BiGBang Fan Fix Collection_

“ ayoo .. tekaan !! ”

Meski kini usianya telah merangkak menuju angka 36, namun pesona ibu dari dua putra ini masih memancar kuat. Masih dengan parasnya yang calm dan keibuan, pun bentuk tubuh yang proporsional dia selalu bisa menjadi Mastrepiece dalam semua hal yang berbau “imajinasi”. Seperti yang saya alami, saya tak pernah berfikiran untuk menjadikannya sebagai “korban” Fan Fix saya, sampai akhirnya, saya tak mengerti apa yang saya lakukan.

Cerita ini adalah murni fiktif, semua kesamaan, nama atau pun tempat dan kejadian hanyalah perkara kebetulan.
Airin Rachmi Diany, mewakili sosok generasi baru yang muda, cerdas dan peduli. Dalam usia 30 tahun ia sudah menyelesaikan pendidikan Spesialis Notariat dan Pascasarjana S2 Bidang Hukum Bisnis di salah satu Universitas di Ba*dung. Aktivitas sosialnya membuat ibu dua anak ini senantiasa berada di tengah masyarakat.

Sebagai notaris profesional, Ibu muda yang senantiasa berjilbab ini dikenal memiliki kepedulian terhadap nasib masyarakat lapisan bawah.Tak terhitung kegiatan sosial yang telah digagasnya. Ia mensponsori pengobatan gratis, pemberantasan demam berdarah, bantuan untuk pesantren dan mejelis taklim, kegiatan olahraga pemuda, dan banyak lagi.

Lahir pada tanggal 28 Agustus 1976, Airin memiliki pandangan hidup yang visioner dan jauh ke depan. Baginya waktu adalah emas. Ia tak pernah menyia-nyiakan waktu tanpa mengerjakan sesuatu yang berguna bagi kehidupan. Maka sesibuk apapun ia berkerja, Airin tak pernah mengeluh sepanjang apa yang dia kerjakan dapat bermanfaat. “Jangan pernah mencela apa yang telah dikerjakan orang lain dengan susah payah. Lebih baik berilah penghargaan, nasehat, saran atau memberi contoh yang lebih baik.”. Begitu bijak kata-katanya, namun siapa sangka, di balik bening tatap mata keibuannya tersimpan “imaji” yang begitu liar. Iitulah wanita, sedalam apapun kau menyelami jiwa seorang wanita..mahkluk nan anggun ini tetap akan menjadi sebuah misteri. MISTERI.

Malam itu begitu dingin selepas hujan mendera tak habis-habis,di sudut selatan kota.Malam ini adalah malam ke 3 tanpa suaminya,yang tengah berdinas di luar kota. Berkali-kali ia berusaha memejamkan mata, berkali-kali pula bayangan penis besar sang suami menggelitik naluri kewanitaannya. Bayangan yang kemudian menjelma menjadi “bisa” yang merusak sistem kerja otak kirinya.

hilang ..lepas ..lupa .. out of control ..
Tanpa sadar sebelah tangan lentiknya mulai menelusup ke balik baju daster hijaunya yang tipis setipis jarak antara nafsu dan rindu.
Mengusap pelan permukaan kewanitaannya sendiri, merasakan sendiri jembutnya yang bertumpuk-tumpuk dalam balutan celana dalam yang tak tahu apa-apa.

Perlahan .. dan seiring kuatnya imaji yang menghancurkan benaknya, ia melebarkan kedua belah pahanya. Terus dan terus mengusapnya .. membelainya ..

Ujung jari telunjuknya mulai meyingkap sisi dalam CD-nya. Sementara satu tangannya lembut memilin puting susunya, sebelahnya lagi mulai menyentuh dan mengusap perlahan labia minora dalam vagina, persis seperti apa yang di lakukan sang suami ketika hendak menyetubuhi. Semakin kuat bayangan dalam imajinya, semakin ia menjejalkan telunjuknya ke dalam liang senggama. Mengikuti tuntutan daya imaji yang membuatnya tersabung gelombang pasang tanpa ia tahu kemana ia akan di bawa, ia akan di taklukan ..

Perempuan kelahiran Bandung 36 tahun silam ini benar-benar ingin memuaskan kesepiannya. Gerakan keluar-masuk telunjuknya semakin cepat seiring rasa nikmat yang hampir sampai ke ujung lubang kencingnya. Memek itu basah, memek itu merekah.

Sementara gelegar petir yang bersahutan di luar sana, dan anak-anak anjing semakin ketakutan dalam dekapan induknya.

Dan Kini, tak ada lagi sosok Ibu walikota yang santun, tak ada lagi bening tatap mata yang keibuan, tak ada lagi kata-kata bijak yang penuh ketegasan. Yang ada hanya seorang perempuan dengan kedua belah paha mulus yang terbuka lebar beserta telunjuk yang tengah mengocok liang vaginanya sendiri. Bernasturbasi, Mengingat-ingat ribuan kenikmatan yang pernah di rasakannya, kenikmatan kulit penis yang pernah menggesek-gesek dinding Miss.V-nya, kenikmatan kepala penis yang pernah menusuk-nusuk mulut rahimnya berkali-kali, kenikmatan jilatan-jilatan hangat yang pernah lembut memilin puting buah dadanya.

Wajahnya makin merona, memerah. Expresinya begitu menggambarkan kenikmatan yang sudah tiba di depan gerbang. Semakin cepat ia mengocoknya, semakin tak kuat ia menahan rasa geli ini. hingga akhirnya ….

“ sssssssscccccccccchhhhhh .. !!!!!” “ aaaarrrrrrrrggggggghhhhhhhh .. abaaaangggggggg !!!! ”
Terlepas dari semua atribut kebesarannya ia bukanlah siapa-siapa, selain seorang wanita yang tak berdaya menghadapi birahi yang melecut keras nalurinya memaksanya berpacu laksana seekor kuda. Inilah hasrat, hasrat dari dalam lubuk jiwa yang terdalam seorang wanita.

__________
Namaku sugeng, umurku 19 tahun, anak sulung dari 3 bersaudara yg semuanya laki2. Aku cuma pemuda kampung yang tak mengenyam pendidikan sampai perguruan tinggi. boro-boro perguruan tinggi, ijazahku aja cuma sampai MTs. Tapi buat ku ijazah ini cukup istimewa. karena kebanyakan pemuda/i di kampungku cuma mengenyam pendidikan sampai SD doang bahkan ada yg ga menyelesaikannya sama sekali.
Kampungku terletak di pesisir utara laut jawa. Dimana hampir seluruh kepala keluarga dan sebagian pemudanya bermata pencaharian sbg nelayan, tak terkecuali aku. Hampir 4 tahun aku menjadi asisten ayahku di laut, hingga akhirnya ada seorang pria paroh baya yang memang sudah lama berlangganan ikan ayahku mengajakku untuk bekerja di rumahnya, di Tanggerang sana.

Tanpa pikir panjang lagi, akupun menerima ajakan pria bertampang parlente yang mengaku bernama TB.Chaeri Wardhana. Selain bisa buat membantu perekonomian keluarga,pekerjaan itu mungkin bisa aku jadikan batu loncatan untuk mendapatkan pekerjaan yang lainnya yang lebih baik dan labih berduit.Mungkin saja aku bisa membuat mimpi ibu jadi kenyataan,Ibuku ingin sekali mencium batu Hajar Aswad di Tanah suci. Semoga aja .. Amiiiiin !!

Pencarian terkait:

binor bugil colection, michelle supersemarvid, panlok tocil bugil smp, bugil kerinci, memek jilbab kerinci, pasutri gemuk bugil com
Uncategorized