Akhirnya 3S


Jadi ceritanya ane join di Semprot dari Juli 2015 Agan-agan, karena ane emang ada fantasy untuk 3s wife tapi masih penjajakan. Ane sempet posting beberapa thread body wife untuk penjajakan apa ane suka atau nggak kalau body wife ane diliat orang lain. Threadnya kemudian diclose gara-gara wife sempet sebel dan merasa ane pengen exe ama wife karena cuman mau posting hehe tapi komunikasi kita tetap jalan soal fantasy ane.

Terus ane ama wife mulai cari-cari kandidat buat partner 3s karena kita beda pendapat apa partner sebaiknya orang yang kita kenal atau tidak. Wife maunya orang yang dikenal karena relatif bisa dipercaya, tapi ane saranin orang diluar kerjaan atau teman jadi kalau ada apa apa nggak kebawa ke kerjaan atau relasi. Akhirnya ketemu ama calon partner yang telaten setelah calon dari ane atau wife ter’sisih’ satu persatu hehe kayak liga sepakbola aja. Sebut aja bro W, kenalnya dari forum forum juga. Mulai ngobrol di BBM dari Februari 2016. Ngobrol biasa aja karena wife emang belum biasa ama SSI yang terlalu intens.

Sampe akhirnya kita ada kesempatan kontak darat Mei 2016 kemaren, sekadar ketemu dan ngobrol. Trus yang jadi pembuka kayaknya ketemuan kedua, bulan Juli 2016, kita nonton bareng dan karaoke bareng. Nah, pas karaoke ini bro W ini ane minta rangkul-rangkul wife dan elus-elus tangan dan paha. Nggak berani terlalu macem-macem, tempat karaoke keluarga euy hehe. Pas pulang, wife cerita kalau dia bisa merasa excited walau sedikit risih dan emang wife jadi basah.

Agustus 2016. Karena ada kesempatan, kita sewa kamar hotel transit dan ketemu disana. Ane bilang ama wife sekadar untuk coba lebih dari di karaoke ditempat yang tertutup. Kita sepakat kapan aja wife mau stop kalau merasa kagak nyaman, kita stop. Ane ama bro W setuju, kalaupun wife stop tengah jalan, ya sudah pulang sambil tegang di jalan hehe. Apalagi kita cuman punya waktu satu setengah jam karena ada urusan lain, jadi apapun yang terjadi ya udah nikmatin aja.

Ternyata, fantasi ane malah jadi terwujud diawali dengan foreplay yang lama hehe. Awalnya ane ama bro W duduk disisi wife, sekadar elus-elus wife mulai dari pundak, paha, punggung. Ane sepanjang waktu cium bibir wife ane sambil liat matanya buat nenangin wife. Biar wife nggak kaget, setiap mau bertindak lebih, selalu ane yang mulai dan berbisik ke wife untuk minta izin. Kayak, mau lepas kancing ya ane yang lepas kalau wife jawab iya boleh pas ane nanya. Ane yang mulai remas dada wife sampai elus elus disela selangkangan. Bro W ya ngikutin gerakan tangan ane. Ternyata wife bisa berkurang canggungnya dan walau badannya sempet beberapa kali tegang karena takut atau kaget tapi pelan-pelan, tanda-tanda kaya nafas memburu dan desahan mulai keluar dari mulut wife.

Itu kita teruskan sampai blouse wife lepas, branya lepas dan celana panjangnya lepas. Menurut pengakuan wife, dia paling merasa terangsang pas ane dan bro W mengulum putingnya kiri kanan berdua. Dari sana ane liat di CDnya udah ada bercak basah. Ane biarin bro W lanjutin remas remas dan cumbu cumbu sementara kepala ane menuju keselangkangan wife. Ane geser CD trus ane jilat-jilat vagina wife, dari gerak tubuh wife ane udah merasa kalau wife udah terangsang banget dan benar, waktu ane minta bro W untuk gantian yang jilat vagina wife, wife minta CDnya dilepas biar gampang.

Sambil bro W jilat jilat vagina wife, ane terus megangin tangan wife dan senyum aja ama wife, sesekali cium bibirnya atau mukanya. Tampangnya kayak pertama kali ane perawanin hehe. Dan akhirnya, atas persetujuan wife dengan kata “terserah aja” pas ane tanya, ane minta bro W untuk pasang caps. Ane cukup grogi pas bro W siap siap dan akhirnya ambil posisi, antara emang niat 3s dan males liat konti orang lain hehe tapi ya diteruskan. Ane duduk samping wife pas konti bro W masuk ke vagina wife, perasaan campur aduk pas bro W nindih wife dan denger desahan wife hehe dan terus terang konti ane nggak berdiri penuh sampe titik ini, masih nubi dan grogi. Konti baru beneran bisa tegang pas ane minta wife nungging dan isep konti ane sementara bro W terus goyang dari belakang wife.

Kita nggak banyak ganti posisi. bro W terus goyang dari belakang wife sementara bibir wife ngulum konti ane untuk beberapa waktu sampe bro W selesai. Terus ane pindahin wife ke pinggir ranjang buat ane tuntaskan sementara wife megang megang konti bro W yang sedikit lemes. Hehe pengakuan wife lagi, selama 3s, wife kaga berani dan kaga liat konti bro W sama sekali, jadi wife tutup mata kaga ngeliat, cuman ngerasain konti bro W didalem wife.

Setelah selesai, kita beberes dan check out, lebih lama dari waktu yang dijanjikan hehe jadi telat ama urusan lain… tapi ane ama wife puas dengan pengalaman 3s pertama ini. Ini ada beberapa foto selama proses, tapi sori agan agan kalau ngambilnya kaga bener hehe ribet.

Gitu aja sharing pengalaman 3s pertama ane dan wife. Moga moga ada kesempatan untuk yang berikutnya.

Pencarian terkait:

ngentot wife janda janda super, ngentot wife toge janda janda super, ngentot wife hamil janda janda super, bokep japanese wife, download bokep japanese wife, javhehe, potobugil88 Com, janda super wife, janda janda super wife, ngentot wife hamil toge janda janda super