Bukkake ,GB And .The Scary Experience Of Shania And Melody Jkt48

hari sudah menjelang malam hari. saat itu pukul 22:00 suasana di teather tetap masih ramai .para anggota jkt48 sedang merampungkan latihannya. setelah berlatih koreo selama 5 jam sejak sore tadi .maklum mereka akan tampil di acara penghargaan bergengsi yg disiarkan di beberapa stasiun televisi. nampak rasa lelah terlihat dari wajah mereka .dan sang kapten menyuruh mereka untuk mengakhiri latihan untuk hari ini
Melody : ayo teman2 kita pulang .kita lanjutkan lusa . terima kasih untuk hari ini. good job for all
” baik kapten” serentak mereka menjawab . semua anggota menuju ruang loker dan mengemasi peralatan mereka masing2 dan segera beranjak pulang.tinggalah melody dan shania yg masih berbincang di ruang loker
shania : mel . seneng bgt ya liat temen2 semangat latian gni . meskipun seharian mereka sekolah tp mereka tampak antusias mengikuti latian ini
melody : iya shan. mungkin ini even besar juga jd mereka pengen perform sebaik2 nya di depan para penggemarnya . apalagi di acara penghargaan kyk gni .malu donk kita kalau sampai tampil jelek .disiarin di stasiun tv lg.
shania : hmmm bener jg ya. yuk kita juga harus semangat.eh mel udh sepi nih .yuk kita pulang..serem jg gedung theater kalo ga ada orang
melody : yuk.yuk
melody dan shania mematikan lampu theater dan berjalan menuju halaman .shania yg takut banget dengan kegelapan terus menggandeng melody
shania: hiii. gelap bgt mel mana tmen2 udah pd pulang lg.dsini ga ada penjagannya ya
melody : ya itulah shan.penjaganya lg pulang kampung .jd aku yg pegang kuncinya. td kan aku cepet2 dateng ke sini sebelum temen2 dateng .
shania : oh gt. mel aku nebeng mobilmu ya. soalnya sopirku lg sakit .jd ga bsa nganter hehehe rumah kita sejalur.
melody : ok shan tenang aja
setelah mengunci pintu teater mereka berdua bergandengan menuju mobil melody. yg letaknya agak jauh dari tempat teater .maklum suasana di depanteater sangat gelap . sepi .jauh dari jalan raya . cm ada jalan setapak tapi tak ada penerangan menuju lapangan parkir membuat mereka sedikit ketakutan
shania : hiii serem jg kalo pulang telat kyk gni.mana jalannya gelap lg..kmu kok ga takut si mel
melody : ya .. agak serem jg sih. ni lampu jalannya biasanya nyala tp knp skrg kok mati ya.
setengah perjalanan menuju lapangan parkir tiba2 mereka dicegat beberapa orang bertopeng dan membawa senjata tajam .
” cepaat ikut kami sekarang dan jangan berontak kalau tidak nyawa kalian akan melayang ”
shania : mel…mell…siapa merekaa..aku takutt melll ( sambil menggandeng erat tangan melody)
melody : hehhhh kalian mau apa… siapa kaliaann.. enak saja membentak kami
” ahhhhh banyak cingcong nih cewek”
melody : ttoooolll…… mmmmmmmfff
tak sempat berteriak beberapa laki2 itu membekap mmulut melody dan shania dan

menggendongnya menuju ke mobil mereka. sambil berontak kedua gadis itu minta dilepaskan . tetapi dengan cepat perampok2 itu beraksi . shania dan melody yg sudah tak berdaya dimasukkan ke dalam mobil van dengan kasarnya . mereka memakai 2 mobil 6 orang ada di van dan 2 orang lagi memakai mobil sedan mengikuti di belakang .tak berlama2 mereka langsung tancap gas .agar tidak ketahuan
di dalam mobil van melody dan shania ketakutan menggebrak2 pintu mobil dan berteriak minta tolong
shania : tolooooong toloooong…. kamiiiii pleasee ( sambil menangis )…apaa mau kaliaaann
melody : siapaa kaliaan sebenarnyaa… kaliaan mau uangg kami ato mobil kamiii niiih ambill semuaa ( sambil melemparkan dompet dan kunci mobil) tapi tolong lepaskan kamiii sekaraang jugaa…. ato kamii teriaaakk
” hahahaha … nantiii kaliann juga akan tahuu..udah diaam !!!!…plaaaakkk sambil menampar muka melody
4 orang perampok yg ada di van bagian belakang itu mengambil tali . mengikat tangan shania dan melody dengan kasarnya ..
melody : mauuuu apaaa kaliaaaannn… lepaassskaaaannn lepaaasss
shania : pleaseee… ak mohonnn lepasskan kami.hiiik hikkkk ( sambil menangis) .
P1 : hahahaha…. nglepasin kaliaan.. enakkk ajaa.. justru kita mau main2 sama kaliaan .bener ga tmen2
” benaaaarrrrr ” ..serentak mereka menjawaab. …
di dalam van itu dipasang kasur dengan jok memang senngaja di lepas. dan dinding2nya dipasang spon .agar suara tidak terdengar sampai keluar.
p2 : yg mana dluan nih tmen2 …..
p1 : yg ini aja dr td nangis mulu. kita ajak dia main biar dia ga sedih lg…haahhaa ( sambil menunjuk ke arah shania)
shania: apaaa maksud kaliaann . hik hikk… mell aku mau dia pain mell tolong akuu hik hik
melody : heeey apa maksud kaliaaann. jgn sentuuh dia . .. ..!!!
tak berlama2 mulut melody disumpal lakban dan kakinya juga diikat dengan tambang ..oleh salahsatu perampok
p3 : banyak cingcong lo….diemm lo ( sambil menjambak mulut melody)
keempat perampok itu menghampiri shania yg masih dalam keadaan terikat..
p1 : anakk ini cantikk sekali .kita sering liat dia di teater .dan skrg impian kita bakal mnjadi kenyataan bro….bisa menjamah tubuhnya yg putih dan mulus ini
p4 : hahaha… (sambil meraba2 paha shania sesekali masuk ke dlm roknya) ayo teman2 kita nikmatin nih cewek . yg satunya biarin aj. buat yg nyopir ama teman kita di mobil satunya.
shania : amppuuuunnn ampuuun please … mell tolong mell hikkkk hikkkkk hikkkk hikkk …( tangisan shania semakin kencang) ..bangsaag kakaliaann. shania berteriak2 minta tolong .tp melody yg tangan dan kakinya diikat dan mulutnya disumpal jg sudah tak berdaya.hanya menangis melihat temannya bakal diperkosa oleh pria2 itu
p3 : dah jangan nangiss muluuu.. (sambil melihat2 isi tas shania . dan menemukan baju seragam jkt48 milik shania dan alat kosmetik ..).pakai ini dan sana kamu dandan.
p4 : ( sambil mengacung2 kan pisau ke muka shania) ayooo cepaat kalo ga aku tusuk temenmuu
Shania : gaaaaa … akuuuuuu ga maaauuuuu…..hik hik
p4 : ohhh ya udaaahhh.. ( bangkit dan menghampiri melody) sambil mengayunnkan pisaunya ke dadanya
shania : jjjjjjjjaaaaangaaaann.. please ..pleasee jgn sakiti diaa…iyy akuu mauuu…hik hik..tp ak haruss ganti dimana
p3 : ya disiniiiii begooo… ..dimana lagiiii…
shania : gaaa mauu ….gaaa hik hik hik
p3 : dah bunuh saja kawannya itu bro..banyakk cingcong nih anak…
p4 : siaaappp….
shaniaa : pliiisssss plisssss iya ..akuuu lakuiiin mau kaliaaann..hikzzz.
sambil menangiss shania membuka kaos dan roknya.. dipakainya seragam jkt48 warna putih merah berdasi dan rok mininya spt siswi di jepang. kakinya dibalut kaos kaki putih dan jepit rambut bunga2 . beberapa perampok itu melihat keindahan tubuh shania ketika berganti baju sambil memegang2 kemaluannya.
p1 : wuiiihhh akhrnya bsa liat slh satu anak jkt48 . tubuhnya mulus bgt coyy.. shania memakai kosmetik merias wajahnya .secantik mgkn. dikelilingi oleh perampok2 yg siap menerkam dirinya.
shania : sudaahhhh ini kan mauu kaliaan . kalian sudah liat aku berdandann . skrg lepasskan kamiiii…
p4 : enaaakk aja maiin aja blm .( ayooo kwn2 kita coliin ni anakk) cantik sekali kamu pakai seragam gt.
keempat perampok itu menghampiri mendekati shania dan masing2 membuka celana… mereka berempat posisi berdiri dan shania yg s:dah berdandan duduk dan pasrah
dijadikan bahan onani oleh co2 it.
p1 : ssshhhhh ahhhhhh cantikk sekali ce ini ssss… (sambil mengocok penisnya)
melody yg tak berdaya hanya melihat temannya diperlakukan sbg ce murahan. .sambil menangis dan sesekalj berontak.
p2 : emuutiin donk pny gw…..ga tahaaan nih. (sambil memegang kepala shania dan menamparmukanya . perampok itu memasukkan kontolnya ke mulutmukany). buka mulutmuuu begoooo
shania : hik hik hikk ( sambil membuka mulut .perampok itu memasukkan kontolnya dalam2 membuat shania tersedak) …karena baru pertama kali ini shania mengemut kemaluan laki2 .
p2: ahhhhh enak bgt …ssssshhhhh jilatin ..naah gt…. (sambil memaju mundurkan bokongnya.membuat penisnya keluar masuk mulut shania)
shania : mmmmmmffffmmmmmmmfffffmmmmffff…hik hik hikk hikkk
P1 : he lo yg di depan nih jatah buat lo yg satunya .ga ane apa2 in . ( sambil memberitahukan temannya yg lg nyupir )
P5 : (sambil melongok ke belakang) laah gila lo pada mulai aja..ihh tuh yg nyepong cantik jg dah pakai seragam lg…namanya siapa
P6 : klo g slh namanya si shania. dan yg diiket itu melody.dia kaptennya .
P5 : lo apal aja nama2nya .penggemarberat ya ..wkwk.
P6 : kagak ane mah cm liat di tv aj. tp gw pikir2 .skrg g nyangka akhirnya kita bisa culik mereka..hahah P5 dan P6 duduk di depan P6 sedang mengemudikan van itu. dan ada lagi yg di sedan belakang mereka P7 dan P8 . mereka berniat membawa melody dan shania ke markas mereka.
tak lama setelah itu tiba2 mobil berhenti. nampaknya telah sampai di suatu tempat.
p6 : heyy anak2 kita dah sampai di markas . ngentotnya kita lanjutkan nanti.ayoo semu turun2! (perintah sang sopir)
para perampok yg dr td menjamah shania dan melody bergegas merapikan celananya dan turun dari mobil. salah satu perampok mengikat tangan shania.
P1 : ayoo kalian berdua turun… cepat !!! .
shania : ga mauu…lepaskan kami sekarang jg. . atau aku akan teriak
melody : mmmmmmmmmffmm ( dengan mulut yg msh disumpal melody mencoba untuk teriak )
P2 : teriak aj sesuka kalian… markas ini ada di bawah tanah. mau koar2 ampe bego pun ga ad yg denger..hahahha
ga mau berlama2 P1 dan P2 mendekat dan menjambak rambut keduanya
menyeretnya keluar mobil . shania dan melody kesakitan dan memberontak.tetapi apa daya dengan tangan terikat mereka tidak bisa berbuat apa2 . sedangkan perampok2 yg lain hanya tertawamelihat mereka diseret spt itu.
shania : ampuuuun2 sakiiiit…..hii k hikk ..toloooong.. tolooong
melody : mmmmmmmmmm
” hahahaha. seksi sekali suaranya ce ini .bkin ane ngaceng…” sahut P4.
tp lebih seksi lagi kalo ga usah ngomong…cepat bungkam mulutnya. akhirnya salah satu perampok melakban mulut shania.
kini keduanya disuruh jongkok dengan tangan terikat
P1 : selamat datang di markas kami..hahaha. markas bawah tanah yg paling menyeramkan. di sini kalian makan.tidur.dan hidup dsini tapi tak tau sampai kpn kami akan melepaskan kalian. kalau kalian nurut secepatnya akan kami lepaskan. tp kalau tidak mgkn selamanya akan menemani kita di sini. hahahaha. kalian bkn yg pertama di sini . tp dengar teriakan itu..sssstttt. ( tolooooong aku…tolooooong. haaaaa.aku ga mauuu. toloooong ) . dari kejauhaaan di suatu lorong ada suara gadis menjerit kemungkinan sedang dipaksa melakukan sesuatu oleh anggota perampok itu.
P1 : naaahh sudah tahu kan suara itu. itu contoh gadis yg ga nurut. dia sudah 5 tahun ada di sini. mgkn ortunya sudah mengira dia hilang. hahaha
shania dan melody menangis ketakutan. mereka mgkn akan bernasib sama dengan gadis itu. tidak bisa keluar dr ruang bawah tanah ini .
P1 : y udah karena sudah malam .kalian tidur dlu . seenak mungkin krn besok kita akan bermain2 .sampe puassss…hahahaha…ayoo kawan2 bawa mereka ke sel .
melody dan shania di bawa ke salah satu lorong yg gelap dan dimana terdapat dimanasatu sel penjara dengan ukuran 3×3 berpintu besi dan minim penerangan. di dalam ruangan it hny ada tikar dan sedikit kumuh keduanya dimasukkan ke sel itu dengan tangan terikat .dan mulut masih dilakban.
P3 : hahaha dah kalian tidur dsini…gmn ruangannya kyk hotel kan .
P4 : besok jgn sampai kecewain kami. ato kalian ga akan pernah bisa pulang.hahaha.yuk kita cabut
kedua perampok itu merebahkan tubuh shania dan melody di tikar. dan pergi mengunci sel.
di dlm sel. tampak melody dan shania menangis sambil berpandang2an . mereka berdua tidak bisa berbicara karena mulut mereka masih dilakban. mereka hanya menunggu nasib akan diapakan oleh perampok2 itu ( continue)

Pencarian terkait:

sikwap selingkuh, Cerita seks jkt48, janda super toge super, nonton bokep pemerkosaan, donwload bokep, download video bokep perampok, nonton bokep perampokan, nonton bokep perkosaan, bokep paksa, bokep perkosa perampok
Uncategorized