masukan


Pacar ane lagi tugas keluar kota ama rombongan, berlima sih 2 cewek 3 cowok termasuk supir kantor. Berangkatnya sih pagi kemaren (31 Agustus 2016 jam 10 pagi), komunikasi via sms, bbm dan telponan lancar ampe tadi siang. Sorenya ane bbm cewek ane gak di read-read, jam 5 sore tadi temen kantornya yang cowok bbm ane (ane berteman di bbm) dan ngirimin ini ke ane gan:


Saran agan semua gimana? ane bingung kok bisa tu temen kantor dapat foto pacar ane kayak gitu. Pacar ane udah ngasih kabar sih katanya tadi sore ketiduran soalnya capek. Gimana nih gan?