HASIL SSI MASA LALU ALAKADARNYA

Ini hasil SSI udah bertahun-tahun lalu. Waktu itu kenalan sama doi berawal dari MI**. Lalu lanjut ke Y*. Chit-chat sana-sini, tanya account medsos lainnya, liat-liat fotonya ternyata doi pernah foto-foto sexy katanya. Langsung lah tawarin buat foto nude. Tapi sebelum itu ane minta dulu foto-foto toketnya. Dan dikirimlah foto-foto toketnya.

Walaupun sebenernya sesi foto telanjang sama doi gak pernah terjadi. Padahal doi udah mau.
Tapi katanya cuma bisa beberapa jam doang di hotel, a.k.a gak bisa nginep. Padahal ane pengennya nginep sama doi.
Blablabla… Nyusun jadwal kesibukan ane dan doi ternyata gak nemu-nemu sampe akhirnya alam semesta lah yang memisahkan kami kemudian loss-contact.

Yah cuma dapet foto toketnya segini.
Bersyukur aja udah sempet liat pentilnya.

Spoiler: Sexy

Spoiler: Pake BH doang

Spoiler: Keluarin pentilnya sayang

Segitu aja dulu.

Jangan lupa like & komen kalo suka.
Jangan jadi pahlawan kesiangan.
Kalo kenal PM aja.

Enjoy!