Hello Bathroom Ada Atlit Renang Kampus Nih


Halo para agan, suhu, subes alias suhu besar dan semua kawula !


Kali ini ane mau coba bikin trit mengenai intip mengintip..


Ini koleksi pribadi ane dan dijamin NO


Sebenarnya udah lama banget ini ada mengendap di laptop ane, jadi setidaknya berbagi kebahagiaan boleh dong


TO ini adalah atlit renang lokal kampus, makanya badannya sekel bener.


Silakan dinikmati bagi seluruh warga Semprot yang berbahagia..


ada Update? tergantung Sikontol panjang, alias Situasi Kondisi Pandangan dan Jangkauan


Ane akan coba tunjukin empat gambar dulu, maap kalo gelap, mungkin ada yang bisa membantu bikin ni gambar jadi terang, demi kepuasan CROTTT nya suhu-suhu semua…


mandi: