Birahi Bu Apong

…dah lama ga ngerasain kontol dan dah lama memek ibu enggak di entot…”sambungnya.“woooww…,ibu sekarang bicaranya jadi kotor,yaaa…”kataku“biarin aza, supaya tambah binal dan supaya kamu makin nafsu sama ibu…!”katanya“gimana, mau ga…

Real Story Sma Pacar Gw Dlu

…mengerang keenakan. Kini aku balikan posisi nya sehingga bu apong ada di atas “aku ingin coba goyangan pantat mu, bu….”kataku “ooohh….iiyyaa, herrii….akan ibu entot kontol kamu dengan kebuasan memek ku….”timpal…

Preman Pensiun 1 Part 1

…pengen memek sama pantat imas di genjot sama kontolkontol gede akang ini??Ayo jon , saya pantatnya yah jon? tawar iwan pada joni?ya udah memek juga gak papa , tapi kamu…

Menikmati Marketing Baru

…Sisca. “Masih peret juga memek lu, Sis. Emang jarang di entot atau biasa dientot sama kontol kecil lu?” hina Andi. Andi mencabut jarinya, lalu memasukkan dua jari ke mulut Sisca,…

Akibat Membeli Pop Ice

…posisi 69.gw jilatin memek dia dari luar g-string dia .uhhh baut?y harum banget ni memek.dia cumin mendesis pelan sambil sedot2 kontol gw?Gw turunin g-string bro memek?y bagus banget bro bersih…

Bunga Asmara Di Trans Jakarta

…menahan lagi tiba-tiba kontol saya pun mulai menegang. wah celaka nih pikrku bisa di teriakin karena pelecehan. saya memberanikan diri untuk bilang ?maaf mbak,bisa agak kedepanan sedikit?? tanpa ada kata-kata…