Exibisionism Travelling Life StyleCerita Foto Penggoda Iman VS Penguji.



.

Jam alarm ane berbunyi kencang menunjuk pukul 02:30 wib pagi, meskipun kamar ane tanpa AC (panas) tapi udara sepertiga malam itu begitu dingin hingga menusuk ke dalam tulang, ane bergegas bangkit dari ranjang dan berwudhu lalu menghadap tuhan.. Ritual ini selalu ane lakukan rutin hampir setiap Ramadhan menjelang sebelom Sahur. berharap dengan ritual yang terus menerus konsisten setiap malam mengadu pada sang pencipta ane selalu berdoa berharap agar diberkati, dimudahkan rezeki dan dilapangkan hati dalam menapakin hidup ini yang begitu keras dan sulit. (*amiin)

Suasana begitu hening malam itu, teduh, dingin namun menenangkan jiwa.. tepat jam 03:25 wib pintu kamar ane di gedor oleh si Mbok yg membangunkan untuk segera bersantap sahur.. selesai sholat ane bergegas keluar kamar.. lalu menuju dapur.

TS; Kok sepi mbok? belom pada bangun ya..

si Mbok; Yo ndak, kan si Ibu lagi pergi tadi malam sama juragan.

TS; terus belom balik sampai sekarang? (*TS penasaran).

si Mbok; yo belom.

TS; Pantesan sepi di ruang meja makan depan.. biasanya lampu cristal depan hidup, suara TV terdengar.

si Mbok; Yo piye juragan ne gak pulang, yo rumah sepi.. Sono mas arief ambil lauk sendiri di meja si belakang.

TS; emang masak lauk apa mbok?

si Mbok; ya seadanya, tempe goreng, ikan tongkol, sayur sop ayam dan telor ceplok.. maklum gak ada si Ibu jadi gak masak banyak menu nya.

TS; yowes mbok, rapopo..menu ini aja udah lebih dari cukup kok, sek aku tak makan dulu..

si Mbok; Yo..

si Mbok yang terlihat lebih senior dari ku ini juga ikut bersantap sahur bareng didapur belakang.
lalu satpam security penjaga pagar rumah pos satpam tiba-tiba masuk lewat pintu belakang dan ikut mengambil jatah lauk dan nasi diatas meja kami.. damai sekali rasanya santap sahur subuh itu, sama seperti sahur sebelom-sebelomnya.. hanya saja sahur sahur sebelomnya tampak lebih hidup aja karna Kanjeng Mami ikut sahur di meja makan ruang tengah depan (*ruang makan Majikan dipisah dgn ruang makan rakyat jelata.. Hahahaha, Piring majikan pun gak boleh bercampur dgn piring pembantu dimeja belakang ).

selesai bersantap sahur sambi menunggu imsak dan azan subuh (04:39 wib), ane mampir ke pos satpam depan untuk gabung nonton TV bareng, tiba azan subuh ane menghadap tuhan lalu dzikir dan Lanjut molorrr…, Wkwkwkwwkwk.. (*maklum, mumpung gak ada majikan, jadi bebas.. ).

Jam 09:14 wib pagi HP ane berdering, ada 9x panggilan tak terjawab +2x sms inbox, WOW ternyata majikan ane Kanjeng Mami menelfon, tumben sepagi ini beliau menelfon, ada apakah gerangan?

isi SMS ke-1; miscall saya kalo kamu sudah bangun !, Penting !
isi SMS ke-2; molor kayak kerbau, ditelfon gak diangkat ! (*ada simbol MARAH)

TS membalas sms Kanjeng Mami; (Maaf Ibu, saya baru bangun tidur. Maap, Ada apa ya Ibu? Kok saya gak tau papa baru bangun tidur sudah dimarah-marahin? )

#SMS ane balas, ternyata kagak ada pulsa, Wkwkwwkwk.. Sial ! bisa kena maki ane nih kalo begini urusannya. tapi ternyata Kanjeng Mami membalasnya, karna ane bisa Collect sms dari operator seluler.

SMS Kanjeng Mami; Mandi segera ! jemput saya ke Villa !, nanti saya telfon.

segera ane bangkit dari kubur, masuk ke dalam kamar mandi dan ember demi ember ane basuh badan ini, tampaknya firasat ane ada sesuatu yang gak beres nih sedang terjadi pada majikan ane yang terseksi dan tersemok sejagat raya tersebut.
selesai mandi, lap badan yg ber-otot, pakai baju rapi, pakai minyak rambut dan sedikit minyak wangi refill isi ulang murahan (*maklum ane belom sanggup beli minyak wangi original yang harga jutaaan, Hahahahaha.. , jadi yg botol refill isi ulang aja deh, yang penting tetep ada wangi-wangi dikit).

Bergegas ane memacu mobil menuju ke Villa Kanjeng Mami, udara polusi jakarta yang hingar bingar ikut menyumbang level stress bagi ane yg sedang mengendarai Land Rover, orang-orang disepanjang Toll berlomba-lomba menuju kantor, sibuk ber-aktivitas rutin dan mengejar karier.

#Tiba-tiba HP ane berdering, Kanjeng Mami On Phone;

Kanjeng Mami on Phone; Kamu dimana?

TS; Udah di Toll ibu.

Kanjeng Mami on Phone; buruan ya ! gak macet kan ! (*seperti nada suara rada-rada kesel kelihatannya)

TS; baik ibu..

Kanjeng Mami on Phone; Kamu puasa arief? puasa terus ya kamu gak ada yang batal?

TS; Alhamdulillah, Wa syukrulillah, Wal hamdalah sampai detik hari ini saya belom pernah tinggal puasa Bu’. (*agak ria dan sombong dikit ane gan, biar kelihatan alim nya depan Majikan, Wkwkwkwwkwk… ).

Kanjeng Mami on Phone; bagus deh. Ya udah buruan ya jangan lama !

TS; njeh bu’, baik bu’.

sekitar Jam 12:49 wib siang ane sampai di daerah villa Kanjeng Mami, memasuki kawasan huni suasana tampak sepi dan lengah, hanya ada suara burung berkicau, angin sejuk nan sepoi-sepoi yang ikut mewarnai.. tiba depan gerbang ane turun membuka pagar sendiri dan mem-parkirkan mobil dibelakang Villa.

Assalamu’alaikum…, permisi..?
permisi Bu’, .. Assalamu’alaikum.. (teriak aku dari luar pintu depan)

Kanjeng Mami; Masuk ajaaaa, gak di kunci….

Lalu membuka sepatu, membuka pintu dan bergegas masuk dan langsung duduk ruang tamu santai.
Terlihat dari dapur tengah Kanjeng Mami sedang sibuk mengotak atik sesuatu didapur, tampak nya beliau sedang masak, kagak puasa kayaknya tuh Majikan ane.. (ane duduk di ruang tamu dan Kanjeng Mami didapur Pantry Belakang)

Kanjeng Mami; tadi Bapak ada nelfon kamu?

TS; Gak ada bu’

Kanjeng Mami; Sekalipun gak ada SMS atau Call gitu tanyain kabar saya atau apa gitu?

TS; gak ada bu, sama sekali gak ada.. lah bukannya Bapak pergi sama Ibu ya kemaren malam? saya sih si Mbok yg info in.

Kanjeng Mami; iya semalem emang saya pergi sama bapak, tapi Kesel pagi-pagi banget udah pamit.

TS; Ohh.. kirain.. (*firasat ane tampaknya Kanjeng Mami lagi Bertengkar lagi nih dgn Majikan ane).

Suasana diawal tampak mengalir biasa saja, obrolan demi obrolan terus mengalir.. Kanjeng Mami terus nyerocos dan Mengomel-ngomel disepanjang Dapur sambil ane mendengarkan curhatannya dari ruang tamu ke ruang dapur yg dibatasi oleh dinding setengah meter tersebut. tidak ada yang berlebihan dari suasana itu.. hanya sedikit baju Kanjeng Mami saja yang bikin penglihatan ane agak goyah.. tapi itu hanya samar-samar karna terlihat dari jarak pandang jauh antara ruang tamu VS ruang dapur tengah.. Ah, aku memalingkan muka sambil menundukkan mata ke bawah lantaran sedang beribadah puasa.

Kanjeng Mami; Kamu puasa ?

TS; Iya bu, masih puasa.. belom pernah tinggal puasa alhamdulilah..

Kanjeng Mami; Hebat kamu.. emang tadi malam pas Sahur si Mbok Masak apa aja?

TS; ……………… (*sambil lenggak lenggok Kanjeng Mami menuju ke arah Kulkas mengambil cabe dan ambil Air di despenser atau mengintari kearah mana saja yg dia suka). Awalnya ane biasa saja dengan semua suasana nya, akan tetapi Ane terkejut dan mulai terangsang pas lihat menyaksikan penampilan Kanjeng Mami dgn Heels.. “Batang Kenikmatan” ane tampa takbir bangun berdiri tegak dan mengeras.. Hahahahaha.. Yaaa Salaaaammm.. Yaaa Mahmud…! ujian apalagi ini Ya rabbi..

Kanjeng Mami; Eh, Masak apa tadi si Mbok pas sahur..! (*nada membentak)

TS; masak ikan goreng, telor cemplok, dan sayur Sop ayam doang.

(*ane bener-bener kehilangan fokus melihat situasi ini.. tiba-tiba roh Conjuring jahat seperti merasukin jiwa ane, rasa lapar dilambung seolah-olah berubah menjadi seperti lapar Vagina.. Astagfirullah… Ane hanya manusia biasa bro.. ane gak bisa menyembunyikan gejolak jiwa jahanam ini.. Hahahaha.. berulang-ulang mata dan wajah ini menundukkan ke bawah memalingkan muka tapi selalu saja mata ini menoreh curi-curi pandang seperti rasa penasaran tinggi.. satu hal yang ane yakin; Ini Kanjeng Mami pasti sedang Godain iman ane yang sedang Berpuasa..) Haqqul Yakin 100%.

Kanjeng Mami; Oohh gitu.. (*sambil potong-potong bawang, cabe, Kanjeng Mami Ngomong nyerocos terus sambi membelakangi ane.. )

#Ane pun seperti bersemangat… seolah-olah ada semacam tambahan suntikan energy negatif baru yang bersumber entah dari mana yang merasukin jiwa ane, “Batang Kenikmatan” ane berdiri tegak, jantung ane berdeguk kencang mengamati Tubuh mulus milik Kanjeng Mami, ditopang oleh body langsing semok semampai, kulit putih mulus terawat dengan bulu halus bewarna kuning, ditambah bentuk bokong yang porposional membuat hawa nafsu ane terpompa 200x lipat dari biasanya.. Ya allahhh… Ujian opo meneh iki..?

TS; oya Emang Ibu masak apa sih? emang gak puasa..? gak sahur ya semalam..? (*sambil pegang HP, ane memberanikan diri mendekati Kanjeng Mami ke arah dapur).

Kanjeng Mami; puasa saya udh batal..! tadi pagi-pagi berantem sama si Bapak egois itu ! Gondok Bgt. (*Mayjend, Red)

TS; Oohh.. .. (*ane no comment, pandangan ane terus tertuju pada body Kanjeng Mami dari belakang, makin dekat semakin Kencang jantung ane terpompa, Yaa allahhh, Indah niyan body Kanjeng Mami.. warna kulit yang putih serta di padu dgn warna G-string yang unik ikut menegaskan Definisi likukan body Kanjeng Mami yang semok aduhai.. Ingin sekali ane angkat sebelah Kaki Kanjeng Mami ke atas meja dapur, Lalu ane kesampingkan Sempak nya lalu ane jilat-jilat vagina nya, lalu ane sodok Vagina nya yang Pink tersebut.. huff.. tapi apalah daya se isi villa ruang tamu, dapur dan teras dilengkapi dengan Camera CCTV Full dengan pengintai jarak jauh.. Hufff… Stress…. tingkat dewa.)

TS; kok masak indomie lama banget sih bu didapur ? (*mata ane terus tertuju pada bokong Kanjeng Mami, Indah sekali pemandagan itu, perkosa ! perkosa ! perkosa aja ! peluk ! remes ! paksa sodok dari belakang !, suara iblis berbisik ditelinga).

Kanjeng Mami; Kamu duduk aja gih di depan, gak usah ke dapur.. sono.. ini indomie nya 1 utk kamu nih.

TS; Gak bu’ , saya cuma lihat ibu masak aja (*otak ane udah mesum aja gan.. Huff.. daripada terjadi hal-hal yang ane inginkan buru-buru ane kembali ke meja ruang tamu. Gila pesona sensual godaan dari balik pangkal paha Kanjeng mami terus melunturkan Iman ku.. )

Kanjeng Mami; nih Indomie kamu ! udah gak usah puasa aja 1 hari. saya masak indomie 1 lagi.. kamu makan aja duluan.. (*alah mak, sambil lenggak lenggok dari dapur ke meja ruang tamu Kanjeng Mami mengantarkan Indomie ke hadapan ane.. Warna BH dan sempaknya terlihat jelas didepan mata ane.. ketika menunduk meletakkan hidangan bentuk Payudaranya yang terbungkus rapi di balik BH terlihat begitu Bulat dan Padat. astagfirullahhh… Dugaan ku, mungkin ini adalah moment yang tepat dimana Kanjeng Mami akan mengajak ku untuk ML hari ini.. soalnya kalo dilihat dari penampilan memang sengaja TO menggoda ane.. dan ane berharap 100% biar TO yang ngajakin duluan, Huffff .. cenat cenut.. )

TS; Eeemm gak deh bu.., saya masih puasa.. tapi lapar juga sih.. (*sambil makan indomie di ruang tengah fikiran ane terus tertuju ke Kanjeng Mami, fikiran liar ane terus bekecamuk.. entah bagaimana kaki ini seperti beranjak bergerak sendiri ke arah dapur hanya untuk melihat ke-2x tubuh Kanjeng Mami dari jarak yang lebih dekat.. Huff.. Penasaran ane ! untuk ke-2x nya ane menuju ke dapur.. Seolah-olah konti ane seperti berteriak; Perkosa bro ! peluk dari belakang Bro ! remes payudara nya bro ! paksa aja ! Ciumin leher nya dari belakang ! ayo.. hajaarr aja… tungging aja diatas meja, lalu jilatin vagina nya dari belakang bokong.. ! hayo hajarrrr aja ! ), hufff..

foto 31

foto 32

foto 33

Foto 34

foto 35

foto 36

Kanjeng Mami; Eehh, coba deh kamu ke lantai atas, tolong ambilin Charger HP ibu deh..

TS; Ok ibu, (lalu ane bergegas ke atas, tadinya ane berharap Kanjeng Mami nyusul ke atas dan Ajak ML ane, tapi ternyata itu cuma hayalan ane dan tidak kunjung naik ke atas.. Wkwkwkwkw.. dasar otak Mesum.. ), lalu ane turun membawa Charger..

foto 37

foto 38

foto 39

Kanjeng Mami; enak gak indomie nya..? (*beliau seperti cuek aja, TO gak perduli dgn suasana batin ane yang sedang gelisah memperhatikan Body nya dari belakang, ane merasa seolah-olah situasi sepi ini seperti disetting dan memang disengaja. entah apa maksudnya..? berulang-ulang ane memegang celana yang resletingnya semakin sempit, membetulkan letak Konti yg sedang berontak, Wkwkwkwkkwk… lalu ane mendekati pura-pura mencari gelas untuk minum..)

TS; gelas dimana bu’? saya ambil sendiri aja.. (pura-pura acting cari gelas, padahal ane lama berdiri dibelakan Kanjeng Mami diam-diam men-dokumentasikan.., sedangkan Kanjeng Mami Cuek bebek dan masa bodoh gak perduli dan PD banget..)

Kanjeng Mami; …………….. (hanya diam, lalu berjongkok hilir mondar mandir seperti mengambil sesuatu dari balik lemari.., sedangkan ane terus mengamati dengan details setiap gerak langkah nya.. )

TS; Btw, ibu aneh ya.. sedang masak kok pakai sepatu Heels sih? (*mata ku sedari tadi terus melihat betis dan paha nya yang sexy.)

Kanjeng Mami; gak bawa sendal jepit ! pada hilang yang di villa sini, ya udah pakai Heels ini aja.. yah hitung-hitung melatih otot betis biar makin kebentuk.. hehehehe.. (*sedangkan ane terus menelan ludah, berimajinasi disaat melihat heels dan betis nya, ingin rasa nya ane Kangkangi Kanjeng Mami dgn Style seperti itu.. Ohh shittt.. segera ajakin saya ML Kanjeng Mami.., doa ku dalam hati.. )

TS; ……………. (ane hanya diam.. terus mengamati, dan tampaknya Kanjeng Mami ngerasa kalo tubuh mulusnya sedang ana Plototin dan hayati, tapi kenapa dia gak tegus dan hanya senyum datar saja..)

foto 40

foto 41

foto 42

Kanjeng Mami; Udah duduk sono di ruang tamu.. (*sedangkan Kanjeng Mami bergerak lenggak lenggok menuju ke ruang tamu, duduk bersama di depan sofa TV.. paha nya terlihat jelas, BH nya nyembul seperti ingin tumpah.. Leher nya bening dan aroma parfum nya menggoda sekali.. #Maaf, sesi tampak depan ini ane gak bisa fotoin, karna pasti ketahuan, Red#, di depan TV sambil makan indomie Kanjeng Mami terus nyerocos dan ngomong apa saja.. tampaknya beliau kesepian akibat ditinggal bertengkar tadi pagi dgn suaminya).

Hampir 20 menit kami di depan TV ane mendengarkan celotehannya.. sesekali ane mencuri-curi pandang melihat isi dalam BH nya.. dalam hati ane terus berdo’a.. kapan Kanjeng Mami ngajakin ane ML nya..? #Ngarep dot com, wkwwkkwkkwk
konti ane udah berontak.., celana semakin sempit, sesekali Kanjeng Mami bangkit dari duduk menuju ke dapur.. berhayal seolah-olah beliau mendatangi ku dan duduk diatas Pangkuan ku.. Hufff… hayalan tingkat dewa.. kapan ML nya nih.. !?

Kanjeng Mami; eh saya gak jadi pulang siang ini deh, besok siang aja sekalian..

TS; lah terus ngapain saya kesini? Eemm, maksud saya kalo tau pulang besok mending besok aja Bu’ suruh saya kemari. (*padahal ane berharap banget diajak tidur bareng.. huff..)

Kanjeng Mami; Gak papa 1 malam doang, besok siang jam 3an udah pulang, untuk malam ini kamu tidur di rmh sebelah aja (rumah tukang kebun sekaligus jaga villa, Red), atau Kamu bisa tidur dikamar atas sendirian, jadi kalo ada apa-apa saya bisa panggilin. nanti sore kamu anterin saya ke Hypermart untuk belanja kebutuhan sahur ya..

TS; ……………… (*hanya diam dan menggangguk.. Sial gumam ku dalam hati, udah Batalin puasa, dikasih cuma indomie, dan kagak diajak ML.. Asu.. Asu.. Sial banget dah.., terpaksa ane pura-pura ke kamar Mandi dan Coli di closed.. Asu.. Asu.. Asu.. Gumam ku dalam hati dan penuh kesel.. Huff , semoga nanti malam ada keajaiban lain.. harap ku..

Kanjeng Mami; By the way, Kamu balik mudik H+7 aja deh ya? ntar temenin saya ke Travelling ke Singapore dan Thailand.. itu pun kalo Bapak gak ikut.

TS; boleh bu’, tapi saya gak janji, soalnya di kampung kadang Ibu saya suka kangen sama saya..

Kanjeng Mami; Ywd kabarin aja nanti..

Bonus; Beberapa foto tambahan yang sempet ada dokumentasiin tapi bingung Set up nyusunnya dlm kronologis cerita di atas.. jadi ini foto slide show saja dan acak adul..

foto 43

foto 44

foto 45

foto 46

foto 47

Note;

1. Kalo ada PK= Closed !
2. begitu banyak Mahakarya yang ane tuangkan diforum ini, dan ane gak minta bayaran, gak minta “Papa minta saham”, gak minta pulsa, dan gak neko-neko.. yang ane harapkan cuma 1 aja, JANGAN meng copas foto ini lalu disebarluarkan ke forum lain demi keselamatan karier ane dan istri Majikan ane (Kanjeng Mami, Red), kalo di Google thread ini di urutan ter-atas, dan ini bahaya bagi ane.. , ada ide gak gimana cara nya Thread ini hanya bisa di baca lewat pintu dalam (Only members Semprot)
3. gak mudah merangkai kalimat dengan tehnik penulisan yang tersistematis, ane ingin belajar dan belajar lagi biar terus tambah pintar dan profesional, jadi hargai lah karya ane dgn Send GRP or Say Thanks. (gak minta bayaran lho ane..)
4. jangan memaksa untuk segera update, karna Momentum itu gak selalu ada.. yang jelas ane selalu Komitmen menyuguhkan mahakarya terbaik yang tidak tanggung-tanggung untuk KMFC diforum ini. mending kasih Comment aja biar TS makin semangat dan tambah Liar.. hahahaha..
5. atas saran dari para fans KMFC, maka pada semua Thread TS MEDIATOR, setiap kali ada Update akan selalu diberikan Link dan keterangan Update di Paragraf paling bawah (halaman depan).. sila di cek ya setiap saat..
6. jika ada kesamaan pada lokasi, tempat, nama, kesamaan kharakter dan kesamaan Momentum, maka itu hanya lah kebetulan belaka.. (*ndak penting juga mencari tau Originalitas identitas ane, identitas Binor, apalagi jadi Pahlawan kesiangan, mending nikmati suguhan karya ane.. Smile, Respect & Peace)
7. foto 31 – 47 akan segera di Update, soalnya belom sempet ane Edit dan water mark.
7. sekian dan terima kasih.

Info Update;



Pencarian terkait:

janda2 super arabia 2016, bokep arab selingkuh, Germo ngentot, rajahebtai, streaming bokep japan selingkuh, daftar mami germo, rammon84, bokepdo mami, jilbab tower foto bugil gendut, kanjeng mami stw janda2super bugil