Bu Cynthia Istri Bos Yang Seksi..

Perkenalkan lagi nama gw Joko usia gw sekarang 32 tahun gw masih single alias belom menikah, buat gw ngapain sih nikah ga nikah juga tiap hari bisa ngewe kok bisa gonta ganti lagi hehe…

Seperti siang itu gw disuruh sama bos buat kerumahnya ambil dokumen trus langsung presentasiin di klien soalnya bos mau pergi keluar negri. Sebenernya gw males kerumah bos gw karena letaknya yg cukup jauh dan rumahnya yang kelwat besar bikin cape jalan kaki dari garasi kerumahnya.
Tapi ada 1 hal yg bikin gw semangat yaitu cantik dan seksinya istri bos gw. 2 tahun lalu pernah ketemu disebuah acara makan malam dan nyonya bos tampil angggun dengan pakaian malam yang terbuka di punggungnya dan sedikit memamerkan belahan dada besarnya. Dulu gw cuman bisa ngeliatin dengan wajah mupeng, tapi sekarang hoho..tingkat pede gw udah selevel sama dewa gw yakin siang ini bisa BONEN ( bobo nenen )

Setelah parkir mobil dihalaman rumahnya yg luas gw pun masuk kedalam rumahnya ditemani sopir pribadi istrinya. Setelah mempersilahkan gw duduk sopirnya memanggil istri bos, gw pun disuruh menunggu. Setelah aga lama menunggu datanglah istri bos . “Selamat siang ibu cynthia…” sapaku dengan ramah. “Oh pak joko maaf menunggu aga lama habis ada urusan negara hihi.. mau minum apa pak ?” ooh ga usah repot repot bu ujarku” (padahal dalam hati gw jawab minum susu loe bitch). Ga lama bu cynthia balik lagi sambil membawa segelas jus jeruk dingin sambil membawa dokumen suaminya. Siang itu ada yang sedikit berbeda dari bu cynthia dia hanya mengenakan celana pendek memperlihatkan paha putih mulusnya dan kaos oblong warna hitam, samar samar tampak putingnya mencuat jelas tanda dia ga pake bra. Gw pun coba basa basi “lagi sibuk ya bu dirumah ?” “engga pak baru selesai nyusuin yang kecil” ujarnya. Memang ibu Cyntia ini meskipun baru berusia 25 tahun tapi memiliki tubuh yang sangat seksi dan payudara yang besar kayanya ukuran 38B. Maklum istri muda

“Silahkan diminum pak,” sambil matanya melihat gw terus seakan ingin menelanjangiku. Gw bales dengan memperhatikan cetakan payudara di kaosnya yup gw 100% yakin dia ga pake bra.. tapi tunggu dulu kok dibagian putingnya yang kanan terlihat kaosnya aga basah ya … “Habis ngapain tadi bu tanyaku sambil nyengir kuda dan tetp ngeliatin payudaranya. Rupanya dia ngerasa trus ngelirik kaosnya yg basah di putingnya, “ooh tadi abis nyusuin michael, kok tumben dia rakus banget nyusunya siang ini, pak joko kok ngeliatin susu saya terus pingin nyusu juga ya ?”. “emang boleh sama michaelnya susunya diminta hehe” ujarku nakal. ga gw sangka bu cynthia pun mendekat dan mengangkat kaosnya “boleh kok tapi yg sebelah kiri aja ya yg kanan masih aga ngilu diisep sama michael”. Wow bener kan dugaan gw siang ini bisa BONEN soalnya gw tau biasanya kalo cewe toge itu napsunya gede plus tingkat PD gw udah level dewa, jarang ada cewe yg bisa nolak gw. Langsung gw remes kecil toket nya yg kiri sambil gw isap bu cynthia pun hanya bisa merem melek menahan horny. “Ssst jangan disini yuk pak, “dikamar saya aja biar ga keliatan orang lain”.

sampe kamar gw langsung ciumin bibir bu cynthia sambil tangan gw tetep remes2 susunya dari luar kaos. Bu Cynthia lari2 kecil menghindar dari gw menuju kasurnya, ternyata sampe pinggir kasur langsung buka kaosnya dan celana pendeknya, jadilah bu cynthia hanya memakai CD aja. Napsu gw yg udah diubun ubun langsung menerkam bu cynthia dikasur gw yg diposisi atas langsung aja mainin selangkangannya pake tangan kanan gw sedangkan tangan kiri gw tetep remes toket kirinya.”Kamu udah nafsu ya beb.. buka dong bajunya” ujar bu cynthia. Langsung aja gw buka kaos sama celana gw, ketika gw prosotin CD gw bu cynthia sedikit memekik “wow gede banget punya kamu bep”. Setelah gw telanjang bulat gw hampirin dia dari samping kasur, gw sodorin aja kontol gw ke mulutnya, bu cynthia pun ngerti langsung digenggamnya kontol gw dikocok, diremes remes biji gw trus di iisep pake bibir mungilnya.” IIh panjang banget sih mulutku sampe ga muat nih ” ujar bu cynthia manja…”Susu kamu juga gede banget kenyal lagi enak buat diremes” ujarku nakal
setelah 10 menit ngisep kontol gw , gw pun gantian menuju memeknya , gw tarik kesamping CD nya tanpa gw copotin, gw gosok2 dulu itilnya pake jari gw, setelah dia mendesah desah langsung gw jilatin memeknya ga lupa gw masukin jari gw kedalam lobang memeknya dia makin kejet kejet kaya cacing kepanasan , setelah 15b menit bu cynthia jambak rambut gw pertanda akan orgasme dan gw pun merasakan cairan orgasmenya di lidah gw. Setelah dia aga tenang gw langsung ambil posisi misionaris gw gesekin palkon gw di itilnya lalu gw masukin bless wow udah ga sempit maklum bru melahirkan bu cynthia pun mulai teriak teriak laggi…”iyaah terus beep harder hardeer ” Bosan posisi misionaris gw pun suruh bu cynthia diatas , ini salah satu posisi favorit gw soalnya gw ga perlu capek capek goyang tapi bisa ngeliatin susu nya goyang2 naik turun dan bisa diremesin pula.

“hhh beep aku dapet lagi nih” seraya tubuhnya menegang, ya bu cynthia mengalami orgasme nya yg kedua . selesai dia orgasme yg kedua gw suruh dia berdiri menghadap tembok disamping kasur, gw ambil ancang ancang dari belakang gw masukin ke memeknya sambil tangan gw remes pantatnya yg bulat.”ooh beep kamu kuat banget sih kok belum keluar juga aku aja udah 2X”.”Bentar dikit lagi nih sambil terus menggenjot dari belakang sambil kadang kadang gw tampar pantatnya yang putih bulat sampe merah.Gw merasa ada yg akan keluar dari senjata gw dan pastinya itu peluru yg enak hehe …gw bisikin ke bu Cynthia “cinn gw mau keluar nih sambil gw remes susunya yg besar dan 7 kali gw semprot lubang memeknya bu cynthia .

Setelah bersih bersih gw pun pamit ke kantor lagi. “makasih ya ciin tubuh kamu nikmat kapan kapan lagi yaa” ujarku. “Bolehh beep aku juga suka sama kontol kamu panjang dan tahan lama sih kalah deh coki coki.. tapi jangan sampe ketauan suami aku ya pokoknya kapan kamu mau kontak aku aja ya”

Pencarian terkait:

ibu2 paruh baya gemuk, stwnunging, tempek me solo, jadul bugil model, cerito ngentu stw solo/, tempek me sidoarjo, bu mamik ngentot, bu limah semprot, bu hj kesepian, yuk ngecrot
Uncategorized