Sexlite, My Bloody Valentine

…Reza namun Reza mencegahnya. ?Ntar aja deh, lagian jam segini mau naik apa? Kompleks ini ke pangkalan taksi jauh lho, ojek juga nggak ada. Lagipula ortu ku nggak ada dirumah

Repost

…dengan suaminya.“Eh, Tommy baca apa sih? Kok pake di umpet-umpetin segala? Tante boleh lihat nggak?” Setelah dibujuk-bujuk, Tommu mau menyerahkan novel itu kepada Tante Tika. “Astaga, Tommy. Masih kecil bacaannya…

Bocah Imut

…dengan suaminya.“Eh, Tommy baca apa sih? Kok pake di umpet-umpetin segala? Tante boleh lihat nggak?” Setelah dibujuk-bujuk, Tommu mau menyerahkan novel itu kepada Tante Tika. “Astaga, Tommy. Masih kecil bacaannya…

Pengalamanku Yang Hebat

…sekarang aku antar Ibu pulang, dimana rumah Ibu?”“Nggak usah den, si Mbok nggak usah diantar”.“Kenapa Mbok, inikan sudah malam, nggak apa-apa Mbok aku antar ya?”Si mbok ini tidak menjawab pertanyaanku…

Anak Gelandangan

…pulang, dimana rumah Ibu?”“Nggak usah den, si Mbok nggak usah diantar”.“Kenapa Mbok, inikan sudah malam, nggak apa-apa Mbok aku antar ya?”Si mbok ini tidak menjawab pertanyaanku dan hanya menunduk lesu…

Apakah Harus Seperti Ini

…hari ini? Maaf banget ya tante ganggu.??Cuma satu mata kuliah aja kok tante.??Ya ampun, kamu jadi bolos dong tadi???Nggak kok, tenang aja tante. Dosennya nggak dateng hari ini. Tadi Andre…

Tante Selalu Membuatku Bergairah

…bersih. Hal ini yang membuatku betah berlama-lama di rumah kalau lagi nggak ada urusan penting, aku malas keluar rumah. Lagian aku juga bingung mau keluar rumah tapi nggak tahu jalan….