Dijemput Perawan, Pulangnya…

Sebelumnya sory buat buat suhu2 semua kalau cerita saya berantakan, alur cerita bolak balik,banyak kata2 yg baku atau malah kosa kata yg gk ada di kamus,hehe soalnya baru belajar. mohon bimbingannya.

perkenalkan nama gw aldi, gw sekarang kuliah di salah satu universitas di jabar. gw adalah tipe orang yang sangat gampang nafsu liat wanita cantik yang ada disekeliling gw. beberapa wanita ada yang manjadi korban nafsu gw. kali ini gw menceritakan kisah gw dengan salah satu teman kampus gw bernama ika.

ika berusia 21 tahun beda dua tahunlah dengan gw. gw berkenalan dengan ika waktu itu lewat sebuah organisasi dikampus. kebetulan waktu itu gw salah satu panitia penerimaan anggora baru di organisasi tsb. karena gw paling malas masuk kelas, gw keseringan ada di stan penerimaan, gw suka goda2en cewek2 yang lagi mendaftar buat penerimaan, sebuah keuntungan buat gw klu yg duduk distan cuma gw sendiri cowoknya, soalnya gw bisa menyembunyikan contact person pendaftar klu2 yang daftar cantik. hahaha salah satu cewek yang menarik perhatian gw itu adalah ika, orangnya tinggi, putih, ukuran dada standarlah, tp cantik. walau cantik itu relatif, tp selera gw relatif tinggi haha

singgat cerita dari stan tsb gw dapat info2 ttg dia, malamnya gw langsung pura sms info ttg hari seleksi dan lain2nya (kata org skrg moduslah haha) sekalian promot pin, pura2nya ngomong kalau butuh info dan sebagainya silahkan invite pin xxx, ternyata gk beberapa lama gw kirim sms modus tsb, eh ada pin baru yang invite gw, pas gw terima ternyata yang invite si ika, ciieelah foto nya di dp bos, tambah bikin gw gk bisa tidur malam itu.

mulai dari invite pin itu, gw jadi keseringan bbmin doi modus pdkt lah, ternyata doi org yang asik buat bbman, mulai dari bbm sok perhatian, sampe kadang yg agak buat gw pengen langsung nemuin doi, yg paling gw ingat tuh klu doi bikin emoticon melet, gw sering iseng bilang “melet2 mulu, digigit juga tuh lidah”, eh ternyata doi bales, “gigit aj klu berani”, gw cuma bales ” awas aja klu ketemu di gigit” eh dianya balik nantang, “gk takut” dalam hati gw ngutuk bgt tuh, awas aja klu gw ketemu lu, bukan cuma gw gigit lu, sekalian gw coblos, emosi gw, kelelakian gw ditantangin, lebay hahahaha

dua minggu gw cuma bbman tanpa ketemu ama doi, karena gw orgnya gk mau cepat2 buat ngajak ketemu, takut klu2 doi nolak atau malah marah, eh sia2 gw deketin selama ini, gw masih nunggu momen yang pas buat ketemu, pas minggu ketiga momennya datang, waktu itu doi lagi ngantar kakaknya ke stasiun, katanya kakak dia mau keluar kota, waktu itu gw bbm nawarin buat jemput doi kestasiun n ngantar plg, pucuk dicinta teh tiba hehe, si doi mau, ya gw jemput doi kestasiun,
dari stasiun sekalian jalan2, pergi ketempat makan, trus waktu gw niat ngantar plg gw nanya
“mau kemana lagi”
“terserah kamu aja mau kemana”
“gk nyesel klu terserah?”
“gk tuh”
“okedeh yook” dalam hati gw langsung ngomong kesempatan emas ini, sambil setan2 mengelilingi gw hahahhaha lebay

gw langsung tancap gas menuju kosan kesayangan gw, sampe dikosan buru parkir motor gua dan langsung masuk kamar dan kunci, (biar gk ada yg tw haha). doi gk ada rasa takut, atau tanya2 ngapain dibawa kekosan, gw makin penasaran nih ama doi, atau mungkin doi yg penasaran ama gw, hahaha pd abis
“mau minum apa?” basa basi gw kedia sambil ngidupin kompi
“gk usah deh, belum haus”
“ntar klu haus ambil ndiri ya”
“okey”
“eh iya, udah jam segini emang gk ada yg nyariin km?” gw nanya, takut dia ada yg nyariin atau ntar malah lapor polisi dgn kasus penculikan atau bla bla bla, hahaha lebaaayyy
“gk lah, kan td aku habis ngantar kakak, jadi gk mungkin ada yg nyariin” jawab doi, dengar jawaban doi setan setan di otak gw langsung berteriak, pucuk pucuk pucuk, hahaha lebay (sedikit info, doi disini ngekos bareng kakaknya, keluarganya di sumatra semua jadi wajar klu gk ada yg nyariin)

awal-awalnya sih gw cuma didepan kompi puter musik sambil liat2 sosial media, sekalian ngumpulin tenaga dan keberanian buat ngerjain doi, ya mungkin ada 15 gw depan kompi kecapekan habis muter2 sambil ngobrol ringan dengan doi,
“km emang gk takut berduaan gini sama ak, gk takut ak apa2in?” pancing gw
“emank berani?” tantang dia sambil melet ke gw
“pake melet lagi, gigit juga tuh lidah”
“coba aja” sambil melet2 lagi

gw langsung secepat kilat kilat pindah posisi kedekat dia dan nyaperin lidahnya, tp keburu lidahnya masuk lagi, ya terpaksa kapala gw gw tarik lagi, eh dia melet lagi, tp pas gw mau gigit ditarik lagi, yg ketiga kalinya waktu dia mau narik lidahnya, gw langsung aja melumat bibir doi.

pertama sih doi nolak, tangannya coba mendorong gw tp ciuman gw berhasil membuka mulut doi dan memasukkan lidah gw , doi mulai menikmati, dada doi langsung naik turun pertanda kalau nafasnya udah memburu, gw langsung merebahkan doi, jadilah posisi gw diatas doi, karena gw mikir klu duduk tangan gw gk leluasa buat meraba2, saat tiduran tangan gw langsung mencari mainan kesayangannya, tangan kanan gw udah meraba dada doi, tp tangan kiri masih di bahu doi, karena masih takut penolakan dan melepaskan ciuman gw, pertama tangan gw mendarat di dada doi, tangan doi berusaha menyingkir kan tangan gw tp gw terus aktif merangsang doi dengan ciuman.

akhirnya rangsangan gw membuahkan hasil, mungkin 5 menitan gw ciuman ama doi, n doi udah pasrah kayanya nafsu udah nguasain seluruh badan doi (pegel juga gw ciuman lama haha), mulai deh tangan gw mencoba mendarat kembali dan tanpa penolakan, gw mulai melepaskan ciuman dan mulai mencium bagian belakang telinga doi, “hhmmmmm hmmmm ahhhhh” keluar desahan2 doi yg buat gw makin semangat buat meraba dan mencium bagian leher doi.

karena doi udah pasrah tangan kiri gw mulai mengambil bagian m*m*k doi, ternyata udah banjir dan gw langsung nyari klit nya, waktu kliknya dapat, “mmmmkaaaak mmmkkkaaaak mmmjangan mmmstoppp plis” karena gw lagi semangat buat ngerjain tuh doi, gw hanya mengartikan kata2nya jangan berhenti, dan gw menambah tempo gerakan tangan gw, dan hasilnya tangan doi meremas2 sprei gw, melihat kondisi itu gw langsung melumat bibir doi lagi, bener aja baru gw lumat bentar tangan gw terasa terasa ada siraman, ternyata doi nyampe, karena gw melumat bibir doi, jadilah bibir gw digigit doi, resiko ciuman klu cew lagi nyampe.

tw doi nyampe gw diemin beberapa saat, tangan gw, gw tarik dari dalam celananya dan gw tiduran di samping doi, gw mulai cium2in pipi doi, gw belai2 rambutnya, kaya ngeliatin kasih sayang gt, padahal gk pacaran, biar doi gk nolak ronde 2 hahaha

gw diemin beberapa saat, ada kali 10 menit, dan doi masih mejemin mata, mungkin masih nikmatin sisa2 yg barusan terjadi, haha gw mulai bosen nunggu, sebenarnya si “otong” dalam celana gw yg udah gk bisa nunggu, klu bisa teriak udah teriak2 “lepaskan saya, lepaskan saya, ada cew masih aja gw dikurung” hahaha lebay.

waktu gw mau mulai ronde selanjutnya, gw liat matanya masih terpejam, dan gw mulai cium bibir doi lagi, tiba2 doi nolak WOW,
“aku haus kak”
“owh bentar ya” sambil ngambil air dan ngasih, gw ambilin satu gelas gede
“nih” sambil ngasih ke doi, langsung doi duduk dan meminum air tesebut, gilanya habis semua tuh air padahal lumayan banyak, ada kali setengah botol aq*a gede, gk gila juga sih klu liat apa yg udah terjadi sebelumnya hahaha

habis dia minum gw ambil gelasnya dan naro ketempat yg gw rasa aman (karena gk bakal tw apa yg terjadi selanjutnya haha), dan gw langsung cium lagi bibir doi, kali ini gk nolak malah nikmatin (gw rasa doi udah tw rasanya enak haha), langsung gw rebahin lagi dan tangan gw langsung meraba2 gundukan di dalam celana dan gundukan dalam baju doi, nafas doi mulai gk teratur lagi, dan tangannya melingkar di punggung gw n mulai erat meluk gw, karena gw pikir doi bener2 lagi nikmatin, maka tangan gw dua2nya langsung berusaha ngebuka celana doi, n doi gk nolak malah bantu ngangkat pinggulnya buat mempermudah gw melorotin celana doi, dengan keahlian gw, bentar doang tuh celana kebuka, (bahasa gw keahlian, keahlian kok bukain celana cew bukan keahlian yg menghasilkan hahha). habis ngebuka celana gw beralih ngebuka baju doi sambil berbisik, “bajunya dibuka aja dari pada lecek” n gw langsung narik bajunya ke atas, n langsung gw buka BHnya, habis gw telanjangin doi, gw buka baju n gw lumat lagi bibir doi, saat ciuman gw secepat kilat buka celana gw, waktu gw udah telanjang juga gw nurunin ciuman gw kedada doi, ini nih yg buat gw malas lepasin ciuman, doi brisik bgt klu gk disumpel tuh mulut, kan gw takut 1 kosan tw, untung gw nyetel musik lumayan kenceng di kompi gw jadi rada aman, oke lanjut haha

gw masih asik ciumin dada kanan doi, tangan kiri gw meremas2 dada kiri doi, dan tangan kanan gw mainin klit doi, “aaahhhkkk aahhhkkkk hmmmm” hanya itu yg keluar dari mulut doi, sambil tangan ngacak2 sprei gw, gw mulai bosen dengan posisi ini langsung gw turun jilatin memek doi, doi tambah histeris, “aaahhhkkkkk aahhhhkkkk kaaaaakkkkk” dengan tangan dia yg mulai menjambak n menekan kepala gw,
gw gk lama2 jilatin memek doi, takut ntar keluar lagi, nunggu ronde berikutnya bisa2 si otong gw pusing ndiri, kepala gw langsung balik lagi ke atas nyiumin dada doi, leher doi n berakhir di bibir, saat ciuman gw gesek2in kont*l gw ke m*m*k dia, “hmmmm hmmmm mmkaaak”, gua gesekin 2 kali, gesekan ketiga, gw coba masukin, dia malah lepasin ciuman n ngomong “saaakiiit kaaak” gw langsung tarik k*nt*l gw takut klu ada penolakan yg fatal, gw gesek2in lagi n sambil nyium doi lagi, gw mikir kok bisa sakit ya, padahal k*nt*l gw gk gede2 bgt standarlah(walau gw gk tw sandarnya brp haha), gw malah ada pertanyaan dalam hati saya apa dia perawan? klu iya beruntung bgt gw malah ini sambil dalam hati bersorak horeeeeeeee haha oke balik topik.

karena gw tw sakik berarti gw harus berusaha keras biar siotong bisa masuk, dengan masih melumat doi sambil mainin lidah(karena gw mikir dia nafsu bgt klu ciuman), sambil masih gesek2in k*nt*l gw, gw mulai bermain tempo, gua gesekin empat kali gw coba masukin sekali, tp masuknya cuma bentar, dia langsung kaget n mau lepasin ciuman, tp gk gw kasih, gw gesekin lagi, waktu gesekan kelima gw masukin lagi, “hhmmmm hmmmm hmmm” masih berusaha berontak, gw gesekin lagi, gesekan ke 5 gw masukin lagi, gw ulang ulang gt sampe yg ke6 udah gk ada perlawanan berarti, kayanya udah mulai terbiasa m*m*knya, gw rasa inilah waktunya, waktu gw gesekan kelima gw tekan sekuat2nya, dan gw merasa merobek sesuatu mungkin selaput daranya, gw gk mikirin itu apa, karena gw lagi berusaha agar ciuman n pelukan gw gk lepas dari dia karena dia berontak abis, walau gw juga kesakitan karena bibir gw kena gigit tp gw tetap berusaha agar dia tenang.

waktu dia udah tenang, gw lihat mata doi udah kebuka, tp tatapan kosong, dan matanya meneteskan airmata, gw langsung mikir, gawat ini gw harus rangsang lagi klu gini, gw lepas ciuman n gw coba rangsang lagi, gw jilatin leher n mainin dada doi lagi, tiba2 doi nyeletuk,
“km jahat kak, km apain ak, sakit tw”
“nikmatin aja, ntar juga nikmat” kata2 itu yg keluar dari mulut gw? bejat bgt gw rasanya, gw ngedumel dalam hati, tp gmn lagi udah keluar ini kata2nya

capek juga gw jilat2in n remes dia tp dia tetap aja dengan tatapan kosong, gw langsung coba tarik k*nt*l gw tp gk nyampe keluar, gw dorong lagi dengan tempo sangat lambat takut doi kesakitan lagi, dorongan pertama masih tatapan kosong tp waktu dorongan ketiga doi langsung memejamkan mata, gw langsung menaikan tempo permainan gw, “aaahhkkkk kaaak aaaahhhhkkk kaaakk aaahhhhh aaahhhh” cuma kata2 ini yg keluar dari mulut dia, dengan tangan kembali aktif ngacakin sprei gw, tangan n mulut juga gk mau tinggal diam, tangan gw makin aktif meremas n mainin puting nya, sedangkan mulut gw aktif jilatin leher dia, karena aktifan mulut dan tangan gw, ngebuat dia makin menjadi2 kaya cacing kepanasan, dan dia menarik kepala gw buat ciuman lagi dengan dia, semakin cepat tempo gw dan dia juga bantu naikin tempo, waktu gw mau dorong dia juga cepat ngangkat pantatnya. mulut udh disumpel tp dia masih aja “hmmmm hmmm gk jelas” hehehe. cukup lama gw n dia mengejar puncak, sampe badan keringatan, sampe dia melepaskan ciuman bisik ke gua, “aakhhhh mmmakkku mmmaaauu mmmmlaagiii” gw kurang jelas sih maksud kata2nya tp gw ngartiin dia mau keluar lagi, sambil meluk gw erat bgt, “aaaaakkkkkkhhhhh” ternyata bener dia keluar karena teriakan nya barengan dengan siraman di kontol gw, k”nt*l gw kerasa enak bgt kena siram kaya gt, gw langsung tekan k*nt* l gw, karena sebenarnya gw udah dari td nahan mau keluar, ditambah kena siraman gw juga ikutan keluar “croot croot croot” ada 7 kali gw nyemprot di dalam soalnya udah lama gw gk colai haha,

masih dalam posisi meluk n k*nt*l gw di dlm, sama2 nikmatin proses yg udah terjadi, sampe k*nt*l gw mengecil dan keluar gw langsung lepas pelukan n baring disebelah dia, gw liat dekat panggal gw k*nt*l gw ada kaya noda darah, dalam hati langsung ngomong pantes dia dengan jari doang keluar, ternyata masih perawan, asik dapat dalam hati bersorak riang gembira, haha lebay, tapi ini nih yg dibilang orang habis nikmat, masalah datang, di otak gw timbul banyak pertanyaan “kenapa gw keluarin didalam?, klu dia hamil gmn?, apa gw udah siap nikahin anak org?” lamunan gw terhenti dengar suara dia.

“malam ini bener2 nikmat bgt, aku belum pernah ngerasain senikmat ini”kata dia sambil cium gw,
“maaf ya aku merawanin kamu” balas gw dengan basa basi klasik hehe
“gpp udah terjadi ini, mau disesali sampe kapan?, lagian disesalipun gk akan ngebalikin semuanya, lagian dari awal ketemua kamu aku udah suka sama kamu, aku ngerasa kamu bla bla bla,” muji2 gw yg udah merawanin dia,
“kalau kamu hamil gmn?”
“ya kamu wajib tanggung jawab, kan anak kamu” jawab dia simple x_x, dalam hati gw ngedumel, nih org hidup nya simple bgt, kaya semuanya gampang aja haha

“emank kamu terakhir dapet kpn?” tanya gw penasaran
“baru juga 2 hari lalu” mendengar jawaban dia, gw langsung senyum2 bahagia n nyiumin pipi dia, soalnya kemungkinan itu semua masih jauh, haha
“kamu knp senyum2?”
“gpp” sambil senyum penuh arti
“kamu jangan pernah tinggalin aku ya” ini nih kata2 cew yg paling gw males dengar habis melakukan ‘itu’
“iya tenang aja” kata gw ngasal n dalam hati ngomong “klu gw gk bosen ama lu” hahaha
“makasi ya” kata dia sambil cium n peluk gw
“iya” sambil narik selimut n tidur

maaf klu cerita saya berantakan suhu2, masih belajar

Pencarian terkait:

streaming bokep mahmud, bokep indo hamil, download bokep lagi nyuci, bokep menghentikan waktu, video ngentot yoga, wong jowo kentu, bokep nyuci, semok lagi coli, streaming bokep boss olyvia, bokep cenes
Uncategorized