Birahi Bu Apong

…tiada tara dalam memek tembem nya.“ooohhhh bu apong enak sekali ngewe sama kamu…..aku ingin memek kamu poong….oooaaahhhhcchh…ooohhhh memeeekkk…ooohhh…memek enaaakk”desah ku“aacchh kontol kamu panjaang dan besaarr…enak memek akuu….enttoot truuuss….ewe…..ee..wweeee truuus memek

Real Story Sma Pacar Gw Dlu

…aku entot dia sambil berdiri bersandar di tembok, 1 kaki nya aku angkat dan aku masukan kontol ku k dalam memek tembemnya sedangkan sore hari aku entot bu apong sambil…

Duniaku , Kampungku Dan Kenikmatanku

fotofoto gadis berjilbab putih lebar yang berwajah mirip dirinya tengah mengulum batang kontol laki-laki yang tegang.Mata Rif?ah yang lebar ini membelalak nyaris tak berkedip melihat fotofoto gadis berjilbab yang tengah…

Preman Pensiun 1 Part 1

…?? tanya amin tiba-tiba?hahaha sama kontol kecil kaya gini min , enga min , sayang perawan aku di ambil sama kontol mungil kaya gini hahaha? tawa kinanti?udah tuh min liat…

Menikmati Marketing Baru

…Sisca. “Masih peret juga memek lu, Sis. Emang jarang di entot atau biasa dientot sama kontol kecil lu?” hina Andi. Andi mencabut jarinya, lalu memasukkan dua jari ke mulut Sisca,…

Bunga Asmara Di Trans Jakarta

…bagian belakangnya. lalu dia tersemnyum kecil sambil mengesek-gesekan pantatnya ke kontol saya. wah ini sih udah lampu ijo banget pikirku,lumayan buat ngilangin penat biarpun kentang. lalu dia bilang?aku turun di…