All About My Gf Koleksi Foto Pacar Jadi Satu


Salam !

Biar enak mantenginnya gw jadiin 1 aj ya semua thread pacar gw…kalo ada update gw taro depan jg ya… Untuk momod yg baik hati ane minta tolong di delete aja thread ane semuanya yg ttg pacar… Jd mantaunya enak kl disatuin… Selamat menikmati, ditunggu komentar hotnya


Versi no nudenya dulu nih bro


Bokong pacar ane

bokong pacar:



Full body selfie

full body:



Penampakan dikittt facenya

face:



Ini dia yg ditunggu, versi nudenya


Ketiduran dikost

ketiduran dikost:



Bugil dikamar kost

bugil dikamar:



Ini closeup mekinya

meki gf:


zoom meki:






Main iket2an dulu

Prolog:

Iseng2 wktu beduaan ane blg sm pacar,

“Yang matanya mau aku iket ga?”

“Emang mw ngap ih km”

“Ada deh, ntar km jg tau”

Awalnya sempet ga mau, tp ane rayu2 daaannn…doi mau.. Abis itu doi blg..

“Jgn aneh2 lho yang…”

Yauda ane iket matanya, trus sblm ane tomprok ane foto2 bntr deh. Sempet curiga doi, “Yang, km ngapain kok lama deh…”

Tp abs gw tomprok pacar kyknya malah tmbh beringas.

Gile ngaceng poll bgt ngebayangin gw yg iket matanya yg ngerjain cowo lain..

Enjoy ya, ditunggu apresiasi komennya..

iket2an:



100% karya original ane

Pencarian terkait:

pic bugilin pacar, netekin pacar, pinjam hp dapat foto bugil teman, bugilin, poto memek kiriman via mms, ssi chat tkw ngesek, bbm ngajak ngewe, chat ngajak ngewe, bokep netekin pacar, berbagi pacar janda - janda super
Uncategorized