Gadis Bukan Perawan

Sebelumya salam hormat buat suhu disini, ini pertamakalinya ane bikin theard, Niatnya ane disini mau cerita dan minta pendapatnya sekalian share bacol buat suhu semua, ceritanya ane punya pacar yg udah sama ane sejak zaman jebot waktu ane bukan siapa2 sampe sekarang dia masih setia, pertama pacaran itu juli 2013 dan kita harus LDR an di awal 2014an, karna ane harus merantu ke sumatera buat cari penghasilan yg lbh baik, Biarpun LDR an kami sama2 setia dan hampir jarang bngt ada konflik, singkat cerita ane menjelang thn baru 2017 kemarin pulang ke kampung, rasanya seneng bukan main ketemu pujaan hati, nah pas momen tahun baru ane ngajak dia manin ke salah satu tempat wisata di jawa tengah yang punya hawa sejuk, disana nginep satu malam dan satu kamar jg. nah saat malam itu kami serius ngobrol buat melanjutkan hubungan ke jenjang yg lbh serius lg (nikah) semakin malam obrolan semakin intim bikin napsu ane udh di ubun-ubun gak kuat lagi pengin nancepin si otong untuk pertamakalinya, nah pas di tengah2 pemanasan dia bikin pengakuan yg bikin ane kaget, dia bilang dia udh pernah berhubungan badan dengan mantanya, alias udh gak perawan lg, dia sih ngakunya baru sekali itu dan katanya di paksa jg sama mantanya, setelah itu ane pun langsung cek onderdil dalemanya si doi, yg “sepertinya” udh gak perawan seperti kata doi, dia sih terserah ane mau di lanjut atau enggak hubunganya tapi sambil kaya melas gitu yg bikin ane kaga tega, selain itu ane jg udh terlanjur nyaman sama dia. menurut suhu semua keputusan apa ya yang harus ane ambil? lanjut atau enggak. dan onderdil Pacar ane menurut suhu2 semua gimana nih? masih layak pakai gak ya?
*tinggi GF ane 150an bb 45kg. imut2 gitu lah hehe, silahkan di nikmati dlu,..

 

Pencarian terkait:

paksa pink clip