Aku Selingkuh Lagi

…teteknya.“Uhh Pento.. enak.. sayang”.Ketelusuri tubuh Ibu Mila dan jilatan lidahkupun menuju memek Ibu Mila yang licin tanpa sehelai rambutpun. Kuhisap memek Ibu Mila dan kujilati seluruh lendir yang keluar dari…

Birahi Bu Apong

…kan…???”, lalu Bu Apong meneruskan kata2x nya “ga, ga takut koq..,silahkan aza mau perkosa ibu mah, paling ibu teriak keenakan….!”. Mendengar hal itu, tanpa basa-basi tanganku langsung meremas memek nya…

Aku Dan Ibu Mila

…keatas ngentot com, photo indri dikentot, cerita ngentot ibu 50tahun, Bugil ibuibu arisan, foto tante pake daster kelihatan susunya, gambar mamah pake legging, Gambar memek ibu2 yang di close up…

Ekse Binor Di Rumah Sakit

…ke ibu ita, sambil tanganku yang sebelah kanan sudah masuk kedalam celana dalamnya. kukobel, dan kutusuk tusuk memeknya dengan kasar, dan cepat. memek ibu ita termasuk memek yang cepat basah….

Share Istri Mungil (Cerita)

…gitu manggil saya Bapak. Panggil saya Dimas aja Bu.. Ya..?? pintaku kepada Ibu Lilis karena aku merasa risih dipanggil Bapak. Karena umurku masih 30 tahun dan dibawah umur Ibu Lilis….

Gara2 Keseleo Di Kamar Mandi

…ini kos Putra bu? Ada kos kosong???Waduh, penuh semua tu?.Dengan muka muram gua Tanya lagi,?Ibu tau gak, dimana lagi kos2an kayak gini yg masih ada yg kosong???Kurang tahu ya. Emang…

Real Story Sma Pacar Gw Dlu

ibu….ooohhh”desah bu apong “oooooccchhhh….mmhhhh….ooohhh…..jilatin itil ibu, heeerr…”pinta bu apong aku pun segera menjilati itil nya sambil jariku tetap mengocok memek bu apong, sekitar 10 menit aku melakukan aktifitas tsb, bu…