Berkah Yang Indah

Perkenalkan nama ku Doni, usiaku 27 tahun, tinggi ku hanya 170 cm dan kulitku sawo matang khas orang jawa. aku bekerja sebagai makelar mobil, suatu hari sehabis mengantar mobil ke dealer temanku untuk diperlihatkan, aku kemudian langsung menuju pulang, di jalan ketika melewati sebuah counter hand phone aku melihat seorang wanita tengah buru2 masuk ke mobilnya dan tak sengaja dompet nya jatuh dari tas nya, aku langsung mengambil dompet tersebut dan segera menahan mobil wanita itu, tok tok aku ketuk kaca jendela mobilnya, “maaf tante ini dompetnya terjatuh”ucapku dengan ramah. lalu wanita tersebut keluar dari mobilnya, ternyata dia seorang wanita yang cantik, putih dan mulus kulitnya karena menggunakan baju kaos ketat dan rok mini jeans sehingga terlihat sekali lekukan tubuhnya, dadanya yang membusung dan pahanya yang putih mulus, rambutnya panjang kriting gantung serta di cat coklat, khas wanita chines yang biasa ditemui di mall mall, sehingga sejenak membuat ku terpana. tiba2 wanita itu menyapa membuyarkan lamunanku, “oh ya dik terimakasih banyak ya, saya buru2 tadi karena mau menjemput anak saya di sekolah, untung keburu adik temukan dompet saya”. lalu wanita itu mengambil uang dan memberikannya kepadaku, ini dik sebagai tanda terimakasih tolong diterima ya?” oh gk perlu bu saya ikhlas bu menolong ibu jadi terimakasih banyak, aku tolak uang itu secara halus. ok kalo begitu ini kartu nama ku, kalau ada apa2 kamu bisa kontak aku aja ya, oh ya namaku wawa, kamu siapa dik?aku doni tante jawabku ramah, ok don maaf ya saya buru2 mau menjemput anak di sekolah, sekali lagi terimakasih banyak ya.lalu dia kembali ke mobilnya lalu meninggalkan ku sendri yang masih terkagum kagum akan kecantikannya.setelah itu aku langsung pulang ke rumah, sambil berbaring di kamar aku kembali membayangkan tante wawa yg siang tadi aku temui, meskipun tubuhnya kurus tapi body nya sangat semok dada dan pantat nya terlihat berisi membusung dan wajah nya yang cantik khas ibu muda amoy itu membuat makin terlihat sexy, aku memang sangat menyukai wanita2 stw atau yg lebih tua, tiap di jalan atau di mall aku sering melihat serta mencuri curi pandang untuk cuci mata dan menjadikan bahan fantasiku, apalagi tante tante amoy atau ibu muda amoy yang sering jalan2 dengan keluarga atau anak nya di mall.lamunanku itu membuat adik kecilku menjadi mengeliat dan tegak dengan kerasnya, sehingga aku pun langsung menuju kamar mandi untuk melampiaskan hasratku dengan onani sepuasnya sambil membayangkan tante wawa, aku kocok kontolku sambil membayangkan aku sedang mendogie tante wawa sambil mendesah menyebut nyebut namanya.oh sshhh tante wawa km cantik bgt ohhhh memek mu nikmat bgt tante oohhh sambil makin kencang aku mengocok kontolku sndiri, sampai akhirnya aku menyemburkan air mani ku yang kental dan banyak sekali ke dinding kamar mandi, nikmat sekali rasanya sampai lututku terasa lemas.hampir setiap hari tante wawa selalu terbayang dalam otaku serta menjadi bahan imajinasiku. sampai suatu hari karena selalu terbayang maka aku beranikan diri datang ke rumahnya pagi pagi, berbekal kartu nama nya aku langsung berangkat kesana, ternyata itu adalah suatu perumahan elite, dan stelah aku melewati pos penjagaan dan menitipkan KTP ku, aku langsung mencari rumahnya, sampai di depan rumah nya kebetulan tante wawa sedang menyiram di taman depan rumahnya, aku langsung menyapa nya dari depan pagar, “pagi tante sedang sibuk ya” sapaku, tante wawa yang sdang asik meniram menoleh dan melihatku,”eh km yang dulu nemuin dompetku itu ya?”siapa nama mu aku lupa?iya tante, ini saya doni.oh iya doni, ayo masuk kalo gitu, kamu sengaja don kemari?tanya tante wawa sambil menyuruhku masuk ke dalam, gk kok tante kebetulan saja tadi saya mau ke rumah teman di perumahan ini juga tapi ternyata sedang keluar kota, eh kebetulan lewat rumah tante dan melihat tante makanya saya sekalian mampir saja, gpp kan tante saya mampir kesini?oh gpp kok don, kebetulan saya juga sedang dirumah biasa lah banyak tugas rumah tangga hehehe, sebentar ya don tante ambilkan minum dlu, sambil menyuruhku duduk di sofa ruang keluarga.sambil menunggu tante wawa saya membayangkan tante wawa yg hari ini terlihat cantik sekali dengan menggunakan celana pendek hot pants dan kaos you can see warna putih sehingga membayang bra hitamnya, serta yang membuat tambah sexy yaitu begitu berjalan terlihat goyangan pantat nya yg aduhai dan terlihat pula tali cd nya warna hitam mengintip sedikit di atas celananya karena kaos nya yang cukup pendek sehingga bila berjalan jd tertarik sedikit ke atas, brarti tante wawa menggunakan cd model g string, seperti yang suka aku liat di film BF atau internet, melihat itu kontan adik kecilku berontak di dalam celana. sedang asik asiknya melamun tiba2 tante wawa muncul membawa minuman, hayo don sedang melamun ya?katanya, aku jd kaget dan gelagapan oh gk kok tante aku sedang mengagumi rumah tante yang indah dan nyaman jawabku sekenanya.ketika tante wawa menunduk untuk menaruh minuman di meja terlihat bongkahan toket tante wawa yang putih berbalut bra hitam, lalu kemudian duduk di sofa depan ku, ayo di minum don pasti haus bgt kan soalnya cuaca nya panas bgt.oh ya umur kamu brap don?27 tante, kalo tante umur brp?tanyaku, aku sih dah tua don umurku 37 anak aja udah dua hehe, ah tapi masih terlihat cantik kok tante masih terlihat kaya umur 25 th godaku, ah km ya masa sudah ibu2 kaya gini dibilang cantik dan masih muda ngejek ya km heheh bisa2 aja kmau tuh gombal bgt ya.oh ya kalo gt jangan panggil tante deh ya kliatan tambah tua aja heheeh pangil cici aja ya biar mudaan dikit sambil tersenyum akrab,oh ya kok sepi tante di rumah? iya kalo pagi sampe sore ya sepi karena tante gk pake pembantu, anak2 sekolah dan suami kerja pulang malam, kebetulan ini aja suami lagi keluar kota ada tugas kantor.oh gt jawabku mencoba mengerti.oh ya don km gpp ya cici tinggal bentar soalnya cici lagi nyuci baju di atas dan mau jemur baju dulu. oh ya gpp ci malah kalo gt gimana kalo saya ikut bantuin ci biar cepet beres?km gpp gt jd bantuin cici, ntr kasian jd bikin kamu repot? oh gk kok tante eh ci, aku malah seneng bisa bantu ci wawa.oke deh kalo gt yuk kita ke atas sekarang, lalu aku mengikuti ci wawa dari belakang samil menikmati goyangan pantat dan godaan tali cd nya yang seolah sedang menggodaku.hmmm coba aku bisa menikmati tubuhnya yang sexy ini ujarku dalam hati sambil terus menatap nanar goyangan pantat nya….. sampai di atas kami langsung sibuk menjemur pakaian2 yg telah di cuci, aku melihat ci wawa sedang sibuk menjemur pakaian dalam ada bra n cd yang berwarna warni serta model yang sexy2 juga ada yang transparant membuat pemandangan begitu indah menggoda. ketika aku sedang asik menjemur di sebelahnya tiba2 ci wawa terpeleset air cucian sehingga hilang keseimbangan dan menjerit kaget, refleks aku tangkap dia agar tidak jatuh tapi krena licin kita sama2 jatuh dan posisi ku sambil memeluk tubuh ci wawa yg menindih di atas ku, toket nya yang kenyal menindih dadaku, sempat beberapa lama terdiam dalam posisi seperti itu karena kaget. lalu setelah tersadar aku mencoba membantu ci wawa berdiri,”maaf ya ci saya tidak sengaja memeluk cici karena tadi refleks saja mau nolongin cici” ujarku berbasa basi, iya gpp don makasih ya untung km tolongin kalo gak lebih parah jatuhnya”, dan ketika mau berjalan ci wawa merasa sakit, awww …duh sakit banget kaki ku mungkin terkilir barusan, kalo gt saya antu ci berjalan lalu saya papah ci wawa berjalan ke bawah menuju kamar yang di tunjukan ci wawa, ternyata itu kamar ci wawa dan suami nya karena ada foto pengantin di dinding kamarnya, lalu aku bantu ci wawa berbaring di ranjang yang besar dan empuk.ci mau gk aku bantu pijit kaki nya agar gk terlalu parah nantinya?km bisa mijit mang nya don?iya bisa ci sedikit2 ya sapa tau bisa ngebantu ngurangin sakitnya, kalo gk ntr tambah jd bengakak ci rujuk ku, iya deh don boleh kalo gt. lalu aku langsung memijit kaki ci wawa, rasanya halus sekali kulitnya, aku mulai memijit dari pergelangan kaki nya lalu naik ke betisnya,trus makin naik ke arah dengkul dan sedikit paha nya, aku nekad saja paling ntr dimarahin, tapi ternyata ci wawa menikmati pijitan ku, sambil memejamkan mata ci wawa berujar, wah don enak juga pijatannya km belajar dari mana, aku belajar dari pamanku ci, oh gt ya, sambil terus memijat, maaf ya ci aku pinadh pijit lebih ke atas pahanya gpp agar uratnya semua benar lagi? oh iya gpp don yg penting bisa sembuh silahkan aja, maka aku mulai pijit dan juga kadang aku elus dan raba paha nya yang putih, terlihat ci wawa mulai gelisah dan terdengar desahan halus nafasnya, aku makin berani menjamah lebih atas pahanya kadang menyentuh pangkal pahanya, sehingga membuat erangan halus ci wawa makin terdengar mmmhh mmmmhh.karena aku juga sudah sangat hornya makanya aku nekad saja menindih tubuh ci wawa sambil mencium dan melumat bibir nya yang merah, ci wawa terlonjak kaget menerima perlakuan ku, dia mulai berontak, jangan don jangan terusin, tapi aku tetap menindihnya sambil terus melumat bibirnya dan tangan ku satunya meremas payudaranya dari luar ohhhh lama2 perlawanannya makin melemah, karena sudah terlihat menyerah maka aku sedikit melepaskan nya, maaf ci maafkan saya, karena saya sudah tidak tahan lagi, dari pertama ketemu cici saya suka sama cici dan selalu membayangkan cici yang cantik dan sexy, mendengar rayuan ku matanya menjadi sayu dan meliha itu saya langsung kembali melumat bibirnya, ternyata ci wawa pun menerima dan membalas cumbuanku, maka kami jd saling melumat dan bercumbu di atas kasur, setelah puas aku lalu menarik ke atas kaos nya dan langsung membuka kaitan ra hitamnya yg posisinya ada di depan,maka langsung tersembul lah toketnya yang putih dengan puting yang merah kecoklatan, bila dilihat dari bra nya ukuran 34C terlihat lebih beasar karena badannya yang cukup ramping.aku lansung menjilati dan menghisap toketnya mmhh sslllrrppp ssllrrpp aku mainkan dan gigit2 pelan putingnya sehinga ci wawa makn mengerang ohhhh don ssssshh trus don jilat trussss eesshhhh, aku semakin semangat terus menggumuli toketnya, mmhhh memang beda rasanya toket cewe amoy dengan cewe jawa atau lainnya yang pernah aku rasakan.mmhhh sambil terus menghisap2 toketnya aku coba buka celana hot pants nya dan langsung aku pelorotkan ke bawah denga bantuan ci wawa yang mengangkat pantatnya agar lebih mudah diturunkan celana nya, maka kin ci wawa hanya tinggal menggunakan cd g string hitamnya, makin terlihat sexy body nya, akujuga langsung membuka kaos ku dan ceana ku, ci wawa juga ikut membantu membuka resleting dan menurunkan celana ku, kontolku yang sudah menegang terlihat mengembung di bailik cd ku maka ci wawa juga langsung meremas batang kontolku oohhh ci enak ujarku mendesisi ke enakan, ci wawa terus meremasi kontolku dan kemudian menarik trun cd ku sehingga langsung mencuat kontolku yang hitam dan keras, kontol km besar sekali don , lebih besar dari punya suami ku ujar ci wawa kagum, aku kemudian menarik juga cd g string ci wawa dan aku lemparkan ke lantai, aku sentuh memeknya ternyata sudah basah sekali dan ternyata jembutnya sangat rapih mungkin ci wawa sangat merawat tubuhnya, aku langsung jilatin memeknya aku jilatin dan mainkan clitoris nya dengan lidah ku slrrppp sllrrrppp di perlakukan begitu ci wawa menjadi tambah mengerang dan bdannya meliuk liuk menahan rangsangan yang aku berikan ke memeknya oohhh sshhh geli sayang nikmat bgt oohhhh acchhh jilatin trus doni sayang oohhh sshhitt sambil meremas remas rambutku, dan gak berapa lama tiba2 tubuh ci wawa mengenjang dan begetar ohhh don aku keluar don arrhhhhhhgghh serrr serrrr cairan orgasme nya menyembur di mulutku dan langsung meminumnya dengan lahap, karena orgasme ci wawa menjadi lemas menikmati orgasme nya itu, aku pun memberina istrahat sebentar sambil memainkan toketnya kembali.uuhh don kamu hebat ya baru dijilatin aja dah orgasme nih cici, skarang gantian ya cici yang service kamu ya, sini don kamu tiduran y, lalu aku pun berbaring sambil bersandar di ranjang, lalu perlahan ci wawa mulai membelai kontolu yang sudah on dari tadi sambil pelan2 mengocoknya dan mulai dijilatinya kepala kontolku sslllrrrrpp ssrruupp lalu ke batangnya dan akhirnya dikulumnya kontolku di mulutnya mmhh aku hanya bisa mendesah nikmat kontolku diperlakukan seperti itu sensasi nya luar biasa, kontolku basah dengan air liurnya mmmhh sambil terus dikocoknya kontolku dengan mulutnya oohhhh dia sedot2 kepala kontolku sambil tangan nya mengocok kontolku clop clop akhhh nikamt ci mulut ci wawa hangat bgt, lalu ci wawa tersenyum dan berkata, ini baru mulut don apalagi dimasukin kesini sambil menunjuk memek nya, skrg kamu rasain ya enak yg mana, lalu dia menaiki tubuhku dan berjongkok di atas kontolku pelan2 di tekannya memeknya trun ke kontolku sambil memejamkan mata da menggigit bibirnya pelan2 mulai amblas kontolku dimakan memeknya mmmhhh blessss sreekk ahhhhh ci wawa menjerit ketika kontolku amblas semua di memek nya ouhhhh mentok sayang, lalu mulain digoyang pantat nya naik turun oohhh sshhhh ssshhh mmmhhhh sambil bergoyang liar turun naik membuat toketnya bergoyang goyang makin terlihat liar di ranjang, ternyata wanita chines memang liar dan hot di ranjang seperti yang di film2 BF, aku sambl ikut meremas remas toketnya, membuat ci wawa makin liar diranjang, ranjang nya pun menjadi ikut bergoyang karena permainan kami, oohhhh ahhhhhh nikmat kontolnya don erang ci wawa akkhhhh entotin aku terus don puasin aku katanya sambil mengerang, ternyata kata2 nya yank jorok membuat ku makin terangsang, aku mau kluar lagi don ahhh sehingga maikn liar goyanggan nya naik turun dan tiba2 mengenjang lagi badannya dan kontolku terasa di sedot seddot dan dijepit dengan kuatnya aarrgghhh im cuminggg honey aarrhhhhh aaakkhhh serrr serr kembali orgasem yang ke dua ci wawa, sedangkan kontolku masih terasa tegar di dalam, lalu tubuh ci wawa ambruk di pelukan ku sambil ngos2an nafasnya, tubuh kita sudah bermandikan keringat.kamu hebat banget don saya sudah dua kali kamu masih belum juga keluar kamu kuat bgt sih don pujinya kepadaku, ah tapi nikmat banget kok memek cici ujarku, kemudian aku tidurkan ci wawa di ranjang dan aku langsung posisikan kontolku kembali menghujam memeknya dengan gaya standar kaki nya mengangkang siap menerima hujaman kontolku dan bless aku langsung kembali hujamkan kontolku ke memeknya, ahhhh bless kembali kontolku menembus memeknya, aku genjot terus dengan tempo cepat sehingga terdengar bunyi antara kontolku dengan memeknya plok plok plok ahhhh ci enak banget ci memeknya uhhhh masih sempit banget ooohhhh, iya terus don kontolmu mentok banget ahhhh, kami makin seru saling mengerang nikmat, puas dengan posisi standar aku lalu langsung balikan tubuh ci wawa ke posisi menungging berpeganggan ke dinding ranjang lalu aku langsung hujamkan kembali kontolku ke memek ci wawa dari belakang dengan gaya doggie, aku terus menggenjot kontolku dengan cepat keluar masuk memeknya, ohhhhh shhiittt makin sempit rasanya ci gaya doggie ahhhh erangku, aku makin bersemangat karena melihat ci wawa makin mengelinjang dan makin mengerang mengeluarkan kata2 jorok dari mulutnya, sambil aku remas remas toketnya dari belakang plok plok plok terdengar makin keras peraduan pahaku dengan pantatnya, gak lama ci wawa kembali mengerang orgasme untuk yang ke 3 kali nya, dan aku pun terasa sudah akan mencapai klimaks juga, aku makin cepat mengocok kontolku di memeknya ahhhhh ciii oohhhhhh aku mau keluar ci oohhh keluarain dimana ci???tanyaku sambil mengerang sshhhhhh oohhh, di dalem aja say gpp aku lagi gk subur ko dan aku juga pengen ngerasain hangatnya sperma mu don ahhhhh, mengetahui begitu aku makin semangat menggenjot memeknya dang k tahan lagi oohhhh ci aku keluar ci arrrgghhhhhh crot crot crot aku semburkan spermaku sebanyak banyaknya sampai tubuhku lemas.lalu kita berdua ambruk di ranjang sambil berpelukan, setelah lama kami saling terdiam menikmati kenikmatan yang baru kami nikmati. Terimakasih ya ci ujarku sambil memeluk tubuhnya, tapi terdengar perlahan ci wawa sedang menangis, lalu kubalikan tubuhnya dan ku bertanya knapa ci apa cici menyesal apa yang sudah kita lakukan? Maafkan saya ci saya benar2 khilaf dan gak bisa membendung rangsangan saya tadi, gpp kok don ini bukan salah mu, saya hanya melakukan ini karena saya belakangan ini merasa kesepian karena suami setelah naik posisi nya di kantor menjadi sangat sibuk dan sering keluar kota sehingga otomatis libido saya pun jadi tak tersalurkan, saya kasian sama anak saya karena saya jadai sering urung uringan dan marah marah kepada anak saya sebagai pelampiasannya. Sebetulnya saya juga pertama kali ketemu dengan mu sudah suka tapi saya gak mungkin dan tidak berani mengajak kamu seperti ini karena kulihat kamu anak alim.makasih ya don saya benar benar puas, dan tolong kamu rahasiakan ini semua ya, biarlah kita hanya saling memuaskan dan tidak lebih dari itu karena saya saying keluarga saya dan inggin keluarga saya tetap utuh. Baiklah ci aku mengerti, dan aku pun tidak inggin merusak keluarga ci wawa, kalo perlu apa2 ci wawa tinggal hubungi aku aja ya ci gak usah sungkan sungkan sambil mengecup bibirnya menenangkannya. Oh ya don ternyata sudah siang aku harus menjemput anak2 di sekolahnya, kita mandi dulu yuk nanti aku sekalian antarkan kamu pulang. Lalu kemudian kami ke kamar mandi dan mandi bersama, karena waktu yang mepet kami hanya saling bercumbu dan saling menyabuni. Setelah semuanya rapih kembali lalu kami pergi, untuk mengelabui petugas keamanan perumahan aku dan ci wawa jalan masing2 dan aku ditunggu dipinggir jalan raya perumahan lalu aku naik ke mobilnya. Di dalam perjalanan kami saling cerita mengenai kehidupan masing2, dan kebetulan aku yang disuruh menyetir karena ci wawa gak tahu alamat rumahku, karena jalanan yang rame dan beberapa kali macet ci wawa dengan nakalnya sambil mengelus ngelus kontolku dari luar, melihat kontolku yang kembali ngaceng dia buka celanaku dan mengeluarkan kontolku lalu dia kocok2 dengan nafsu nya dan lalu dia jilat dan kulum dengan liar kontolku, aku hanya bisa menikmati dan mendesah keenakan, mobilpun aku jalankan pelan2 agar tidak hilang konsntrasiku, nikmat rasanya pertama kali aku diperlakukan seperti itu ternyata ci waa nafsu nya tinggi juga, sampai akhirnya saya mengerang dan menyemprotan sperma ku di dalam mulutnya, ci waw pun meminumnya sampai habis lalu menijlati kontolku sampai bersih kembali. Hmmm nikmat banget don sperma mu ujarnya sambil tersenyum genit. Setelah itu kami diam2 sering kembali mengulangi persetubuhan kami baik di hotel, di rumahnya bahkan pernah di mobil diparkiran mall yang sepi, tapi dengan begitu hubungan keluarga ci wawa dengan suaminya pun makin harmonis.

[/FONT][/SIZE]

moga2 berkenan buat agan2 semua apalagi yg pecinta Amoy or MILF amoy…mohon maaf klo yg sudah pernah baca karena ane pernah posting juga di forum sebelah… mohon maaf juga kalau tulisan dan penyusunan kata2 nya kurang baik dan benar jd kurang enak bacanya…klo ada yg mau kirim cendol atau thanks gk nolak suhu hehehe

Pencarian terkait:

rumah bukep, bokepdo3, Ngentot binor amoy, memek stw sinden, tante tua pic, cici toge blok m, Stw jongkok, Ngentot cici amoy, ngintip amoy mandi, stw hot bgt
Uncategorized