Cerita Pengalaman Hidup Ku : Kegilaan Masa Muda

hai.. perkenalkan, saya erl, seorang perempuan berumur 26 tahun dari kota pahlawan.. ini pengalaman pertama saya menulis cerita panas, mohon maaf apabila cerita saya tidak berkualitas, saya hanya tidak tau harus cerita kemana lagi, jadi saya tuangkan saja disini.. saya mengenal situs ini dari teman2 laki-laki saya..

langsung saja ya.. ini cerita tentang kehidupan seks bebas ku yang masih aku lakukan sampai sekarang.. aku mengenal seks sejak aku masih SMA disuatu sekolah katolik swasta, hingga sekarang aku sudah kerja setelah lulus dari suatu universitas kristen yang cukup terkenal di kota ku …

ohya, mengenai fisik ku, aku cukup kurus dengan berat badan sekitar 45 kg (dulu aku pernah cukup gemuk), dengan kulit putih dan rambut pirang semiran se dada.. dengan tatoo favorit ku di dekat pergelangan tangan kiri..

cerita pertama ku sambil belajar menulis cerita panas adalah pada saat aku masih kuliah, saat dimana aku masih sangat liar-liar nya.. pada saat itu hari jumat, dan sedang diadakan ujian tengah semester yang cukup susah di kampus ku.. aku memarkir mobil swift ku di dekat kampus ku, di daerah kost-kost an dan tempat makan, karena parkiran kampus ku cukup penuh waktu itu dan juga aku terlambat sampai kampus. setengah berlari keruang ujian, aku bertemu dengan sahabat ku yang bernama vani, teman baik ku dan dia juga cukup rusak, dia sudah tau cerita-cerita ku hahaha

“erl, males banget nih ujian.. untung ujian terakhir, abis ujian pegi yok”

“iya nih ujian taik, ayo dah nanti pulang bareng aku aja pegi makan terus lanjut party sama anak2” aku menjawab

“hahaha lu sih party mulu, mentang-mentang baru putus lu” ejeknya

oh iya, aku baru saja putus dengan pacar ku waktu itu, tapi kami memang sering putus nyambung sih.. aku mengenal seks dari dia dan sejak saat itu aku jadi sedikit ketagihan.. hihihi nanti saya ceritakan pengalamanku dengan mantan ku ini kapan2 ya..

lanjut ke malam harinya setelah ujian, aku dan vani sudah selesai siap2 untuk party nanti malam di sebuah tempat dugem terkenal di kota ku, C. tempat dugem ini ada di dalam sebuah mall kalau ada yang tau hehe kami berangkat jam 11 malam bersama teman2 ku lainnya, kalo tidak salah waktu itu ada 4 cewek dan 5 cowok, yang jelas ada aku, vani, dan 1 cowok yang aku cukup suka fisik nya, dan vani tau kalo aku lagi mengincar one night stand dengannya..

malam itu aku mengenakan rok flare berwarna merah pendek 15 cm diatas lutut, dan tank top putih, sebelumnya aku menutupinya dengan kardigan tapi aku lepas pada saat dugem.. teman ku vani mengenakan hotpants hitam dan atasan ketat hitam juga.. malam itu aku berpakaian cukup seksi karena memang aku berencana dibawa pulang sama incaran ku hahaha yaa untuk refreshing setelah ujian lah..

malam semakin larut, waktu itu kalo tidak salah jam 2 pagi, musik juga lagi enak-enak nya, teman2 ku semua pada shuffling di depan panggung (waktu itu jamannya shuffle nge hype), dan tinggalah aku, vani, cowok incaran ku sebut saja W, dan juga pacar vani di table… vani dan cowok nya sudah serasa dunia milik berdua, mereka berciuman tanpa memedulikan aku dan W.. selain sudah mulai mabuk, table kita juga di lantai 2 dan paling ujung, jadi cukup gelap..

“lu ga ikutan kebawah erl?” tanya W kepadaku

“gak ah males, lagi pingin minum aja, tapi lebih males lagi liat mereka sih” jawabku sambil menunjuk vani dan pacarnya. si W tertawa.

“hahaha, biarlah, lagi pengen kali mereka. aku jg pingin sih cuman ga ada lawannya”

“sana lu hit cewe-cewe thailand itu lah kalo pengen, tuh ada yg cantik nganggur, keburu di ambil om-om” canda ku

“males lah sama mereka, ga ada feel, feel gua cuman ke elu” rayu si W. wah, mulai berani ni anak, pikir ku.

aku mulai melancarkan aksi ku dengan pura-pura pusing dan mabuk setelah meminum beberapa gelas grey goose, aku menyandarkan kepala ku di bahu nya. tau aku bersandar dan aku yakin dia melihat rok flare ku yang sedikit tersingkap, dia mulai berani make a move. pertama yang dia lakukan adalah merangkul bahu ku yang tidak tertutupi apapun, mencium rambut ku, pelan2 mencium pipi ku, dan kemudian menarik ku untuk melahap bibir ku. aku membalas nya dengan pelan dan hangat, aku tidak berpura-pura menolak, karena aku lagi males sekali acting i dont want to or acting like im a good girl waktu itu. kami ciuman cukup lama, jago juga french kiss nya, dia menciumku sambil mengelus telinga kiri ku, kemudian dia mencium telinga kanan ku, membuat ku geli sekali.

Setelah ciuman cukup lama, tangan kanannya mulai nakal, dia meraba dada kiri ku yang masih tertutup baju, lembut sekali pijatan nya di dada ku.. dan secara reflek aku mendesah ?aaahh? stop W, nanti di liat orang? melas ku. Dia menjawab ?pindah tempat aja yuk erl, ke mobil gw?. ?yaa? ? Aku langsung mengiyakan ajakannya, dan kami berhenti untuk sementara. Kami segera merapikan baju, dan memberesi barang-barang kami, dan setelah itu kami pamitan ke vani dan pacarnya.

?woi jangan keasikan, gw pulang dulu ya van?

?ah.. loh.. kok cepet erl? Masih jam segini juga??

?iya nih aku baru inget besok pagi ada urusan, ga bisa bangun mampus aku?

?ga asik lu.. ya ude ati2 ya kabari kalo uda sampe rumah?

?kabari juga percuma, lu lagi asik gitu mana peduli sama aku? canda ku.

Setelah itu aku berpamitan, dan W mengatakan bahwa dia akan mengantar aku ke parkiran. Kami berjalan menyusuri keramaian orang-orang yang lagi joget, menuruni tangga, menyapa kenalan-kenalan kami yang kebetulan bertemu, dan keluar menuju parkiran mobil. Ohya, daritadi banyak mata laki2 melihatku seolah-olah ingin menelanjangi ku, keliatan sekali dari mata mereka.. tapi aku malah menikmati tatapan nakal mereka. Hahaha. Aku malah menggandeng mesra W sambil aku menempelkan dada ku di tangan kirinya, dia kerasa dan dia tersenyum sambil mencubit kecil pantat ku. Nakal juga dia.

Setelah sampai diparkiran, W mengajak ke mobil nya. Mobil nya cukup besar, dengan kaca film hampir 80% (aku tidak tau sih, cuman katanya si W 80%, aku kurang mengerti, karena biasanya yg menguruskan mantanku, yang jelas kaca film nya memang gelap sih).

Dan kebetulan (entah kebetulan atau emang si W ini sudah ada niat nakal dari awal), mobil nya di hadapkan ke tembok, dan diapit mobil temannya di kanan kiri, dan terletak agak diujung dan cukup gelap, sehingga cukup aman. Setelah masuk dan mengunci pintu (kami tidak menyalakan mobil dan ac karena takut bunyi ac akan kedengaran, jadi kami membuka jendela sedikiittt, hampir tidak keliatan kalo kami buka jendela karena mobil W ada itu, aku ga tau namanya, yang menjaga biar air hujan tidak masuk hahaha).

?erl, mau cari hotel, ke apartemen ku, ke rumah mu, atau di mobil aja?? Tanya nya.

Aku bersandar di bahu nya dan menjawab ?terserah, kamu atur aja, tapi mobil ku disini loh?

?ya uda, di mobil aja ya? Bentar ya? dia kemudian ke jok tengah dan menidurkan kursi nya, sehingga ada tempat cukup luas di mobilnya. Aku kemudian pindah kebelakang dengan perlahan, seperti merangkak, hingga belahan tank top ku cukup memperlihatkan dada ku. Ohiya, dada ku ga terlalu besar dan ga terlalu kecil, cukup lah, ukuran BH ku sih 34 B. melihatku bertingkah demikian, W langsung menarik ku, dan membuatku terlentang di mobil, dan dia langsung memulai eksekusinya padaku. Dia mulai dari mencium bibir ku dan melumat lidahku, aku membalas nya juga dengan ganas hahaha

Setelah puas menciumku, tangan kanan nya yang pertama memegang pinggul ku, mulai memasuki tank top ku. Dia meremas BH ku, dan kemudian dia memasukan tangannya dari bawah BH ku, dan memilin-milin putting ku. ?aaahh? W? ah?? aku sengaja mendesah, karena kata temen2 laki-laki ku, cowo bakal tambah horny bila cewe mendesah. Emang iya?

Kemudian dia menaikan tanktop ku, dan secara sukarela aku membuka tanktop ku. Dia meracau tidak jelas ?ohhh fuckkk, erl, body mu sih bikin ngaceng banget, anjinggg beruntung banget aku, oh errlll? hahahahahaha aku sih seneng2 aja di puji begitu. Aku langsung menarik lehernya ke dada ku, dan dia melumat lagi kedua dada ku, bergantian. Gentian aku yang meracau tidak jelas ?ohhh God, ahh, fuck..? haha aku tidak tau kenapa, tapi aku dan temen2 ku, kalo ML pasti ngeracau nya fuck / God gitu hahaha kalian juga?

Kemudian W mulai meremas pantat ku, dan aku membalas mengelus burung nya dari luar celananya. ?angkat badan mu dikit?, dan seperti terhipnotis, dia mengangkat sedikit perutnya, sehingga aku bisa membuka sabuk nya dan membuka resleting nya, dan langsung ku genggam dan ku kocok perlahan junior nya. Dia semakin mendesah ga karuan, dan kemudian dia membalikan badanku, untuk melakukan posisi 69. ?erl, isep kontol gua, ga tahan gua, lu jago banget erl kocokannya? aku hanya tersenyum kecil, dan langsung kumasukan junior nya ke mulut ku, ukurannya cukup besar, tapi masih cukup di mulut ku, sehingga aku masih bisa mempraktekan keahlian favorit ku.

Nama : ERL
Umur : 26
Sex : wanita
Keahlian : blow job. Hahahahahaha.

Sambil aku memanjakan juniornya, dia juga mulai menjilat vagina ku.
?erl, vagina lu uda basah banget nih, pingin ya lu hahahhaha?
?tai lu, aku berhenti nih blow job nya? ancam ku
?eh jangan erl, maaf2? dia melanjutkan menjilat vagina ku, dan, ini yang bikin aku merinding, dia memasukan jari nya ke anus ku, agak jijik dan geli, tapi sensasinya benar2 beda.

?ahhh? ahh.. W? masukin aja yuk?

?hah? Apa erl? Gw ga denger?

?masukin aja burung mu skrg?

?burung? Mohon dulu, dan pake kata2 kasar erl baru gw eksekusi lu?

?ahhh? W.. kon.. arghhh.. masukin Kontol mu ke memek gw skrg, please?

?hahhaa bilang fuck me dulu erl?

?bangsat lu? cmon, fuck me, I want your dick?

Dengan senyuman puas dan bangga seolah berhasil menaklukan aku, dia menyuruhku nungging, ya, doggy style. Dia membuka lebar2 sisi kanan dan kiri vaginaku, kemudian dia mulai menjilatinya, aku hanya bisa melenguh tidak jelas di buatnya. Kemudian dia mulai menggesekan junior nya ke vaginaku, dan sekali lagi dia mengerjaiku. ?erl, arahin dong kontol gua, kan elu yang ngebet ta entot? ejeknya

?sial? bisiku dalam hati. Liat aja nanti. Kemudian aku mengarahkan juniornya ke lubang vagina ku, dan dia dengan sengaja pura2 salah memasukan, dia memasukan ke anus ku. ?eh bangsat lu, aku ga mau anal tai, batal aja dah? aku ngambek. ?eh iya iya erl bercanda doing kali, maaf ya saying? dia mencium pantat ku, dan langsung menusuk junior nya ke lubang vagina ku yang udah basah banget. Jleb.

Dia mulai memaju mundur kan dan memutar-mutar junior nya di vagina ku.

?Jago juga lu, pasti sudah banyak cewek lu perawani ya? Tanya ku

?hahaha iya lah erl, burung gw uda terbang ke banyak sarang hahaha? dia tertawa bangga, walau agak menijikan aku denger jawabannya hahhaa ?tapi body lu yang paling buat gw horny?.

Kami melakukan doggy style cukup lama, dank arena dengkul ku sakit, aku minta ganti posisi, woman on top, gaya andalan ku untuk mengakhiri pertarungan haha. Kurebahkan dia, dan kemudian aku mulai naik ke panggkuannya dengan erotis, ku ciumi pusar nya, dada nya, dan bibir nya. Kemudian ku arahkan lubang vagina ku ke burung nya, dan ?slep?, dia melenguh keras ?aaahhhnnnjinggg enak banget erlll? aku hanya diam dan melanjutkan gerakan pinggul ku. Aku memutar mutar dan naik turun di pangkuannya, dengan burung nya sebagai poros ku.

?ahhh lebih cepet lagi erl, enak banget gila?

?uuhh.. ah? lu juga.. cepetin.. gerakan mu.. ahh?

?memek lu seret abis ga tahan kontol gua erl ahhh??

?kontol lu ya besar banget.. ah.. kerasa banget ah??

Gerakannya semakin cepat dan tidak beraturan tempo nya, hingga dia blg dia sudah mau keluar, dan menanyakan apakah aku juga sudah mau orgasme. Aku menjawaba sebentar lagi, tahan sebentar lagi, dan dia menurutinya. Setelah kalo tidak salah 5 menit, dia sudah benar-benar tidak tahan lagi.

?erl gw mau keluar ga bisa tahan lebih lama lagi, gw keluarin di dalam boleh??

?gila lu, gak, kalo gw hamil mati gw, di mulut gw aja?

?ah? ya uda terserah lu erl cepetan?

Aku mengangkat pantat ku dan mencabut burung nya dari vagina ku, dan dia langsung menarik leher ku untuk mem blow job nya. Aku diam tidak melakukan apapun, dan dia bertanya

?kenapa erl? Ayo isap kontol gua, jilat?

?gak, lu mohon dulu ke gua, kan lu yang pingin? kataku membalas perbuatannya tadi

?eh anjing lu, perek, bales gua ya lu hahhaa? dia tertawa

Aku juga tertawa dan tetap tidak melakukan apapun. Dia kemudian mengambil dompet di kantong celana jeans nya yang tergeletak di samping nya, mengambil 500 ribu, kemudian melempar ke dada ku.

?heh pecun, nih 500 buat blow job gua, please blow job gua skrg, please baby please ahh? dia mengatakan itu sambil mengocok burung nya sendiri biar ga kehilangan ?momentum? katanya hahhaa

Aku hanya tertawa dan kemudian aku mem blow job nya. Ku jilati dari buah zakar nya, dia menggeliat geli, kemudian ku hisap kepala burung nya sambil mengocok batang nya, ku beri air ludah di ujung burung nya kemudian ku jilat sekitar helm nya, ku jilat batang nya, aku menghisap naik turun burung nya, dan akhirnya dia menyemburkan cairan favorit ku, kental, bau nya amis, dan katanya menyehatkan haha.

?ahhhh? enak banget erl, bangsat jago banget lu?.

Kemudian kami berciuman sebentar, dan kami berpakaian kembali. Dia mengatakan permainan ku hebat dan dia mengajak lagi lain kali, tapi aku menjawab No, ini hanya one night stand dan tidak ada lain kali. Dia merengek tapi aku tidak peduli. Aku memakai baju ku, dan aku pamit untuk kembali ke mobil ku. Dia menarik ku sekali, menciumi ku sambil meremas pantat ku, dan menjilat dada ku. Setelah puas, aku bergegas kembali ke mobil ku, sementara dia masih di mobil nya menyalakan ac untuk nya mendinginkan badan.

Aku menyalakan mobil ku, dan segera pulang ke rumah ku karena sudah pagi sekali.

Sekian cerita ku, maaf bila ada salah kata atau tidak menarik, jika banyak respon positif aku akan menceritakan pengalaman ku yang lainnya di lain waktu. Terima kasih teman-teman semprot 

Pencarian terkait:

cerita maksiat, cerita enny arrow, cerita maksiat bergambar, cerita bdsm, Binor skandal jilboob, cerita incest, cerita meseum janda2super com, cerita seks bersambung, cerita ngentot bbw, cerita ngentot binor
Uncategorized