Dapet Kenalan Dari Lebah Bawel Tadi Sore Ganbikin Encerrr 10000 Ddd


Awal ny ane iseng iseng cari hiburan di lebahbawel, dapet dah tuh cewek, sebut aja carolina,
awal ny ane chat biasa2 aja,lalu ane mintain tuh nomer nya,ane ajak vcall,hoki nya ane..doi mau gan,doi bilang boleh deh mumpung lagi santai…

langsung aja deh ane telfon dah si doi…kriiing…kriiiing…
diangkat vroooooh,awalnya ane kaget dah tuh,di video call kok gak bagus2 amat face nya,cuma kareno doi cm pake tankbaja doang yaudah ane lanjutin…

ngobrol2 dikit ane nyeletuk dah saking gelisah nya, “punya kamu gede sih?”
doi sewot tuh, taoi yg bikin ane aneh doi kaga matiin tuh vcall,emang sih tuh kamera ditutupin agak lama,sambil ngoceh sewot si doi
ane minta maaf dah becanda ane bilang,lumayan lama debat,doi maafin ane tuh,lalu ane lanjutin lg ngobrol bla…bla..blaa..
makin lama ane makin gelisah,ane nekat dah ane liatin perkakas ane,doi sewot tuh gan! tapi tetep aneh nya kaga dia matiin,terus dia ngmg “tanggung jawab ah kamu apa2an sih!”
lah ane makin aneh kan ya tanggung jawab???
ane suruh aja dah yaudah daripada nanggung,mainin aje punya sendiri nya….
ga lama kemudian setelah ane bujuk,mission completed gan!

cekidot……

kalo rame ntar ane update bagian pekarangannya gan plus gambar geraaaaak

komennya ditunggu gan biar rame,jangan jadi penonton ajeeee