Mamaku Yang Nakal

…bingung kenapa Mama teriak seperti itu. Setelah lama berpikir akhirnya aku sadar kalau aku lupa memakai baju, jadi aku saat ini dalam keadaan benar benar telanjang. “Maaf maaf Ma Toni…

Si Pejantan Tangguh Itu Adalah Anakku Bag.1

…celana dalam, karena memang kebiasaanku kalo mau tidur ngga pernah pake celana dalam ditambah lagi posisi tangan mama yang ditaruh dikepalanya sehingga memperlihatkan keteknya yang putih mulus dan ternyata mama

Pilih Mana? Tante Gira Apa Tante Lina ?

Mama Lastri meneruskan ritual mengenakan baju tanpa menyadari bahwa aku memandanginya dari belakang. Mulai dari mengenakan celana dalam, beha sampai dengan berpakaian lengkap. Peristiwa itu membuat kepalaku langsung pening, birahiku…

Akibat Sering Dililit Handuk

…menceritakan hubunganku dengan Rahel, tetapi dengan mama Ina, yang tak lain adalah mamanya Rahel. Pertemuanku dengan mama ina tentu saja pada saat hari pertama aku jadian dengan Rahel pada saat…

Re Upload (PENCINTA STW STORY)….Ngentotin Mbak Nani

…maaf mbak….saya kira mbak udahselesai mandi nya…”” gpp mas…ini udah selesai mandikok….tinggal pake baju aja….masmandi aja…..”” iy…mau mandi jg nih mbak…tp kanhanduk nya msh mbak pake…”” iy ya mas…..ya udah..mas…

Second Chance

…depan dah kena denda loh…”, lanjutnya ketus. “Uang dibawa mama buat belanja, emang abang mau nih saya bayar pake duit receh semua?”, tanyaku kesal.***Suasana yang tadinya masih enak senda gurau…