Aku Selingkuh Lagi

Ibu Mila agak gemuk. “Selamat pagi Bu, ada apa Ibu memanggil saya”.“Oh nggak.., Ibu cuma mau Tanya mengenai pekerjaan kemarin, yang diberikan sama Bp. Anwar sudah selesai kamu kerjakan atau…

Aku Dan Ibu Mila

…Aku benar-benar jadi ketagihan berhubungan sex dengan wanita-wanita yang umurnya jauh lebih tua dariku. Hubungan cintaku dengan Ibu mertuaku masih terus berlanjut sampai saat ini. Jika aku sudah…

Share Istri Mungil (Cerita)

…datang sepasang suami istri yang bermaksud untuk melihat mobil baru yang dipajang di dalam ruang pameran. Kemudian setelah kami berbincang-bincang agak cukup lama, akhirnya Bapak Lilis dan Ibu Lilis menyepakati…

Ekse Binor Di Rumah Sakit

gemuk. ini adalah anugrah dari tuhan kepadaku. “bu, ibu sange kan? saya juga, kita ketempat sepi dulu yuk bu”“ke hotel ajaaa, buka kamar mondd”“lain kali aja bu, malem ini saya…

Birahi Bu Apong

…kan…???”, lalu Bu Apong meneruskan kata2x nya “ga, ga takut koq..,silahkan aza mau perkosa ibu mah, paling ibu teriak keenakan….!”. Mendengar hal itu, tanpa basa-basi tanganku langsung meremas memek nya…

Gara2 Keseleo Di Kamar Mandi

…ini kos Putra bu? Ada kos kosong???Waduh, penuh semua tu?.Dengan muka muram gua Tanya lagi,?Ibu tau gak, dimana lagi kos2an kayak gini yg masih ada yg kosong???Kurang tahu ya. Emang…

STW Berkonde

…dengan konde, saya sampaimerasa seperti mimpi melihatkeindahan tubuh wanita yangmeskipun gemuk (padat berisi)namun karena masih mengenakankonde jadi masih terpancar aurakewanitaannya, dan membuat sayabegitu horny. Ibu Ria menawarkansaya kalau mau buka…